Connect with us
UX8402
Berita

Galaxy A23 5G Cocok Untuk Gen Z yang Getol Bikin Konten

Kecanggihan kamera Galaxy A23 5G memudahkan generasi muda alias Gen Z bikin konten Awesome berkat fitur 50MP OIS Quad Camera, Night Mode, dan AR Zone.

Updated

Samsung baru saja merilis Galaxy A23 5G yang menawarkan performa Awesome bagi pengguna dalam melakukan berbagai aktivitas digital lifestyle, mulai dari main game hingga mengabadikan momen berharga dalam keseharian dalam bentuk konten foto maupun video.

Ya! Galaxy A23 5G yang memang ditujukan untuk Gen Z yang suka membuat konten foto maupun video telah dibekali 50MP OIS Quad Camera. Karena itu, smartphone yang dibanderol seharga Rp3.999.000 ini sangat cocok untuk diandalkan membuat konten viral berkualitas.

“Menjawab tren dan kebutuhan anak muda di berbagai platform digital untuk post konten-konten Awesome, Galaxy A23 5G hadir dengan 50MP OIS Quad Camera,” ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Ditambahkan oleh Ricky bahwa Quad Camera 50MP yang dilengkapi Optical Image Stabilization (OIS) bisa dimanfaatkan pengguna untuk membuat foto terlihat lebih jernih, bahkan saat kondisi minim cahaya, dan video yang dihasilkan jadi lebih smooth.

Daya tarik lainnya, masih terkait dengan dukungan kamera yang disematkan oleh Samsung ke dalam Galaxy A23 5G adalah fitur Night Mode hingga AR Zone. Tentu saja, keduanya sangat cocok dengan selera Gen Z yang getol dalam membuat konten.

Untuk menunjang kebutuhan Gen Z dalam membuat konten, Galaxy A23 5G juga sudah dipasok dengan chipset Snapdragon 695 yang mendukung jaringan 5G serta RAM 6GB. Menariknya lagi, Samsung juga telah menyematkan fitur RAM Plus hingga 6 GB.

Ruang penyimpanan yang tidak cepat habis berkat memori internal 128 GB dan memori eksternal yang bisa ditambahkan hingga 1 TB. Ini semakin memanjakan Gen Z untuk menyimpan lebih banyak konten foto dan video yang dibuat, tanpa khawatir media penyimpanannya cepat penuh.

Galaxy A23 5G juga dibekali baterai besar 5000 mAh yang memberikan jaminan kepada Gen Z untuk membuat konten foto atau video berjam-jam tanpa khawatir baterai akan cepat habis. Apalagi, ada Adaptive Power Saving yang bikin konsumsi baterai jadi lebih hemat serta 25W Fast Charging.

Semakin menarik, Samsung juga sudah membekali Galaxy A23 5G dengan fitur NFC. Tentu saja, berkat fitur tersebut, bisa membuat Gen Z lebih praktis dalam digital lifestyle yang dimilikinyal. Ya! Berkat dukungan NFC, pengguna bisa dengan mudah transfer data atau sekadar cek saldo e-money-nya.

Untuk gaya hidup digital yang “Pasti Awesome”, Galaxy A23 5G hadir dengan pilihan warna Orange, Black, dan Light Blue yang matching dengan gaya fashion Gen Z yang unik dan kekinian. Galaxy A23 5G juga disertai dengan Travel Adapter 15W yang tersedia langsung saat pembelian.

Untuk pembelian Galaxy A23 5G selama 23 – 30 September 2022 di www.samsung.com/id, gerai online maupun offline, ada penawaran spesial berupa total bonus senilai hingga Rp552.000 yang termasuk free Youtube Premium 2 bulan, free Spotify Premium 3 bulan, dan free Samsung Care+ 6 bulan.

Selain itu, konsumen yang membeli smartphone ini pada periode tersebut juga bisa mendapatkan cashback trade-in senilai hingga Rp300.000 dan kuota utama selama satu tahun dari IM3 sebesar 252GB. Bagaimana, kalian tertarik membeli Galaxy A23 5G?

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer