Connect with us
UX5401ZAS-Space-Edition
Berita

Gandeng JD.ID, TECNO Mobile Pasarkan TECNO Spark 7 di Indonesia

TECNO Spark 7 Limited Special Box dirilis di JD.ID. Smartphone ini mengunggulkan dukungan baterai besar, yakni 6.000 mAh. TECNO Spark dibanderol dengan harga Rp1.199.000.

Updated

TECNO Mobile kembali menggaet JD.ID sebagai mitra strategis utamanya dalam peluncuran eksklusif smartphone terbarunya yaitu, TECNO Spark 7. Kerjasama ini melanjutkan kesuksesan seri Spark sebelumnya, TECNO Spark 7 NFC yang diburu ribuan pelanggan JD.ID.

Kali ini, TECNO Spark 7 mengusung kapasitas baterai yang lebih besar mencapai 6000 mAh, sebuah daya tarik yang kompetitif di kelas entry-level. Mulai tanggal 15 November 2021, masyarakat bisa mendapatkan TECNO Spark 7 special limited box kolaborasi dengan JD.ID dengan harga Rp1.199.000.

TECNO Mobile senantiasa konsisten menawarkan smartphone yang mengikuti kebutuhan dinamis generasi muda dengan harga yang inklusif. Dengan kapasitas baterai yang terbesar di segmen entry level, TECNO Spark 7 ingin memberikan totalitas bagi generasi muda dengan kebutuhan konsumsi teknologi yang tinggi.

Objektif tersebut merupakan cerminan dari semangat seri Spark dalam membantu para generasi muda untuk bisa menggapai mimpinya #SparkYourDream. Selain baterai besar, TECNO Spark 7 hadir dengan sederet fitur mumpuni, seperti dukungan kamera dan layar yang disematkan.

TECNO Spark 7 memiliki dual kamera, 16 MP untuk kamera belakang dan 8 MP untuk kamera depan yang bisa mengabadikan momen, membuat konten foto dan video yang jernih. Kualitas citra yang dihasilkan pun semakin mumpuni dengan dukungan Quad LED Flash.

Eksplorasi TECNO Mobile dalam mengoptimalkan fitur kamera tidak berhenti di situ. Seperti seri Spark pendahulunya, TECNO Spark 7 kembali menyematkan fitur AI (artificial intelligent) canggih yang bisa mendeteksi objek, kontur, tekstur, cahaya, dan warna yang presisi.

Resolusi layar HD+ berukuran 6,52 inci juga dihadirkan agar para generasi muda bisa leluasa menikmati tangkapan visual dan informasi yang tersaji di layar. Beranjak ke audio, TECNO Spark 7 memiliki fitur audio share. Fitur seamless ini memungkinkan pengguna terhubung dengan beberapa bluetooth speaker/headset di saat yang bersamaan.

“Kamera, layar besar, dan audio share adalah kolaborasi yang paten bagi sebuah smartphone. Semangat kolaborasi ini menjadi nilai penting bagi generasi muda dalam mengejar mimpinya. Untuk melengkapi mobilitas generasi muda yang tak terbatas, TECNO Mobile menghadirkan TECNO Spark 7,” ucap Country Manager TECNO Mobile Indonesia Anson Xia

Smartphone ini juga datang dengan disokong prosesor mumpuni eight-core processor. Yang tidak kalah penting, desain TECNO Spark 7 menganut konsep futuristik dengan tiga pilihan warna, yakni Magnet Black, Morpheus Blue, dan Spruce Green.

“Dengan kapasitas baterai terbesar di kelasnya, ditambah fitur fotografi yang mendukung kebutuhan lifestyle & content creation namun dengan harga yang terjangkau, kami percaya smartphone ini sangat bernilai dan efisien bagi para generasi muda,” kata Xia.

Sebagai mitra penjualan eksklusif TECNO Spark 7, Chief Marketing Officer JD.ID Leo Haryono mengungkapkan kesamaan antara visi dan misi yang dianut oleh JD.ID dengan TECNO Mobile, terutama terhadap dukungan para generasi muda di Indonesia.

“Kami percaya generasi muda Indonesia memiliki identitas dan passion yang beragam, untuk itu mereka perlu didukung oleh smartphone yang juga mengerti keberagaman kebutuhan tersebut. Lewat JD.ID, kami berharap TECNO Spark 7 bisa dengan mudah dijangkau oleh para generasi muda di Indonesia,” kata Leo.

Akan ada berbagai program kemitraan eksklusif antara JD.ID dan TECNO Mobile di masa mendatang. Melalui kemitraan ini, JD.ID berharap para Sahabat JD akan mendapatkan akses ke produk-produk inovatif TECNO yang berkualitas dan terdepan.

Selain merilis Spark 7, TECNO Mobile juga merilis produk AIoT untuk kategori audio, yang terdiri dari TECNO P1, TECNO J2, dan TECNO R2. Saat ini, ketiga produk TECNO AIoT tersebut bisa didapatkan oleh konsumen di platform e-commerce Lazada dan Shopee.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 50

realme narzo 50, yang digadang-gadang mengambil gaming sebagai inti dari penciptaannya. Smartphone seharga Rp2 jutaan ini tiba dengan layar serta...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V23 5G

vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan meluncurkan vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini punya bodi belakang yang...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Bagi kalian yang menginginkan smartphone unggulan dan nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9

Menjelang akhir tahun 2021, Huawei memberi kejutan kepada pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8i

realme punya senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! realme menghadirkan realme...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A95

OPPO A95 secara resmi telah meluncur di Indonesia sejak tanggal 18 November 2021 lalu. Smartphone ini membawa banyak hal baru,...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro jadi amunisi andalan Xiaomi yang baru diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya datang dengan dukungan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Neo2

realme terus melakukan gebrakan di pasar Indonesia. Gebrakan terbaru yang dilakukan oleh realme adalah dengan meluncurkan realme GT Neo2 yang...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer