Connect with us
ASUS Oled
Berita

Garmin Resmikan Garmin Brand Store Baru di Tiga Kota di Indonesia

Kejutan terbaru yang dilakukan oleh Garmin adalah peresmian tiga Garmin Brand Store di Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta, yang menjadi official store keenam hingga kedelapan Garmin di Indonesia.

Updated

Garmin Indonesia kembali membuat kejutan di pasar Indonesia. Kejutan terbaru yang dilakukan oleh Garmin adalah peresmian tiga Garmin Brand Store di Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta, yang menjadi official store keenam hingga kedelapan Garmin di Indonesia.

Garmin Brand Store yang berlokasi di Pondok Indah Mall Jakarta merupakan official store keenam di Jabodetabek. Sementara itu, Garmin Brand Store yang terletak di 23 Paskal Bandung dan Plaza Ambarukmo Yogyakarta merupakan official store pertama di masing-masing kota.

“Garmin berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja yang optimal, baik online maupun offline, di lebih banyak lokasi, untuk memudahkan masyarakat yang memiliki dan ingin memulai gaya hidup aktif,” ujar Rian Krisna, Country Manager, Garmin Indonesia.

Ditambahkan oleh Rian bahwa peresmian Garmin Brand Store yang dilakukan di tiga kota secara serempak ini merupakan upaya Garmin dalam menghadirkan lebih banyak touch point dengan lokasi di pusat kota, sehingga dapat memberikan pengalaman berbelanja offline bagi pengguna untuk mengakses produk Garmin favoritnya.

Bagi pengguna yang ingin memulai gaya hidup aktif atau memiliki produk untuk aktivitas fisik tertentu, Garmin Brand Store menghadirkan tim expert Garmin di seluruh official store untuk membantu pengguna mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Sementara itu, Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, menyampaikan, “Hubungan erat Erajaya Group dengan Garmin yang telah terjalin sekian lama kembali dipererat dengan pembukaan tiga outlet Garmin Brand Stores sekaligus, di tiga kota yang berbeda, yaitu di Jakarta, Bandung dan Yogyakarta.”

Djohan juga menegaskan bahwa pembukaan outlet Garmin ini merupakan perwujudan komitmen Erajaya dan Garmin untuk memperluas jaringan footprint serta mempermudah pencinta gaya hidup aktif untuk mendapatkan produk-produk favoritnya. Kehadiran tiga gerai baru ini diharapkan mendapatkan respon positif dari masyarakat setempat.

Garmin Brand Store di 23 Paskal Bandung yang berlokasi di Lt. 2 unit L2-53 dan Garmin Brand Store di Pondok Indah Mall yang berlokasi di Lt. 1 unit 155, akan buka setiap hari pukul 11.00-20.00 WIB. Sedangkan, Garmin Brand Store di Plaza Ambarrukmo yang berlokasi di Ground Floor unit A2-3, akan buka setiap hari pukul 10.00-21.00 WIB.

Berdasarkan laporan keuangan Garmin di kuartal kedua tahun 2021, bisnis Garmin semakin menguat dengan peningkatan laba melebihi $1,3 miliar, meningkat sebesar 53% dari periode yang sama di tahun sebelumnya, dengan pertumbuhan dua digit di setiap segmen.

Pencapaian tersebut diperoleh salah satunya dari pendapatan produk kebugaran yang meningkat sebanyak 40% seiring tren olahraga lari dan bersepeda yang meningkat. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Garmin memperluas ragam jam tangan pintar kesehatan dan kebugaran dengan Venu 2 dan 2S.

Selama kuartal tersebut, Garmin (International) juga merayakan Hari Lari Sedunia dengan kampanye media sosial global dan meluncurkan dua jam tangan lari baru, yaitu Forerunner 55 dan Forerunner 945LTE. Tidak hanya itu, pendapatan outdoor Garmin juga turut meningkat 57% dengan pertumbuhan di semua kategori produk.

Selama kuartal tersebut, Garmin meluncurkan Descent Mk2S, jam tangan selam terkecil Garmin yang menampilkan beberapa mode selam, pelatihan multisport, dan fitur cerdas. Untuk turut menanamkan jiwa petualang sejak dini, Garmin juga meluncurkan buku anak-anak berjudul, “Women of Adventure: Menjadi Berani di Dunia yang Besar.”

Buku ini ditulis dan diilustrasikan oleh rekanan Garmin. Garmin dengan bangga membagikan kisah bagaimana seorang petualang perempuan yang digambarkan dalam buku tersebut dapat menemukan inspirasi dan aspirasi saat mengejar hasrat mereka.

Selama beberapa dekade, Garmin telah mempelopori navigasi GPS dan perangkat nirkabel terbaru serta aplikasi yang dirancang bagi mereka yang gaya hidup aktif. Garmin menghadirkan lima segmen utama, yaitu: otomotif, aviasi, kebugaran, kelautan, dan rekreasi luar ruang.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi vivo X70 Pro 5G

Dipasar Indonesia, vivo baru saja memperbarui lini X Series yang dimilikinya dengan meluncurkan vivo X70 Pro 5G. Smartphone ini datang...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Infinix ZERO X Pro

Dipasar Indonesia, Infinix baru saja memperkenalkan smartphone barunya yang masuk ke dalam lini ZERO. Ya! Smartphone tersebut adalah Infinix ZERO...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 10

Xiaomi secara resmi telah memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 10 yang datang sebagai "Jagoannya...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Meramaikan pasar smartphone 5G, Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy A52s 5G. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 778G dan dijual seharga...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 GT

POCO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan POCO X3 GT di pasar Indonesia. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp4.399.000 dan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Master Edition

Di pasar smartphone 5G, realme punya amunisi baru, yakni realme GT Master Editition. Smartphone ini sudah melenggang resmi di Indonesia...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer