Connect with us
M3400_AMD
Berita

Galaxy A13 dan A33 5G dengan Fitur Knox Suite Hadir di Indonesia

Samsung tanamkan fitur Knox Suite ke dalam Galaxy A13 dan A33 5G Enterprise Edition untuk menjaga keamanan data perusahaan.

Updated

Samsung resmi merilis seri terbaru dari lini Galaxy Enterprise Edition di Indonesia. Ini adalah solusi perangkat seluler dengan keamanan terdepan untuk mendukung keberlanjutan bisnis. Seri terbaru yang dihadirkan adalah Galaxy A13 Enterprise Edition dan Galaxy A33 5G Enterprise Edition.

Ya! Kehadiran kedua perangkat besutan Samsung tersebut memberi pilihan yang luas bagi pelaku industri di berbagai level bisnis maupun lembaga pemerintahan. Ini bertujuan untuk mengoptimalkan operasionalnya sesuai kebutuhan melalui perangkat mobile dengan beragam keunggulan.

Tak hanya menawarkan maintenance update terbaik, Galaxy A13 Enterprise Edition dan Galaxy A33 5G Enterprise Edition yang ditawarkan oleh Samsung di pasar Indonesia ini juga memberikan product lifecycle yang panjang, dan end-to-end security.

Seperti dikatakan oleh Lukman Basuki, MX B2B Business Senior Manager Samsung Electronics Indonesia bahwa tren hybrid working semakin mendorong perusahaan untuk memanfaatkan teknologi. Hal ini tentu saja untuk menunjang kelancaran operasionalnya.

“Di era paska pandemi ini, perusahaaan membutuhkan perangkat mobile andal yang dapat digunakan dalam jangka waktu lama, mudah untuk dikelola, dibekali platform keamanan data, serta membuat karyawan dapat tetap terhubung dan produktif di mana pun,” ujar Lukman.

Karena itu, Lukman menambahkan bahwa Samsung sangat percaya diri untuk menghadirkan lini baru Galaxy A13 dan A33 5G Enterprise Edition di pasar Indonesia. Keduanya datang sebagai solusi perangkat mobile untuk menunjang kinerja perusahaan.

“Galaxy A13 Enterprise Edition dan Galaxy A33 5G Enterprise Edition punya solusi manajemen dan keamanan perangkat yang komprehensif dari Knox Suite. Galaxy Enterprise Edition merupakan paket lengkap yang siap mendukung perusahaan menjaga keberlangsungan bisnisnya,” ujar Lukman.

Samsung Galaxy Enterprise Edition dapat Mengoptimalkan Kebutuhan Operasional Bisnis

  • Keamanan terjamin dengan dukungan pembaruan berkala security maintenance dan sistem operasi

Samsung memberikan jaminan security maintenance jangka panjang dengan menyediakan pembaruan security patch hingga 5 tahun. Galaxy A13 Enterprise Edition dan Galaxy A33 5G Enterprise Edition juga mendapatkan pembaruan sistem operasi Android dan One UI hingga 4 generasi.

  • Jaminan product lifecycle yang lebih panjang dan device deployment yang lebih cepat

Galaxy A13 Enterprise Edition dan Galaxy A33 5G Enterprise Edition hadir dengan product lifecycle yang panjang, menjamin ketersediaan perangkat selama minimal dua tahun sejak diluncurkan. Jadi, perusahaan bisa lebih mudah untuk melanjutkan penggunaan perangkat di tahun-tahun berikutnya.

Tidak hanya itu, solusi ini juga menawarkan proses initial setup yang cepat. Karena itu, device deployment pun juga menjadi lebih cepat tanpa perlu melakukan konfigurasi secara berulang. Hal ini tentunya memberi keuntungan, khususnya bagi setiap karyawan baru.

  • Jaga produktivitas karyawan dan keamanan data perusahaan dengan Knox Suite

Samsung telah membekali Galaxy Enterprise Edition dengan Knox Suite. Ini adalah solusi manajemen dan keamanan perangkat seluler yang didesain tidak hanya untuk mengamankan perangkat, tetapi juga chipset, hingga data aplikasi bisnis yang dimilik perusahaan.

Galaxy A13 Enterprise Edition maupun Galaxy A33 5G Enterprise Edition telah dilengkapi dengan paket berlangganan Knox Suite selama 1 tahun. Knox Suite mampu memberikan fleksibilitas lebih untuk melakukan konfigurasi dan analisis sesuai kebutuhan sejak pertama kali perangkat dinyalakan.

Berkat Knox Asset Intelligence, tim admin IT perusahaan bisa memonitor lifecycle perangkat berdasarkan pola konsumsi baterai, memastikan tiap aplikasi berjalan optimal untuk menjaga produktivitas karyawan, hingga melacak lokasi dan jaringan dari masing-masing perangkat.

  • Fitur-fitur Awesome di Galaxy A13 Enterprise Edition dan Galaxy A33 5G Enterprise Edition

Samsung Galaxy A13 Enterprise Edition menyeimbangkan solusi operasional bisnis dengan fitur-fitur Awesome untuk mendukung produktivitas agar lebih maksimal di era hybrid working. Perangkat ini hadir dengan performa optimal dari chipset Exynos 850 dan RAM 4GB.

Untuk catu daya, ada dukungan baterai 5.000 mAh. Galaxy A13 Enterprise Edition juga dilengkapi layar PLS FHD+ 6,6 inci, internal storage 128 GB dan dukungan eksternal storage hingga 1 TB, serta konfigurasi kamera belakang 50 MP+5 MP+2 MP+2 MP dan kamera depan 2 MP.

Sedangkan Galaxy A33 5G Enterprise Edition punya layar Super AMOLED FHD+ 6,4 inci dengan refresh rate 90Hz. Dapur pacunya ditenagai Exynos 1280, RAM 6 GB, baterai 5.000 mAh, dan Adaptive Fast Charging sampai 25W menawarkan performa maksimal untuk rutinitas pekerjaan pengguna.

Galaxy A33 5G Enterprise Edition juga dilengkapi dengan penyimpanan internal 128 GB, dan dukungan penyimpanan eksternal hingga 1 TB. Tak ketinggalan, smartphone ini juga sudah dipasok kamera berteknologi OIS dengan kamera utama 48 MP dan kamera depan 13 MP.

  • Info ketersediaan produk

Galaxy Enterprise Edition hadir untuk memudahkan manajemen perangkat kerja dan aplikasi bagi pelaku industri dari berbagai sektor, mulai dari finansial, manufaktur, retail, logistik, transportasi, hingga kesehatan, dalam berbagai skala bisnis, termasuk lembaga pemerintahan.

Organisasi terkait pun bisa memungkinkan tiap insan untuk bekerja dengan lebih lancar, lebih produktif, dan lebih efisien, kapan pun dan di mana pun. Tentu saja, Galaxy Enterprise Edition hadir dengan perlindungan komprehensif dari Knox Suite yang terjamin keamanannya.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 50

realme narzo 50, yang digadang-gadang mengambil gaming sebagai inti dari penciptaannya. Smartphone seharga Rp2 jutaan ini tiba dengan layar serta...

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V23 5G

vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan meluncurkan vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini punya bodi belakang yang...

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Bagi kalian yang menginginkan smartphone unggulan dan nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9

Menjelang akhir tahun 2021, Huawei memberi kejutan kepada pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8i

realme punya senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! realme menghadirkan realme...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A95

OPPO A95 secara resmi telah meluncur di Indonesia sejak tanggal 18 November 2021 lalu. Smartphone ini membawa banyak hal baru,...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro jadi amunisi andalan Xiaomi yang baru diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya datang dengan dukungan...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Neo2

realme terus melakukan gebrakan di pasar Indonesia. Gebrakan terbaru yang dilakukan oleh realme adalah dengan meluncurkan realme GT Neo2 yang...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer

2014 - 2021 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.