Connect with us
UX8402
Berita

Galaxy Buds2 Pro Dibanderol Rp2,8 Juta, Ini Daya Tariknya!

Samsung menyebutkan bahwa Galaxy Buds2 Pro 15% lebih kecil dari pendahulunya. Meski punya ukuran lebih kecil, TWS ini tak hanya memberi rasa nyaman saat dipakai, tetapi juga menawarkan pemakaian lebih lama.

Updated

Samsung telah mengumumkan Galaxy Buds2 pada Agustus tahun lalu. Kini, Samsung menindaklanjutinya dengan menghadirkan versi Pro, yang diperkenalkan kepada para penggemar TWS dalam acara Galaxy Unpacked di New York, Amerika Serikat (10/8).

Samsung menjabarkan bahwa TWS Galaxy Buds2 Pro 15% lebih kecil dari pendahulunya. Meski punya ukuran yang lebih kecil, TWS terbaru buatan Samsung ini diklaim tak hanya memberi rasa nyaman saat diletakkan di telinga, tetapi juga menawarakan pengalaman pemakaian lebih lama.

Earbud memiliki desain aerodinamis dan dilengkapi lubang ventilasi khusus serta kisi nosel untuk aliran udara yang efektif. Selain itu, Buds2 Pro juga dilengkapi dengan sistem tiga mikrofon dan memiliki kaca depan yang diperluas lebih dari dua kali lipat ukuran Galaxy Buds Pro untuk meminimalkan kebisingan.

Dukungan Active Noise Cancellation (ANC) cerdas dan canggih juga turut disematkan ke dalam Galaxy Buds2 Pro. Di dalam iklannya, Samsung juga sesumbar bahwa dukungan ANC cerdas dan cangging tersebut mampu mengurangi kebisingan hingga tiga desibel lebih banyak daripada Galaxy Buds Pro.

TWS ini juga dilengkapi dengan Voice Detect, yang menyesuaikan suara pengguna setelah mulai berbicara di jalan dengan seseorang. Dengan begitu, pengguna dapat mendengar tanggapan mereka. Fitur ini juga mengubah Buds2 Pro dari ANC Mode ke Ambient Mode untuk memperkuat percakapan.

Menariknya lagi, Samsung juga meramu Galaxy Buds2 Pro dengan driver 10 mm di setiap bud dan memiliki suara Hi-Fi 24-bit untuk memberikan suara yang stabil serta berkualitas tinggi selama pemrosesan untuk audio yang lebih jernih dan lebih kaya.

Tak hanya itu, TWS terbaru milik Samsung ini juga mendukung audio 360 derajat untuk menghadirkan pengalaman yang lebih mendalam dan realistis serta menggunakan teknologi Dolby Head Tracking untuk meniru pengalaman suara sinematik.

Buds2 Pro juga dapat bekerja dengan sempurna ketika diintegrasikan ke smartphone, smartwatch, PC dan smart TV. Samsung juga telah memperluas Buds Audio Switch, Easy Pair, dan Bluetooth Info Sync untuk menghubungkan Buds2 Pro ke Samsung TV atau Galaxy Book untuk transisi yang mulus.

Samsung Galaxy Buds2 Pro juga mendukung SmartThings Find. Artinya, pengguna akan mendapatkan notifikasi di perangkat Galaxy saat meninggalkan earphone, bahkan saat offline. Sementara itu, di setiap bud, ada dukungan baterai berkapasitas 61 mAh.

Punya dukungan baterai sebesar itu, Samsung lagi dan lagi sesumbar bahwa TWS ini dapat digunakan untuk mendengarkan musik hingga lima jam dengan ANC diaktifkan. Jika ANC dinonaktifkan, Galaxy Buds2 Pro dapat bertahan hingga delapan jam untuk mendengarkan musik.

Casing pengisi daya telah dilengkapi dengan port USB-C dan mengemas baterai 515 mAh, yang dapat memperpanjang total waktu pemakaian hingga 29 jam. Selain itu, pengguna juga dapat melengkapi casing dengan pengisi daya nirkabel bersertifikasi Qi.

Sorotan utama lainnya yang menjadikan Galaxy Buds2 Pro lebih unggul daripada TWS lainnya adalah dukungan konektivitas Bluetooth 5.3, penyetelan AKG, dan ketahanan air IPX7. Ada tiga pilihan warna, yakni Graphite, White, dan Bora Purple. TWS ini dijual dengan harga Rp2.799.000.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer