Connect with us
ROG 5
Berita

Flash Sale Samsung Galaxy M62 Digelar Mulai 8 Juni, Harga Rp5 Jutaan

Samsung secara resmi telah memboyong seri Galaxy M terbaru, yakni Samsung Galaxy M62 ke Indonesia. Smartphone ini akan ditawarkan secara flash sale mulai 8 hingga 11 Juni 2021.

Updated

Samsung belum lama ini telah merilis Galaxy A32 5G. Ya! Perangkat tersebut hadir sebagai smartphone 5G yang ditawarkan dengan harga menarik. Bagaimana tidak, Samsung Galaxy A32 5G dijual di pasar Indonesia dengan harga yang tidak bikin jebol kantong kalian, yakni seharga Rp3 jutaan.

Namun, bagi kalian yang belum tertarik membeli smartphone 5G, Samsung baru saja meluncurkan smartphone 4G LTE terbaru dan perangkat tersebut juga sudah resmi hadir di pasar Indonesia. Smartphone yang dimaksud adalah Samsung Galaxy M62. Ya! Inilah seri Galaxy M terbaru dari Samsung untuk konsumen Indonesia.

Samsung Galaxy M62 hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Black, Blue dan Green. Bagi kalian yang tertarik untuk memiliki smartphone ini, Samsung membuka penawaran Galaxy M62 dalam program flash sale yang digelar mulai 8 hingga 11 Juni 2021.

Ya! Dalam penawaran flash sale tersebut, Samsung Galaxy M62 ditawarkan dengan harga Rp5.999.000. Tidak hanya di Samsung.com, Samsung juga membuka penawaran flash sale di Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, dan Shopee. Ada potongan harga alias diskon sebesar Rp200 ribu, sehingga kalian cukup membayar Rp5.799.000.

Dalam penawaran flash sale tersebut Samsung juga memberikan beberapa bonus menarik. Pertama, ada Galaxy Buds Pro senilai Rp2.499.000 yang diberikan secara gratis. Selain itu, ada kuota internet dari XL sebesar 12GB + 365GB selama selama 12 bulan yang jika ditotal bonus langsungnya senilai Rp2,6 jutaan.

Penasaran dengan nilai jual dari Samsung Galaxy M62? Smartphone ini hadir dengan batera “super jumbo”, yakni 7.000 mAh dan paling besar dikelasnya. Selain itu, Samsung Galaxy M62 juga sudah dpersenjatai dengan pengisian cepat yang memiliki daya 25W.

Berbicara mengenai dukungan baterainya, Samsung juga sudah menyelipkan fitur Wired Power Share C-to-C Cable. Ya! Kehadiran fitur ini bisa menjadikan Samsung Galaxy M62 layaknya sebuah powerbank sehingga dapat mengisi baterai smartphone lainnya.

Mengenai dapur pacunya, Samsung masih percaya diri menyematkan chipset buatannya. Samsung Galaxy M62 telah ditenagai chipset Exynos 9852 dengan fabrikasi 7nm EUV. Chipse tersebut dipadukan dengan RAM sebesar 8 GB serta penyimpanan internal 256 GB. Tenang! Smartphone ini juga masih dilengkapi slot microSD.

Tak kalah menarik, Samsung Galaxy M62 juga sudah dilengkapi dengan fitur NFC, Samsung Pay, Bixby dan Samsung Pass. Sementara, untuk urusan memotret dan merekam video, Samsung Galaxy M62 punya teknologi Quad Camera, dengan kamera utama 64 MP, kamera ultra-wide 12 MP, sensor kedalaman 5 MP dan kamera makro 5 MP.

Buat kalian yang suka foto selfie dan video call, Samsung Galaxy M62 juga sudah dilengkapi kamera depan 32 MP dengan aperture f/2.2. Seperti kebanyakan smartphone Samsung lainnya, Galaxy M62 juga sudah dipersenjatai dengan fitur Single Take.

Apakah hanya itu daya tarik dari Samsung Galaxy M62? Tentu saja tidak! Samsung juga menawarkan Galaxy M62 dengan panel layar Super AMOLED yang dipercantik sebuah punch-hole (Infinity-O) di tengan atas layar. Ukuran layarnya adalah 6,7 inci FullHD+.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP5 days ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M62

Samsung baru saja meluncurkan Galaxy M Series di pasar Indonesia. Smartphone tersebut datang dengan nama Samsung Galaxy M62 yang punya...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10S

Secara resmi Xiaomi telah memboyong Redmi Note 10S ke pasar Indonesia pada tanggal 18 Mei lalu. Penjualan smartphone tersebut baru...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 Pro

POCO X3 Pro secara resmi telah tiba di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan chipset Snapdragon 860 dan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8/realme 8 Pro

realme kembali membuat gebrakan di pasar Indonesia dengan memperkenalkan realme 8 dan realme 8 Pro. Datang sebagai smartphone realme "series...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10/Note 10 Pro

Xiaomi di akhir bulan Maret lalu kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Redmi Note 10 Series. Ada...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5 F

OPPO melengkapi lini OPPO Reno5 series dengan menghadirkan OPPO Reno5 F di pasar Indonesia. Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11

Pada pertengahan bulan Maret ini Xiaomi telah meluncurkan Mi 11 di pasar Indonesia. Ya! Smartphone pertama di Indonesia yang dibekali...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52 | Galaxy A72

Dua Galaxy A Series terbaru dari Samsung yang menyasar pengguna gadget kelas menengah ke atas sudah mendarat di Indonesia. Kedua...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer