Connect with us
FX507Z
Berita

Garmin MARQ Collection Terbaru Raih Penjualan Positif di Indonesia

Beberapa pembeli mengungkap alasan mereka meminang MARQ Second Generation, karena ingin memperbarui MARQ generasi pertama dan membutuhkan teknologi serta metrik data yang lebih kaya disamping material yang mewah.

Updated

Garmin telah resmi meluncurkan MARQ Collection Second Generation di Indonesia. Tidak butuh waktu lama, penjualan MARQ Second Generation berhasil melampaui pencapaian dari seri pertamanya. Model yang paling diminati oleh konsumen adalah MARQ Golfer (Gen 2) dan MARQ Athlete (Gen 2).

Tepat sebulan yang lalu, Garmin telah merilis lima seri berbeda untuk MARQ Collection Second Generation di Indonesia, yakni MARQ Athlete (Gen 2), MARQ Adventurer (Gen 2), MARQ Golfer (Gen 2), MARQ Captain (Gen 2) dan MARQ Aviator (Gen 2).

“Dibandingkan dengan tahun lalu, penjualan MARQ Second Generation mencatat kesuksesan penjualan melampaui generasi pertamanya. Garmin sangat mengapresiasi sambutan hangat yang diberikan oleh pengguna di Indonesia,” ujar Assistant General Manager, Garmin Asia, Scoppen Lin.

Ditambahkan oleh Lin bahwa Garmin MARQ Collection menyasar segmen premium. Meskipun beberapa faktor ketidakpastian yang mengakibatkan ekonomi relatif tidak stabil, Garmin masih melihat peluang dari permintaan yang kuat akan produk berkualitas.

Testimoni Pembeli MARQ Second Generation

Para pembeli Garmin MARQ Collection Second Generation mengatakan bahwa mereka memilih MARQ generasi kedua karena fungsi, desain serta material yang ditawarkan Garmin cocok dengan semangat mereka dalam mengejar passion, baik di darat, laut maupun udara.

Salah satu pembeli MARQ 2, seorang pelatih kebugaran yang sudah berkarir selama belasan tahun, mengaku tertarik setelah melihat secara langsung material yang disuguhkan oleh modern tool watch terbaru Garmin disamping dengan fungsinya. Ia memutuskan untuk membeli MARQ Athlete.

Lain ceritanya dengan pegiat yacht dari Jakarta Utara yang berpengalaman selama belasan tahun. Sebelumnya ia mengenal Garmin dan pengguna vivosmart, kemudian ia beralih ke Garmin Instinct dan MARQ Captain generasi pertama.

Ia melihat langsung MARQ Captain dan esok harinya langsung memutuskan meminang modern tool watch tersebut karena merasa sudah waktunya ia memperbarui modern tool watch demi menunjang hobinya dalam berlayar dengan yacht miliknya.

Selain ingin meng-upgrade modern tool watch, ia mengatakan bahwa generasi kedua MARQ Captain ini memiliki layar yang tak hanya lebih terang, tetapi juga cerah serta material yang lebih premium sehingga benar-benar terkesan luxury sebagai sebuah smartwatch.

Kelima Modern Tool Watch MARQ Second Generation

MARQ Aviator tersedia seharga Rp41.299.000. Dibuat untuk kehidupan di balik kemudi, modern tool watch mewah ini memiliki deretan fungsi yang erat kaitannya dengan pilot seperti navigasi direct-to waypoint, laporan cuaca aviasi termasuk METAR, TAF dan MOS 2, HSI Course Needle, dan sebagainya.

Sementara, untuk pegolf yang ingin permainan dan penampilannya sempurna dapat melirik MARQ Golfer seharga Rp 39.599.000. Smartwatch ini sudah mendukung Virtual Caddie, Wind Speed & Direction, Green Contour Data, serta 42.000 Preloaded Course.

Untuk pemilik yacht dan pembalap Regatta bisa melirik MARQ Captain seharga Rp37.799.000. Modern tool watch satu ini dapat membantu penggunanya bernavigasi di lautan lepas. Sambungkan dengan chartplotter Garmin, pengguna dapat menjelajahi wilayah yang belum dipetakan di lautan.

Perangkat modern tool watch rancangan khusus ini menampilkan Regatta Timer pada bezel keramiknya. Memiliki fungsi spesifik untuk para nakhoda seperti Stream Data yang dapat melihat kedalaman air dan RPM mesin, Man Overboard, Autopilot Control, Tack Assist serta Garmin Sailassist.

Bagi petualang dan menyukai tampilan klasik dengan tali kulit, Garmin MARQ Adventurer tersedia dengan harga Rp 35.999.000. Modern tool watch ini dirancang khusus bagi pengguna yang ingin menjelajah wilayah yang belum terpetakan di darat.

Fitur andalannya terdiri dari Satiq Technology dikombinasikan dengan multi-band GNSS dan Round-trip Routing memastikan pengguna tidak akan tersesat dan mampu kembali ke titik awal, Orienteering
untuk bernavigasi dengan 360 derajat kompas yang ada di bezel layaknya kompas klasik.

Ada juga dukungan ABC sensors, Climb Pro serta Acclimation untuk menampilkan ketinggian aklimasi korelasi Pulse Ox, denyut jantung, dan laju pernapasan, sehingga pengguna dapat melihat bagaimana tubuhnya beradaptasi dengan ketinggian saat ini.

Atlet profesional maupun kalian yang mendorong tubuh demi pencapaian atletik, pertimbangkan untuk memiliki MARQ Athlete yang ditawarkan dengan harga Rp32.699.000. Modern tool watch yang dibuat khusus dengan ketangguhan material dan fungsi penunjang untuk pelari seperti Training Readiness.

Smartwatch ini juga didukung dengan Race Widget untuk persiapan kalian balap lari mulai dari tips latihan, saran latihan harian yang dipersonalisasi, dan prediksi waktu penyelesaian berdasarkan detail jalur, cuaca, dan performa. Ada juga fitur Pace Pro Technology.

Ya! Fitur tersebut membantu menjaga pace kalian tetap stabil dengan bimbingan sesuai tingkatan. Penting juga untuk menyimak riwayat lari dan tingkat kebugaran keseluruhan, dapatkan perkiraan kecepatan untuk lari 5K, 10K — atau bahkan maraton pada fitur Visual Race Predictor.

Kelima varian MARQ Collection Second Generation sudah tersedia di Garmin Brand Stores Offline seluruh Indonesia dan Garmin Official Stores Online. MARQ Collection Second Generation menawarkan kemasan eksklusif berupa metal tin lengkap dengan kabel charger magnetik.

Ada juga tambahan tali karet silikon (untuk MARQ Aviator, Golfer, Captain dan Adventurer). Khusus untuk MARQ Golfer, kalian juga mendapatkan 3 buah club tracking sensor, Garmin Approach CT10. Keunggulan lainnya adalah kartu garansinya pun berlaku secara internasional.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer