Connect with us
FA506_2024
Berita

Gandeng Kredivo, Telkomsel Hadirkan Telkomsel PayLater

Berkolaborasi dengan Kredivo, platform kredit digital terkemuka, Telkomsel secara resmi meluncurkan Telkomsel PayLater untuk pelanggan Telkomsel Prabayar.

Updated

Berkolaborasi dengan Kredivo, Telkomsel secara resmi meluncurkan dan memperkenalkan layanan solusi keuangan digital Buy Now Pay Later (BNPL) khusus telco pertama di Indonesia, Telkomsel PayLater, kepada publik pada Senin (28/11) di Jakarta.

Dengan demikian, kini seluruh pelanggan Telkomsel dapat memanfaatkan Telkomsel PayLater untuk memenuhi beragam kebutuhan konektivitas mereka secara mudah, cepat, dan aman. Telkomsel PayLater telah terintegrasi dengan seluruh produk dan layanan digital Telkomsel.

Inisiatif strategis ini merupakan wujud nyata komitmen Telkomsel sebagai digital ecosystem enabler untuk membuka lebih banyak peluang kemajuan bagi seluruh lapisan masyarakat dalam mendapatkan solusi layanan keuangan digital yang inovatif dan inklusif untuk seluruh sektor kehidupan.

Seperti dijelaskan oleh Direktur Planning & Transformation Telkomsel Wong Soon Nam bahwa Telkomsel kembali menegaskan komitmennya sebagai digital ecosystem enabler yang terus menghadirkan produk dan layanan digital inovatif.

“Telkomsel PayLater merupakan solusi keuangan digital BNPL khusus telco pertama di Indonesia yang hadir untuk #BukaSemuaPeluang kemudahan bagi pelanggan dalam memenuhi setiap kebutuhan, terutama terhadap akses paket data maupun paket berlangganan,” ujar Soon Nam.

Kehadiran solusi keuangan digital BNPL khusus telco ini pun menjadi wujud kesuksesan atas kolaborasi lanjutan yang Telkomsel lakukan bersama Kredivo, mitra strategis yang memiliki berbagai pengalaman dan keunggulan ekosistem untuk layanan BNPL.

“Perkembangan PayLater dan pertumbuhan ekosistem digital yang pesat telah mendorong minat masyarakat yang begitu tinggi untuk berani berekspresi, berselancar dan bertransaksi di ruang digital,” ujar CEO Kredivo Indonesia Umang Rustagi.

Ditambahkan oleh Rustagi bahwa Telkomsel PayLater menjadi babak baru bagi kedua industri dalam menciptakan sebuah solusi alternatif bagi masyarakat melalui kemudahan akses kredit yang aman, fleksibel, dan terjangkau untuk pemenuhan kebutuhan gaya hidup digital.

Telkomsel PayLater kini mempersembahkan beragam fitur unggul yang membuat penggunaannya menjadi Lebih Lengkap, Lebih Mudah, dan Lebih Pasti bagi seluruh pelanggan Telkomsel. Telkomsel PayLater sendiri bisa dirasakan oleh pelanggan melalui aplikasi MyTelkomsel.

Tak hanya bisa membeli pulsa dan paket data bagi pelanggan Telkomsel Prabayar, layanan Telkomsel PayLater ini juga menyasar untuk pembelian paket data internet Telkomsel Orbit, hingga pembelian paket data hiburan digital seperti Netflix dan Amazon Prime.

Untuk layanan BNPL ini, pelanggan pun akan mendapatkan keuntungan bunga nol persen ketika menunaikan pelunasan pembayaran dalam kurun waktu kurang dari 30 hari. Kemudian, Telkomsel PayLater memberikan kemudahan proses pendaftaran hingga mekanisme transaksi.

Selama periode promo hingga 31 Desember 2022, pelanggan baru Telkomsel Paylater bisa mendapatkan cashback 50 persen hingga Rp50 ribu dalam bentuk pulsa. Informasi lebih lengkap mengenai layanan Telkomsel PayLater dapat diakses lebih lanjut melalui telkomsel.com/telkomsel-paylater.

Soon Nam meyakini, kehadiran Telkomsel PayLater yang didukung oleh Kredivo sebagai mitra keuangan terpercaya ini, akan membuka pengalaman pembayaran yang seamless dan memberikan pelanggan kebebasan untuk terus melakukan beragam aktivitas digital sepuasnya.

“Semoga kehadiran Telkomsel PayLater ini dapat menjadi opsi layanan metode pembayaran yang lebih mudah bagi seluruh pelanggan. Telkomsel berkomitmen membuka peluang kolaborasi lebih luas untuk mengembangkan sektor keuangan digital maupun lintas sektor industri di Indonesia,” tutup Soon Nam.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP5 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer