Connect with us
FA506_2024
Berita

Flash Sale Infinix HOT 10S akan Dimulai Siang ini di Lazada dan Shopee

Infinix secara resmi telah mengumumkan kehadiran Infinix HOT 10S di pasar Indonesia. Smartphone tersebut akan ditaarkan secara flash sale mulai tanggal 5 Mei 2021 pukul 11.00 WIB di Lazada dan Shopee.

Updated

Sejak muncul pada tahun 2013 lalu, nama Infinix Mobile terus mempertahankan komitmennya yakni, “THE FUTURE IS NOW”. Melalui komitmennya tersebut Infinix ingin membuat konsumennya lebih menonjol di tengah keramaian dan menunjukkan kepada dunia tentang diri mereka sebenarnya.

Kebehasilan terus berlanjut dan hal ini dibuktikan oleh Infinix yang sukses menyabet gelar “TOP 1 Smartphone Brand” di Lazada pada penjualan 11.11 dan 12.12 di tahun lalu. Selain itu, angka penjualan smartphone Infinix juga melesat sebesar 160% mulai dari 2018 hingga 2020.

Kali ini, Infinix kembali memberi gebrakan untuk melengkapi lini seri HOT dengan menghadirkan HOT 10S yang kehadirannya menggandeng Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Smartphone ini juga menargetkan pengguna Generasi Z di Indonesia yang menginginkan pengalaman bermain game anti nge-lag dari sebuah perangkat mobile.

Menggandeng MLBB, Infinix HOT 10S juga hadir dengan desain khusus. Dimulai dengan boks atau kotak penjualannya, Infinix mengemasnya dengan desain yang ciamik. Konsumen akan menemukan karakter Chou, salah satu hero yang ada di dalam game MLBB.

Selain itu, HOT 10S juga mendukung tema dan tampilan layar selamat datang eksklusif saat diaktifkan. Bagi konsumen yang membeli smartphone ini, di dalam kotak penjualannya juga akan menemukan pin e-Party 515 MLBB dengan balutan berwarna emas.

“Kami ingin menghadirkan kolaborasi yang lebih spesial dari sebelumnya. Karena itu, Infinix dan MLBB juga berharap dengan hadirnya HOT 10S, masyarakat bisa merasakan smartphone gaming dengan harga bersahabat dan performa terbaik.” Ungkap Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager untuk Infinix Mobile Indonesia.

Menyinggung mengenai performanya, Infinix HOT 10S telah dibekali chipset Helio G85 dari MediaTek. Tidak hanya chipset yang bertenaga, smartphone ini juga hadir dengan pilihan RAM sebesar 4 GB dan 6 GB yang dipadukan penyimpanan internal 64 GB dan 128 GB.

Infinix HOT 10S juga menghadirkan Dar-Link Ultimate Game Booster, sebuah teknologi khusus yang diciptakan untuk meningkatkan performa grafis serta sensitivitas layar sentuh agar lebih responsif. Perpaduan kedua teknologi ini menghasilkan paket lengkap yang menjamin performa gaming terbaik dan terkencang di kelasnya.

Daya tarik lainnya ada disektor layar. Ya! HOT 10S punya layar besar berukuran 6,82 inci dengan resolusi HD+. Selain itu, layar smartphone ini juga sudah dibekali refresh rate 90Hz dan touch sampling rate 180Hz. Spesifikasi ini dipastikan dapat memanjakan mata dan memberikan pengalaman gaming terbaik.

Meskipun diperkenalkan sebagai smartphone gaming terbaik di kelasnya, terutama untuk bermain Mobile Legends: Bang Bang, Infinix HOT 10S juga tidak lupa untuk memberikan fitur kamera canggih seperti tiga kamera belakang dengan kemampuan utama 48 MP, kamera depth sensor 2 MP, kamera teknologi AI, dan kamera depan 8 MP.

Smartphone ini semakin lengkap dengan adanya dukungan baterai 6.000 mAh. Tidak ketinggalan, Infinix juga menyelipkan teknologi Power Marathon-nya yang mampu memberi daya tahan ekstra sebesar 25% dan bisa menambahkan performa panggilan selama 3,5 jam.

Nah! Bagi kalian yang tertarik memiliki smartphone ini, HOT 10S akan dijual pertama kali melalui Official Store Infinix di Lazada dan Shopee. Melalui program flash sale, penjualan smartphone tersebut akan dimulai pada tanggal 5 Mei 2021 pukul 11.00 WIB.

Konsumen juga berkesempatan menjadi yang pertama mendapatkan smartphone gaming kolaborasi Infinix X Mobile Legends: Bang Bang, dengan harga flash sale. Varian 4 GB/64 GB akan dijual seharga Rp1.699.000 dari Rp 1.799.000. Sementara, varian 6 GB/128 GB akan dijual seharga Rp1.899.000 dari Rp2.099.000.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP5 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer