Connect with us
UX5401ZAS-Space-Edition
Berita

Galaxy M23 5G dengan Snapdragon 750G Mendarat di Pasar Indonesia

Samsung secara resmi suah memboyong Galaxy M23 5G ke pasar Indonesia. Smartphone yang dipasok dengan chipset Snapdragon 750G ini dibanderol seharga Rp3 jutaan.

Updated

Setelah menjejali pasar Indonesia dengan Galaxy S Series dan A Series terbaru, kini Samsung memboyong Galaxy M Series terbaru. Ya! Smartphone tersebut adalah Galaxy M23 5G. Smartphone tersebut datang dengan berbagai dukungan menarik di dalamnya yang siap berkompetisi di rentang harga Rp3 jutaan.

Berbekal baterai besar 5.000 mAh yang tahan lama, chipset Snapdragon 750G, hingga layar 6,6 inci FHD+ dengan refresh rate 120Hz yang smooth, Samsung meyakini bahwa smartphone barunya ini bakal memberi rasa nyaman untuk scrolling media sosial maupun streaming.

Galaxy M23 5G hadir sebagai smartphone yang #GakAdaMatinya untuk meningkatkan kepuasan pengguna dalam memaksimalkan rutinitasnya. Terkait dengan dukungan memorinya, Galaxy M23 5G hadir dengan RAM 6 GB dan internal storage 128 GB yang juga didukung dengan RAM Plus hingga 6GB.

“Makin hari, aktivitas digital yang mengandalkan smartphone makin menjadi-jadi. Apalagi saat bulan puasa, di mana kita sering multitasking saat ngabuburit. Untuk semua kegiatan yang tidak ada matinya, Samsung hadirkan Galaxy M23 5G,” ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager,Samsung Electronics Indonesia.

Baterai Besar dan Performa yang #GakAdaMatinya

Galaxy M23 5G hadir dengan baterai besar 5.000mAh yang bisa tahan seharian, bahkan hingga 2 hari, siap menemani keseharian kalian dalam bekerja atau belajar, dan lanjut menikmati hiburan digital seperti streaming video atau main game setelahnya.

Selain itu, Galaxy M23 5G juga ditenagai Snapdragon 750G yang memberi performa maksimal di tiap pengoperasian smartphone tanpa lag, mulai dari multitasking saat menggunakan berbagai aplikasi hingga menjalankan aplikasi game favorit, dan tentunya mendukung konektivitas 5G untuk produktivitas dengan lebih maksimal.

Hal tersebut pun didukung dengan RAM 6 GB, lengkap dengan RAM Plus hingga 6 GB, yang memungkinkan kalian beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya dengan lebih lancar. Lalu, dengan ruang penyimpanan 128 GB yang bisa ditambah hingga 1 TB, kalian bisa download lebih banyak aplikasi dan menyimpan berbagai file, foto, dan video.

Layar Besar dan Smooth yang #GakAdaMatinya

Galaxy M23 5G dibekali dengan layar Infinity-V Display yang lebih responsif dari generasi sebelumnya berkat kehadiran refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz. Ini membuat tiap motion pada layar menjadi lebih smooth, untuk scrolling di media sosial maupun bermain game.

Hal tersebut pun dilengkapi dengan ukuran layar yang lapang, yaitu 6,6 inci, untuk memberikan tampilan yang penuh di setiap konten yang dilihat, dan resolusi FHD+ untuk memberikan kualitas gambar yang jernih. Tak ketinggalan, smartphone ini juga punya rasio layar 20:9.

Ini memberikan tampilan visual yang lebih pas untuk menonton video di YouTube maupun streaming film dan series di berbagai platform OTT. Pengalaman kalian menikmati playlist favorit di Spotify sambil ngabuburit juga akan makin #GakAdaMatinya karena Galaxy M23 5G ini sudah didukung dengan Dolby Atmos.

Triple Camera 50MP yang #GakAdaMatinya

Galaxy M23 5G dilengkapi triple camera di bagian belakang untuk hasil foto dan video yang detail dan jernih. Kamera utama 50 MP mampu menghasilkan foto dan video dengan resolusi tinggi secara instan untuk kalian bikin konten kekinian di TikTok dan Instagram.

Sementara, kamera ultra-wide 8 MP dengan sudut pengambilan gambar hingga 123° membuat lebih banyak objek bisa masuk ke dalam frame, cocok untuk kalian yang mau ambil foto pemandangan, lingkungan sekitar, hingga photo group. Sensor kedalaman 2 MP mampu menampilkan foto dengan efek blur mendalam dan lebih rapi.

Selain itu, di bagian depan ada kamera depan 8 MP untuk foto selfie atau video call. Tak ketinggalan, Galaxy M23 5G juga disertai dengan fitur Fun Mode yang memberikan berbagai pilihan filter lucu. Jadi, kalian bisa makin kreatif mengekspresikan diri lewat konten yang #GakAdaMatinya.

Tidak hanya itu, Galaxy M23 5G juga sudah punya NFC, jadi kalian bisa melakukan transaksi cashless maupun pembayaran tanpa kartu ataupun isi kartu uang elektronik dengan lebih mudah, tanpa perlu repot ke ATM atau minimarket untuk mobilitas yang #GakAdaMatinya.

Harga dan ketersediaan

Galaxy M23 5G datang dengan pilihan warna Deep Green, Orange Copper serta Light Blue. Smartphone ini bisa didapatkan secara online dengan harga Rp3.699.000 mulai 13 April 2022. Selama periode flash sale 13-17 April 2022, Galaxy M23 5G bahkan bisa didapat dengan hanya Rp3.499.000 hanya di samsung.com/id dan Shopee

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 50

realme narzo 50, yang digadang-gadang mengambil gaming sebagai inti dari penciptaannya. Smartphone seharga Rp2 jutaan ini tiba dengan layar serta...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V23 5G

vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan meluncurkan vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini punya bodi belakang yang...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Bagi kalian yang menginginkan smartphone unggulan dan nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9

Menjelang akhir tahun 2021, Huawei memberi kejutan kepada pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8i

realme punya senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! realme menghadirkan realme...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A95

OPPO A95 secara resmi telah meluncur di Indonesia sejak tanggal 18 November 2021 lalu. Smartphone ini membawa banyak hal baru,...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro jadi amunisi andalan Xiaomi yang baru diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya datang dengan dukungan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Neo2

realme terus melakukan gebrakan di pasar Indonesia. Gebrakan terbaru yang dilakukan oleh realme adalah dengan meluncurkan realme GT Neo2 yang...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer