Connect with us
UM3406
Berita

Gandeng YouTube, Telkomsel Hadirkan Paket YouTube Premium Seharga 49 Ribu

Telkomsel bersama YouTube menghadirkan sebuah paket khusus yang menawarkan kemudahan dan kenyamanan bebas iklan tanpa interupsi bagi para penikmat layanan streaming YouTube.

Updated

Mendorong peran sebagai digital lifestyle enabler Indonesia, Telkomsel berkolaborasi bersama YouTube menghadirkan paket YouTube Premium. Paket ini dihadirkan dengan menawarkan kemudahan dan kenyamanan bebas iklan dan tanpa interupsi bagi para penikmat layanan konten video streaming.

Tak hanya pelanggan Telkomsel Prabayar, paket YouTube Premium ini juga dapat dinikmati oleh pelanggan Telkomsel Halo (Pascabayar). Selain itu, salah satu kelebihan yang juga diberikan oleh Telkomsel dalam paket ini, pelanggan akan diberikan tambahan kuota data sebesar 2GB.

Selain pengalaman layanan streaming konten video bebas iklan dan tanpa interupsi, paket Youtube Premium dari Telkomsel ini juga memberikan kemudahan akses ke sejumlah fitur-fitur eksklusif lainnya yang ditawarkan oleh YouTube Premium.

Ya! Beberapa fitur eksklusif yang bisa dirasakan oleh pelanggan adalah download video, background play, dan akses penuh untuk fitur YouTube Music Premium, serta Youtube Kids. Paket ini dapat dibeli langsung melalui aplikasi MyTelkomsel seharga Rp49 ribu, dengan masa berlaku selama 1 bulan.

Sementara itu, tambahan kuota data yang didapat oleh pelanggan, yakni Kuota Nonton sebesar 2 GB dapat digunakan oleh pelanggan Telkomsel untuk mengakses YouTube, MAXstream, serta layanan platform streaming video lainnya yang sudah bekerja sama dengan Telkomsel.

“Telkomsel berkomitmen untuk terus melaju bersama dalam menghadirkan ragam solusi dan layanan gaya hidup digital inovatif, yang melampaui ekspektasi pelanggan,” ujar Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel dihadapan sejumlah media di Jakarta, (21/8).

Ditambahkan oleh Nirwan bahwa berkolaborasi bersama YouTube, kini pelanggan Telkomsel bisa merasakan pengalaman menonton streaming konten video yang lebih nyaman dan menyenangkan dengan keunggulan fitur bebas iklan dan tanpa interupsi di platform YouTube.

Kerja sama yang menghadirkan paket YouTube Premium ini juga disambut gembira oleh Suwandi Widjaja, Country Head Youtube Indonesia. Ia mengatakan bahwa dengan berlangganan YouTube Premium, pelanggan Telkomsel dapat menonton jutaan konten video tanpa gangguan iklan.

“Pelanggan Telkomsel tidak akan melihat iklan, mendapatkan konten asli eksklusif yang diproduksi dalam kolaborasi dengan pembuat utama situs, bebas unduh konten video, serta pemutaran latar belakang video di ponsel perangkat sambil tetap mengakses aplikasi lain,” jelas Suwandi.

Untuk tambahan Kuota Nonton sebesar 2GB yang dihadirkan dalam paket ini, dapat dimaksimalkan untuk menambah keseruan pelanggan menikmati berbagai konten video di platform YouTube, MAXstream, dan sejumlah layanan video lainnya yang telah bekerja sama dengan Telkomsel.

Comments

Harga HP Terbaru

Berita3 weeks ago
Mengusung Banyak Fitur Keren, Berikut Spesifikasi Reno 12 Pro 5G

Oppo kembali menghadirkan smartphone dengan spek tinggi. Salah satunya adalah Oppo Reno 12 Pro 5G dengan performa yang bisa diandalkan....

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer