Connect with us
ZenBook-13-14
Berita

Gambar vivo S5 dan vivo S5 Pro Muncul di TENAA

Spesifikasi kunci dua smartphone yang diduga sebagai vivo S5 dan vivo S5 Pro sudah muncul di TENAA. Kini, TENAA juga sudah menampilkan gambar kedua smartphone tersebut.

Updated

Awal tahun ini, Vivo telah meluncurkan Vivo S1 dan Vivo S1 Pro di pasar Cina. Nah! Pada pertengahan tahun ini, vivo memboyong vivo S1 ke Indonesia. Smartphone ini datang dengan chipset Helio P65 dari MediaTek yang menyasar pengguna anak muda alias millenials yang dinamis.

Selanjutnya, pabrikan smartphone asal Cina itu baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan generasi selanjutnya dari vivo S1. Ya! Smartphone tersebut akan datang dengan nama vivo S5 yang akan diumumkan kehadirannya pada tanggal 14 November 2019 mendatang.

Melanjutkan tren yang ada, sepertinya vivo tidak hanya akan memperkenalkan vivo S5, tetapi juga akan memperkenalkan vivo S5 Pro. Bahkan, keduanya sudah nongkrong di situs TENAA di Cina dan kini TENAA juga sudah menampilkan gambar terbaru dari masing-masing smartphone tersebut.

vivo V1932A/T diyakini sebagai ponsel pintar seri vivo S5, meskipun gambar TENAA-nya sudah tersedia. Hanya saja, setelah kemunculan gambar TENAA yang baru dapat dikatakan bahwa vivo V1945A/T juga termasuk dalam seri yang sama. Oleh karena itu, tampaknya perangkat ini masing-masing akan tiba sebagai vivo S5 dan vivo S5 Pro.

vivo V1945A/T punya layar poni dengan desain tetesan air alias waterdrop. Panel layar yang dipakai adalah AMOLED dan memiliki ukuran 6,38 inci. Sementara, vivo V1932A/T mengadopsi layar punch-hole. Perangkat ini juga diduga kuat akan punya layar AMOLED, tetapi ukurannya sedikit lebih besar, yakni 6,44 inci.

Ya! Punya layar AMOLED, diperkirakan vivo akan melengkapi smartphone kelas menengahnya ini dengan pemindai sidik jari di dalam layar alias in-display fingerprint. Berpindah ke sisi belakang, kedua smartphone ini bakal dilengkapi dengan empat kamera dalam sebuah modul berbentuk berlian.

Seperti yang kita lihat, vivo V1945A/T memiliki tiga lensa kamera yang disusun vertikal, dan satu kamera ditempatkan secara terpisah. Hanya saja, semuanya dihimpun dalam satu modul berbentuk berlian. LED flash ada di bawahnya. TENAA telah mengungkapkan bahwa vivo V1945A/T punya konfigurasi 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP.

Sementara, vivo V1932A/T juga punya modul kamera belakang berbentuk berlian. Hanya saja, LED flash dan tiga lensa kamera ditempatkan di keempat sudutnya. Di bawah modul kamera ada sensor kamera keempat. TENAA juga mengungkap bahwa konfigurasi dari keempat lensa tersebut adalah 48 MP + 8 MP + 5 MP + 2 MP.

Sementara, kedua perangkat ini diperkirakan akan datang dengan sensor kamera depan yang sama, yakni 32 MP. Berbicara dapur pacu, vivo S5 akan ditenagai CPU Octa-core 2,0 GHz dan RAM 6 GB atau 8 GB. Dugaan sementara, vivo S5 Pro akan dipicu SoC Snapdragon 712 dengan RAM 8 GB. Keduanya akan punya ROM 128 GB dan 256 GB.

vivo S5 diduga kuat akan punya baterai berkapasitas 4.390 mAh. Pernah nongol di situs 3C di Cina, ponsel pintar ini juga dikatakan akan dikirim bersama kepala charger yang punya fitur pengisian cepat 18W. Sedangkan vivo S5 Pro akan punya baterai 4.100 mAh dengan pengisi daya 22,5W.

Dalam berita terkait, vivo S5 (V1945A/T) tampaknya juga akan dipasarkan di luar Cina, seperti Rusia dan India. Ya! Di kedua negara tersebut vivo S5 akan datang sebagai vivo V17. Seperti rumor yang belakangan ini ikut gencar beredar, diperkirakan pada akhir bulan November 2019 di pasar yang disebutkan di atas akan diperkenalkan vivo V17.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 NFC

Xiaomi di pasar Indonesia sudah secara resmi memperkenalkan POCO X3 NFC. Smartphone mid-range dengan dukungan NFC ini datang ditenagai chipset...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi realme 7 Pro

Di pasar Indonesia realme kembali memperkenalkan smartphone mid-range terbarunya, realme 7 Pro. Smartphone ini telah dibekali chipset Snapdragon 720G, RAM...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno4 F

OPPO secara resmi sudah meluncurkan OPPO Reno4 F. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Helio P95 dari MediaTek, RAM 8 GB...

Harga HP3 weeks ago
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M51

Samsung secara resmi telah meluncurkan Galaxy M51 di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp5 jutaan ini datang dengan beberapa...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi vivo V20

vivo secara resmi telah memperkenalkan smartphone kelas menengah terbarunya, vivo V20 di pasar Indonesia. Smartphone yang punya keunggulan di sektor...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme 7

realme 7 secara resmi sudah hadir di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp3 jutaan ini telah ditenagai chipset Helio...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9C

Kembali menggebrak pasar smartphone entry-level di Indonesia, Xiaomi telah meluncurkan Redmi 9C pada tanggal 9 September 2020 lalu. Smartphone yang...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C12

Meramaikan pasar smartphone entry-level, realme pada pertengahan Agustus lalu telah meluncurkan realme C12. Smartphone yang ditenagai Helio G35 ini dibanderol...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer