Connect with us
FA506_2024
Berita

Erajaya dan Tokopedia Jual Resmi Google Mini Nest di Indonesia

Ingin memanjakan konsumen yang suka dengan perangkat IoT, Google bersama Erajaya dan Tokopedia memboyong Google Nest Mini ke Indonesia. Ya! Smart Speaker dengan dukungan Google Assistant ini dijual seharga Rp799.000.

Updated

Google dan Erajaya kembali membuat kejutan di pasar IoT (Internet of Things) Indonesia. Ya! Mereka memboyong Google Nest Mini ke Tanah Air. Google Nest Mini sendiri adalah sebuah speaker berteknologi canggih yang siap membantu penggunanya dengan Google Assistant.

Dalam memboyong Nest Mini ke Indonesia, Google tidak hanya menggandeng Erajaya, tetapi juga e-commerce Tokopedia sebagai mitra untuk memasarkan produk baru ini di seluruh Indonesia. Ya! Smart speaker ini ditawarkan dengan harga di bawah Rp1 juta.

Seperti dijelaskan oleh Mickey Kim, Director of APAC Business, Google Hardware bahwa Google Nest Mini menawarkan banyak keunggulan. Selain kualitas suara yang jernih, perangkat ini juga dirancang untuk mampu mengontrol smart home dan bantuan hands-free dari Google Assistant dalam bahasa Indonesia.

“Misi kami adalah membangun Google yang lebih bermanfaat bagi konsumen dan kami sangat senang dapat meluncurkan Nest Mini ke Indonesia. Dengan menyatukan yang terbaik dari kecerdasan buatan atau AI Google, software dan hardware,” jelas Kim.

Lebih jauh Kim juga berharap Nest Mini yang dijual resmi oleh Erajaya dan Tokopedia dapat membantu masyarakat Indonesia dalam beraktivitas dan menyelesaikan tugas keseharian mereka. Juga dikatakan, Indonesia merupakan salah satu dari lima negara pengguna Google Assistant paling aktif di dunia.

Sementara Hasan Aula, CEO Erajaya Group menyambut gembira bisa memboyong salah satu perangkat IoT yang dikembangkan oleh Google ke pasar Indonesia. Ia menegaskan bahwa sejumlah produk yang dikembangkan oleh Google sangat sesuai dengan visi Erajaya yang sejak tiga tahun lalu sudah memasarkan IoT di Indonesia.

“Kami menyambut gembira ajakan Google untuk meluncurkan Nest Mini di Indonesia. Produk-produk
Google sangat sesuai dengan visi Erajaya yang sejak tiga tahun lalu menambah produk IoT dan ekosistem sebagai fokus baru dalam poofolio jajaran produk yang kami distribusikan dan retailkan,” ungkap Hasan Aula.

Dalam kesempatan yang sama, AVP of Business Tokopedia, David Kaono, mengungkapkan, “Melalui kolaborasi bersama Erajaya dan Google, kini masyarakat dari Sabang hingga Merauke dimudahkan dalam mendapatkan produk Google Nest Mini generasi terbaru secara resmi dan online untuk peama kalinya melalui Tokopedia.”

Nah! Bua kalian yang terarik membeli Google Nest Mini secara resmi di toko-toko yang dikembangkan Erajaya dan juga Tokopedia, perangkat pintar ini dijual dengan harga Rp925.000. Namun, khusus untuk menandai kehadiran Nest Mini di Indonesia, perangkat ini ditawarkan dengan harga khusus, yakni Rp799.000.

Nest Mini secara resmi terseda di gerai Erafone dan Urban Republic di seluruh Indonesia, juga di Eraspace.com dan Official Store Google di Tokopedia. Ada dua pilihan warna yang disodorkan, yakni Chalk dan Charcoal. Jika kalian berbelanja Google Nest Mini dengan OVO akan mendapatkan potongan harga hingga Rp200 ribu.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP5 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer