Connect with us
FA506_2024
Berita

Gandeng Boy William, Blibli Gelar Lagi-Lagi Dikagetin Histeria 11.11

Blibli juga mengumumkan Boy William sebagai Brand Ambassador terbaru yang akan menemani pelanggan memenuhi berbagai kebutuhannya, termasuk sepanjang Harbolnas tahun ini.

Updated

Blibli kembali memberikan banyak penawaran terbaik di momen Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) lewat “Lagi-Lagi Dikagetin Histeria 11.11”. Penawaran terbaik tersebut melanjutkan “Dikagetin Histeria 10.10” yang sukses digelar oleh Blibli pada Oktober lalu.

Selain menawarkan berbagai promo cashback dan brand deals yang memacu hasrat belanja, Lagi-Lagi Dikagetin Histeria 11.11 yang berlangsung pada tanggal 2 hingga 13 November 2021 juga menyiapkan Toyota Raize yang bisa didapat pelanggan dengan harga Rp0!

Di momen ini, Blibli juga mengumumkan Boy William sebagai Brand Ambassador terbaru yang akan menemani pelanggan memenuhi berbagai kebutuhannya, termasuk sepanjang Harbolnas tahun ini. Boy William merupakan sosok inspiratif dan kreatif yang memanfaatkan media sosial sebagai platform untuk berbagi hal-hal baru yang positif.

“Bangga rasanya bisa menjadi Brand Ambassador Blibli yang merupakan e-commerce lokal terdepan dalam urusan mengutamakan kepuasan pelanggan. Saya pun tidak berpikir dua kali untuk mengambil kesempatan bekerja sama dengan Blibli,” ucap Boy William.

Sementara itu, Wilson Kiantoro, Project Lead Blibli #DikagetinHisteria juga sangat senang bisa menggandeng Boy William sebagai wajah baru dari Blibli. Boy yang secara pribadi suka belanja online akan mengajak para pelanggan untuk sama-sama memenuhi berbagai kebutuhan dengan lebih mudah, lebih cepat, dan tentunya lebih seru.

Rangkaian Harbolnas Blibli telah dimulai pada Oktober lalu melalui Dikagetin Histeria 10.10. Pelanggan menyambut baik program dengan kesempatan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan gaya hidup, mulai dari groceries, produk digital (utilities), gadget dan wearable device, kesehatan dan kecantikan, serta aneka tiket dan voucher.

Seorang pelanggan memanfaatkan penawaran 10.10 untuk men-DP satu unit mobil Toyota Alphard lebih dari Rp795 juta. Dikagetin Histeria 10.10 itu membuktikan bahwa pelanggan benar-benar bisa memiliki produk incaran dengan harga penawaran terbaik.

“Blibli mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan atas antusiasme yang luar biasa selama Dikagetin Histeria 10.10. Itu baru permulaan, karena Lagi-Lagi Dikagetin Histeria 11.11 akan hadir dan melayani setiap pelanggan dengan lebih banyak program menarik lainnya, yang bahkan lebih ngagetin lagi,” tegas Wilson Kiantoro.

Berbagai penawaran spesial yang bikin jantung lebih berdebar bakal menyambut pelanggan setia Blibli di Lagi-Lagi Dikagetin Histeria 11.11 yang akan berlangsung pada 2–13 November 2021. “Flash Sale dan Diskon Gercep masih tetap menjadi beberapa program kami tawarkan, namun bakal ada kejutan yang lebih seru,” ujar Wilson.

Melihat popularitas Mega Lelang selama Dikagetin Histeria 10.10, Blibli menghadirkan Histeria Banting Harga di Lagi-Lagi Dikagetin Histeria 11.11 yang akan memberikan pengalaman lebih seru. Lewat program ini, Blibli mengajak para pelanggan untuk menikmati berbagai promo cashback dan brand deals demi mendapatkan barang idamannya.

Mulai tanggal 2 November Blibli akan mengejutkan pelanggan melalui Brand Deals yang menawarkan pengiriman gratis tanpa minimum pembelian, cashback untuk pembelian produk kecantikan, fashion dan berbagai kategori produk di Blibli.

Selain itu, mulai 6 November 2021, pelanggan bisa ikut serta dalam program Refer & Earn. Melalui program ini, pelanggan dapat mengajak 10 teman untuk menggunakan Blibli dan bisa mendapatkan 100% cashback. Pelanggan juga bisa menikmati penawaran dari brand deals pilihan seperti Samsung, Yamaha, Xiaomi, dan masih banyak lagi!

Jangan lewatkan juga untuk menjadi yang pertama mendapatkan produk terbaru dari Asus, Huawei dan Ecovacs dengan harga menarik. Pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan diskon hingga Rp10 juta untuk belanja barang incaran selama Lagi-Lagi Dikagetin Histeria 11.11!

Tak ketinggalan, pelanggan juga bisa mendapatkan berbagai produk Banting Hargatermasuk Toyota Raize dengan harga Rp0! Puncak perayaan Lagi-Lagi Dikagetin Histeria 11.11 akan dibuka dengan midnight sale tanggal 11 November 2021 jam 00.00 dengan beragam penawaran spesial dan mega cashback hingga Rp10 juta.

Bersamaan dengan selebrasi Harbolnas 11.11, Blbili berkomitmen menjadikan belanja online lebih ramah lingkungan. Ini dilaksanakan melalui inisiatif #BlibliCintaBumi yang telah berjalan sejak 2020. Dimana melalui inisiatif ini Blibli mengajak pelanggan dan insan perusahaan menjadi lebih bijak dalam pengelolaan sampah plastik dan kardus bekas.

Pelanggan bisa mengumpulkan kemasan produk hasil berbelanja di Blibli maupun dari sumber lain ke kurir BES saat pengantaran barang untuk pengelolaan sampah plastik dan kardus bekas yang lebih mudah. Blibli juga menyediakan #BlibliCintaBumi Collection Boxes di berbagai lokasi untuk pengumpulan plastik dan kardus .

“Berkat dukungan pelanggan akan inisiatif ini, #BlibliCintaBumi akan menanam pohon bertepatan dengan momen Hari Menanam Pohon Indonesia di bulan November. Ya! Ini adalah salah satu langkah yang dilakukan oleh Blibli agar kita bisa berbelanja online sambil mencintai lingkungan,” pungkas Wilson Kiantoro.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP5 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer