Connect with us
UM3406
Berita

Gandeng Vision+, CBN Tawarkan One-Stop Digital Entertainment untuk Pelanggan

Kini, seluruh pelanggan CBN Fiber mulai dari paket Fiber 100Mbps dapat menikmati bundling internet rumah dengan konten hiburan digital Vision+ Premium Sports.

Updated

CBN, penyedia layanan internet cepat di Indonesia baru-baru ini telah mengukuhkan kerjasama dengan Vision+. Ya! Kerjasma yang dilakukan oleh CBN dan Vision+ ini adalah untuk menghadirkan one-stop digital entertainment sebagai solusi pelengkap kebutuhan digital pelanggan.

Kini, seluruh pelanggan CBN Fiber mulai dari paket Fiber 100Mbps dapat menikmati bundling internet rumah dengan konten hiburan digital Vision+ Premium Sports yang dapat di akses melalui aplikasi mobile, browser ataupun aplikasi TV Android.

Seperti dijelaskan oleh Sugiharto Darmakusuma, Direktur CBN bahwa pasca pandemi COVID-19, dunia digital berkembang pesat dan semakin menjadi kebutuhan primer masyarakat dunia tanpa terkecuali. Kini, masyarakat Indonesia juga semakin kritis dalam menyikapi kebutuhan koneksi internet.

“Kolaborasi layanan CBN dan Vision+ tentunya akan diterima dengan baik oleh pelanggan. Pasalnya, pelanggan tidak hanya akan terpenuhi dalam kebutuhan akan koneksi internet cepat, tetapi juga bisa menikmati beragam hiburan digital yang berkualitas,” ucap Sugiharto.

Sementara itu, Dedy Handoko, Chief Broadband Officer CBN mengatakan bahwa kerjasama yang dilakukan oleh CBN dengan Vision+ ini seiring dengan diluncurkannya paket home internet CBN Fiber terbaru, mulai dari Fiber 50Mbps hingga Fiber 1Gbps.

“Dengan berlangganan paket CBN Fiber yang terbaru, maka pelanggan dapat menikmati hiburan dan aktivitas digital lainnya tanpa batas. Itu semua bisa dinikmati dari beragam perangkat digital yang dimiliki oleh pengguna, seperti smartphone atau TV Android,” ujar Dedy.

Sementara itu, Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ mengatakan bahwa melalui kerja sama ini diharapkan seluruh konten-konten yang ada pada Vision+ bisa diakses dengan lebih mudah, kepada kalangan masyarakat yang lebih luas juga.

“Dengan konten-konten Premium Sports dari Vision+, pelanggan CBN Fiber bisa menikmati berbagai konten yang legal dan berkualitas, mulai dari program olahraga, film, serial, hingga siaran TV yang dapat diakses dengan internet cepat dari CBN Fiber,” ujar Clarissa.

Sementara itu, Roy Debashis, Chief Operating Officer Vision+ menjelaskan bahwa kerjasama CBN dengan Vision+ ini menjadi salah satu usaha Vision+ untuk menyediakan akses streaming hiburan yang lebih berkualitas dan meluas kepada masyarakat di Tanah Air.

“Di era digital ini, Vision+ terus berinovasi agar akses terhadap hiburan digital dapat dijangkau dengan mudah oleh para penggemar streaming, dan kami juga terus menghadirkan konten-konten terbaru setiap bulannya, baik dari Indonesia maupun seluruh dunia,” ungkap Roy.

Vision+ memiliki lebih dari 25.000 Video on Demand yang bisa disaksikan kapan saja dan di mana saja, serta lebih dari 100 channel TV yang bisa disaksikan dengan streaming secara langsung. Selain itu, terdapat fitur-fitur menarik lain seperti catch up TV, podcast, game, dan e-book.

Comments

Harga HP Terbaru

Berita4 weeks ago
Mengusung Banyak Fitur Keren, Berikut Spesifikasi Reno 12 Pro 5G

Oppo kembali menghadirkan smartphone dengan spek tinggi. Salah satunya adalah Oppo Reno 12 Pro 5G dengan performa yang bisa diandalkan....

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer