Connect with us
UM3406
Berita

FUJIFILM Luncurkan instax mini Link 2, Dijual Seharga Rp1.949.000

Di pasar Indonesia, FUJIFILM kembali membuat kejutan dengan meluncurkan instax mini Link 2 (Link 2). Ini adalah seri instax pertama dengan fitur ”instaxAIr” berbasis Augmented Reality (AR).

Updated

FUJIFILM tak pernah berhenti berinovasi untuk memanjakan para penggemar fotografi mobile. Salah satu inovasi terbaru yang ditunjukkan oleh FUJIFILM di pasar Indonesia adalah dengan meluncurkan printer smartphone portable “instax mini Link 2” (Link 2).

Link 2, yang dapat mencetak foto pada kertas film instax mini berukuran kartu ini adalah edisi terbaru dari Seri Link printer smartphone milik FUJIFILM. Perangkat yang seukuran tangan manusia dewasa ini tak hanya menawarkan fungsi unik, tetapi juga bervariasi.

Bukan hanya mencetak foto langsung melalui smartphone, kini terdapat fitur terbaru “instaxAir”. Melalui fitur ini, memungkinkan para pengguna untuk “menggambar di udara”. Ya! Dengan menggunakan aplikasi khusus instax, pengguna dapat memanfaatkan efek AR (Augmented Reality).

Tak cukup sampai disitu, FUJIFILM Indonesia juga meluncurkan kertas film instax terbaru “SPRAY ART”. Kertas film instax terbaru ini menampilkan fitur desain dengan gaya spray-painted, untuk menambah keseruan pengalaman mencetak foto dari smartphone.

“Peluncuran instax mini Link 2 ini kami persembahkan untuk generasi muda Indonesia yang tidak pernah berhenti menggali kreativitas mereka dengan mencoba inovasi terbaru,” ujar Masato Yamamoto selaku Presiden Direktur FUJIFILM Indonesia.

Lebih lanjut Yamamoto menambahkan bahwa printer smartphone instax mini Link 2 dengan fitur terbaru yang mengoptimalkan teknologi tren terkini yakni AR (Augmented Reality) diharapkan dapat memberikan pengalaman seru yang berbeda untuk para pelanggan setia FUJIFILM di Indonesia.

Sebelum Link 2, fitur-fitur seru seperti “Match Test” dan “Video Print” telah dikenalkan melalui instax mini Link pada bulan Oktober 2019 lalu. Kini, pengalaman mencetak foto dengan mudah dan menyenangkan akan makin bertambah melalui Link 2 dengan fitur ‘instaxAiR”.

Printer smartphone portable “instax mini Link 2” tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu soft pink, clay white, dan space blue. Link 2 memiliki beberapa keunggulan, antara lain merekam video “instaxAir” 15 detik, “instax Camera” sebagai remote control, mode “Go with Your Instinct”, dan Video Print.

Sementara, pada kertas film mini, instax “SPRAY ART”, pengguna bisa menemukan keseruan baru, yakni punya desain dengan gaya cipratan cat dan bisa digunakan pada kamera instan instax, kamera instan hybrid dan printer smartphone yang mendukung, seperti Link 2.

instax mini Link 2 dan kertas film instax “SPRAY ART” tersedia di toko resmi distributor FUJIFILM di seluruh penjuru Indonesia. instax mini Link 2 bisa dimiliki anda dengan harga Rp1.949.000 sedangkan kertas film instax “SPRAY ART” dikenakan harga Rp 95.000 (Isi 10 lembar).

Comments

Harga HP Terbaru

Berita3 weeks ago
Mengusung Banyak Fitur Keren, Berikut Spesifikasi Reno 12 Pro 5G

Oppo kembali menghadirkan smartphone dengan spek tinggi. Salah satunya adalah Oppo Reno 12 Pro 5G dengan performa yang bisa diandalkan....

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer