Connect with us
UX5401ZAS-Space-Edition
Berita

EZVIZ Luncurkan BC1C dan Solar Charging Panel di Pasar Indonesia

Di pasar Indonesia, EZVIZ kembali memperkenalkan dua produk terbarunya, kamera pengawas EZVIZ BC1C dan Solar Charging Panel.

Updated

EZVIZ kembali membuat gebrakan di pasar Indonesia dengan meluncurkan perangkat kamera pengawas terbaru EZVIZ BC1C dan Solar Charging Panel. EZVIZ BC1C adalah kamera yang didukung baterai isi ulang, bebas kabel, dan mudah dipasang untuk memberikan pengawasan yang menyeluruh.

Sementara, Solar Charging Panel merupakan perangkat yang dapat menyerap daya dari sinar matahari dan mengalirkannya ke baterai EZVIZ BC1C. Ini menjadikan kedua perangkat yang ditawarkan oleh EZVIZ ini adalah sebuah kombinasi yang sempurna.

EZVIZ BC1C

EZVIZ BC1C dirancang untuk memberikan pengawasan yang optimal di luar ruangan. Tidak perlu khawatir EZVIC BC1C akan rusak karena paparan sinar matahari dan hujan. Pasalnya, EZVIZ sudah menyertakan sertifikasi IP66 pada kamera pengawas terbaru ini.

Fitur ini memberikan perlindungan terhadap debu dan air, hingga kondisi cuaca terberat sekalipun. Menariknya lagi, EZVIZ juga mendesain kamera pengawas ini dengan menghilangkan kabel yang rumit untuk mempermudah proses pemasangan.

Dari hasil pengujian ketat di lab EZVIZ, dalam kondisi standar, baterai 7.800 mAh dapat menyediakan waktu siaga hingga 210 hari dengan sekali pengisian daya. Selain itu, berkat dukungan dua lampu sorot, EZVIZ BC1C dapat memberikan pengawasan yang optimal pada malam hari atau dalam kondisi gelap.

EZVIZ BC1C juga mengintegrasikan sensor PIR dan algoritma untuk mendeteksi manusia. Secara cerdas, kamera ini dapat membedakan manusia dengan objek bergerak lainnya. Pengguna dapat memilih berbagai metode untuk mendeteksi gerakan melalui aplikasi EZVIZ.

Saat kamera mendeteksi gerakan manusia, notifikasi akan dikirim langsung ke smartphone pengguna melalui aplikasi EZVIZ. Tidak hanya itu, ketika objek manusia terdeteksi, BC1C akan secara otomatis menyalakan sirine dan lampu sorot untuk memberitahu bahwa gerakan mereka telah terdeteksi.

Pengguna kamera pengawas ini juga dapat melihat, mendengar, dan bahkan mengobrol dengan orang di depan kamera BC1C melalui aplikasi EZVIZ yang terinstall di smartphone. BC1C memungkinkan pengguna membuat pesan suara untuk mengumumkan hal yang tidak diinginkan terjadi.

BC1C mendukung penyimpanan jenis eMMC dengan kapasitas 32 GB. EZVIZ menyediakan opsi penyimpanan lainnya dengan EZVIZ CloudPlay yang membuat penyimpanan data lebih aman. EZVIZ CloudPlay memberikan pengalaman untuk penyimpanan tak terbatas dan aman.

EZVIZ BC1C juga menampilkan video H.265 yang mendukung teknologi kompresi canggih. Kualitas video yang dihasilkan lebih baik dengan hanya separuh bandwidth dan separuh ruang penyimpanan jika dibandingkan dengan kompresi video standar H.264.

Selain punya fitur yang menarik, EZVIZ BC1C juga menawarkan kemudahan dalam hal pemasangan yang fleksibel. Perangkat ini dapat dipasangkan di mana saja. Dengan bahan magnet yang menempel pada bodi, pengguna hanya perlu menempelkan kamera ke permukaan logam dan siap digunakan.

Solar Charging Panel

Solar Charging Panel adalah pelengkap sempurna bagi EZVIZ BC1C. Pengguna dapat langsung menghubungkan perangkat ini ke EZVIC BC1C untuk memberikan daya yang didapatnya dari sinar matahari. Kombinasi ini memungkinkan kamera pengawas bisa terus menyala.

Terbuat dari sel surya silikon kristal, perangkat panel surya dapat menghasilkan daya hingga 6,18W. Performa Solar Charging Panel akan maksimal saat cuaca cerah dan memastikan baterai dari kamera EZVIZ BC1C memiliki daya yang cukup untuk beroperasi sepanjang hari.

Kerangka perangkat ini dibuat dengan daya tahan tinggi, sekrup stainless steel, dan panel surya yang tahan cuaca. Selain itu, Solar Charging Panel ini juga memiliki braket yang dapat diputar hingga 360 derajat dan kabel sepanjang 4 meter, memberikan fleksibilitas pemasangan kepada pengguna.

“BC1C merupakan solusi tepat bagi kalian yang membutuhkan kamera pengawas luar ruangan yang kaya fitur, serta memiliki proses instalasi yang mudah. Kemampuan kamera BC1C akan semakin lengkap berkat dukungan Solar Charging Panel,” ujar Howard Yoeng, Country Sales Manager EZVIZ Indonesia.

EZVIZ BC1C dan Solar Charging Panel dapat dibeli secara online di EZVIZ Official Store yang ada di Tokopedia, Shopee, atau EZVIZ Store terdekat. Untuk informasi lebih lanjut tentang EZVIZ BC1C dan Solar Charging Panel bisa dilihat via situs resmi EZVIZ.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 50

realme narzo 50, yang digadang-gadang mengambil gaming sebagai inti dari penciptaannya. Smartphone seharga Rp2 jutaan ini tiba dengan layar serta...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V23 5G

vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan meluncurkan vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini punya bodi belakang yang...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Bagi kalian yang menginginkan smartphone unggulan dan nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9

Menjelang akhir tahun 2021, Huawei memberi kejutan kepada pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8i

realme punya senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! realme menghadirkan realme...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A95

OPPO A95 secara resmi telah meluncur di Indonesia sejak tanggal 18 November 2021 lalu. Smartphone ini membawa banyak hal baru,...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro jadi amunisi andalan Xiaomi yang baru diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya datang dengan dukungan...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Neo2

realme terus melakukan gebrakan di pasar Indonesia. Gebrakan terbaru yang dilakukan oleh realme adalah dengan meluncurkan realme GT Neo2 yang...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer