Connect with us
FX516
Berita

Flash Sale OPPO Enco X Digelar Hanya di Shopee, Harga Rp2 Jutaan

OPPO akan menggelar penawaran flash sale OPPO Enco X secara eksklusif hanya di Shopee. TWS ini dibanderol dengan harga Rp2.199.000 mulai tanggal 4 hingga 6 April 2021.

Updated

OPPO Indonesia resmi meluncurkan OPPO Enco X, inovasi earphone nirkabel premium yang mampu memberikan pengalaman terbaik bagi pecinta teknologi dan audio. OPPO Enco X merupakan hasil pengembangan OPPO selama 15 tahun dan disempurnakan melalui kolaborasi dengan Dynaudio, merek audio Hi-Fi premium di dunia.

“Dalam setiap inovasinya, OPPO memahami pentingnya teknologi untuk membangkitkan semangat penggunanya mengeksplorasi dunia. OPPO berkolaborasi dengan Dynaudio yang telah dipercaya di bidang audio sejak tahun 1977, menghadirkan OPPO Enco X,” ucap Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia

Ditambahkan oleh Patrick bahwa TWS alias earphone nirkabel premium ini didesain untuk memberikan pengalaman audio yang luar biasa. Enco X hadir dengan visi untuk menjadi The Acoustic That Inspires yang menerjemahkan keindahan suara dan musik untuk menginspirasi indera agar merasakan dunia yang lebih hidup.

OPPO Enco X hadir dengan desain ergonomis inovatif yang ringan yaitu hanya 4,8 gram, dalam kemasan compact charging case dengan material aluminium yang kokoh serta desain ramping elegan. Fitur-fitur unggulannya disempurnakan dari pengembangan teknologi audio OPPO selama 15 tahun.

Untuk menghadirkan audio yang presisi, OPPO mengeksplorasi 30 jenis material berbeda dan 152 komponen, serta melalui 120 modifikasi struktural sebelum akhirnya memutuskan struktur akustik final yang unik untuk OPPO Enco X yaitu kombinasi driver membran yang seimbang dengan driver dinamis, yang dibuat dengan struktur koaksial khusus.

Pada tahun 2007, OPPO pertama kali merilis teknologi Dynamic Bass Enhancement Engine (DBEE) 1.0 Dynamic Audio. Sekarang, 13 tahun kemudian, OPPO memperkenalkan DBEE 3.0 Sound System dengan material, teknologi, dan struktur baru yang mampu meningkatkan kejernihan suara terutama pada frekuensi bass-nya secara signifikan.

Enco X juga menggunakan Coaxial Dual-Driver Design, dimana dua speaker terpasang untuk menjaga keseimbangan antara frekuensi audio high dan mid-to-low. Di bagian depan, unit speaker yang lebih kecil menggunakan Magnetically Balanced Membrane Driver untuk menjaga kualitas suara pada frekuensi tinggi agar terdengar lebih jernih.

Sementara itu, di bagian belakang, OPPO melengkapi Enco X dengan dukungan Dynamic Driver berukuran lebih besar dengan triple layer design untuk frekuensi audio menengah dan rendah. Selain itu, dukungan Dynamic Driver juga menambah power pada suara bass-nya.

OPPO Enco X juga mendukung proses streaming audio dalam resolusi lebih tinggi melalui Bluetooth, dan memberikan range suara yang lebih detail. Selain itu, dukungan Ultra-Wideband terbaru dengan dual-core dual-mix design dapat meningkatkan fitur noise cancellation hingga 20%.

Fitur ini tersedia dalam dua pilihan, yakni Max Noise Cancellation Mode dan Noise Cancellation Mode yang bisa disesuaikan dengan mudah sesuai kebutuhan. Triple-Mic Call Noise Cancellation juga memastikan suara tetap jernih selama panggilan telepon.

“OPPO melalui Enco X ingin membantu setiap pengguna mendapatkan pengalaman audio yang mampu meningkatkan kreativitas untuk dikembangkan melalui indera pendengaran, rasa, sentuhan, dan penglihatan, kemudian diwujudkan melalui beragam bentuk karya,” tambah Patrick.

Lalu, bagaimana dengan daya tahan baterainya? OPPO mengklaim bahwa Enco X dapat bertahan hingga 25 jam untuk memutar musik dengan sekali pengisian daya atau sekitar 2 jam sehari selama 2 minggu. OPPO Enco X juga didukung dengan pengisian daya nirkabel dan reverse charging.

Nilai plus lainnya dari OPPO Enco X adalah saat beraktivitas di luar ruangan, tidak perlu khawatir terkena hujan, keringat, atau debu karena sudah dilindungi dengan IP54 Dust and Water Resistance. OPPO Enco X tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Black dan White.

Di pasar Indonesia, OPPO Enco X dijual dengan harga Rp2.199.000. Dapatkan promo cashback sebesar Rp200 ribu di Exclusive Flash Sale Shopee pada 4 hingga 6 April 2021 dan First Sale mulai 7 April di OPPO Gallery, store OPPO, dan toko ritel gadget terdekat.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP3 days ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10/Note 10 Pro

Xiaomi di akhir bulan Maret lalu kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Redmi Note 10 Series. Ada...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5 F

OPPO melengkapi lini OPPO Reno5 series dengan menghadirkan OPPO Reno5 F di pasar Indonesia. Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11

Pada pertengahan bulan Maret ini Xiaomi telah meluncurkan Mi 11 di pasar Indonesia. Ya! Smartphone pertama di Indonesia yang dibekali...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52 | Galaxy A72

Dua Galaxy A Series terbaru dari Samsung yang menyasar pengguna gadget kelas menengah ke atas sudah mendarat di Indonesia. Kedua...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A32

Samsung sudah memperkenalkan Galaxy A32 di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini tiba dengan dukungan chipset Helio G80 dari MediaTek,...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 30A

realme narzo 30A secara resmi telah tersedia di pasar Indonesia sejak awal Maret 2021. Smartphone yang ditenagai chipset Helio G85,...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9T

Xiaomi kembali memperkenalkan smartphone "enrtri level" terbaru, Redmi 9T. Membawa tagline "Jawaranya Batre Gede", Redmi 9T diperkenalkan oleh Xiami pada...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3

POCO, yang sekarang telah menjadi brand independen dari Xiaomi baru saja meluncurkan POCO M3 di pasar Indonesia. Datang sebagai smartphone...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer