Connect with us
ROG 5
Berita

Erajaya dan Tokopedia Jual Resmi Google Mini Nest di Indonesia

Ingin memanjakan konsumen yang suka dengan perangkat IoT, Google bersama Erajaya dan Tokopedia memboyong Google Nest Mini ke Indonesia. Ya! Smart Speaker dengan dukungan Google Assistant ini dijual seharga Rp799.000.

Updated

Google dan Erajaya kembali membuat kejutan di pasar IoT (Internet of Things) Indonesia. Ya! Mereka memboyong Google Nest Mini ke Tanah Air. Google Nest Mini sendiri adalah sebuah speaker berteknologi canggih yang siap membantu penggunanya dengan Google Assistant.

Dalam memboyong Nest Mini ke Indonesia, Google tidak hanya menggandeng Erajaya, tetapi juga e-commerce Tokopedia sebagai mitra untuk memasarkan produk baru ini di seluruh Indonesia. Ya! Smart speaker ini ditawarkan dengan harga di bawah Rp1 juta.

Seperti dijelaskan oleh Mickey Kim, Director of APAC Business, Google Hardware bahwa Google Nest Mini menawarkan banyak keunggulan. Selain kualitas suara yang jernih, perangkat ini juga dirancang untuk mampu mengontrol smart home dan bantuan hands-free dari Google Assistant dalam bahasa Indonesia.

“Misi kami adalah membangun Google yang lebih bermanfaat bagi konsumen dan kami sangat senang dapat meluncurkan Nest Mini ke Indonesia. Dengan menyatukan yang terbaik dari kecerdasan buatan atau AI Google, software dan hardware,” jelas Kim.

Lebih jauh Kim juga berharap Nest Mini yang dijual resmi oleh Erajaya dan Tokopedia dapat membantu masyarakat Indonesia dalam beraktivitas dan menyelesaikan tugas keseharian mereka. Juga dikatakan, Indonesia merupakan salah satu dari lima negara pengguna Google Assistant paling aktif di dunia.

Sementara Hasan Aula, CEO Erajaya Group menyambut gembira bisa memboyong salah satu perangkat IoT yang dikembangkan oleh Google ke pasar Indonesia. Ia menegaskan bahwa sejumlah produk yang dikembangkan oleh Google sangat sesuai dengan visi Erajaya yang sejak tiga tahun lalu sudah memasarkan IoT di Indonesia.

“Kami menyambut gembira ajakan Google untuk meluncurkan Nest Mini di Indonesia. Produk-produk
Google sangat sesuai dengan visi Erajaya yang sejak tiga tahun lalu menambah produk IoT dan ekosistem sebagai fokus baru dalam poofolio jajaran produk yang kami distribusikan dan retailkan,” ungkap Hasan Aula.

Dalam kesempatan yang sama, AVP of Business Tokopedia, David Kaono, mengungkapkan, “Melalui kolaborasi bersama Erajaya dan Google, kini masyarakat dari Sabang hingga Merauke dimudahkan dalam mendapatkan produk Google Nest Mini generasi terbaru secara resmi dan online untuk peama kalinya melalui Tokopedia.”

Nah! Bua kalian yang terarik membeli Google Nest Mini secara resmi di toko-toko yang dikembangkan Erajaya dan juga Tokopedia, perangkat pintar ini dijual dengan harga Rp925.000. Namun, khusus untuk menandai kehadiran Nest Mini di Indonesia, perangkat ini ditawarkan dengan harga khusus, yakni Rp799.000.

Nest Mini secara resmi terseda di gerai Erafone dan Urban Republic di seluruh Indonesia, juga di Eraspace.com dan Official Store Google di Tokopedia. Ada dua pilihan warna yang disodorkan, yakni Chalk dan Charcoal. Jika kalian berbelanja Google Nest Mini dengan OVO akan mendapatkan potongan harga hingga Rp200 ribu.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP1 day ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11 Lite

Mi 11 Lite adalah seri Mi 11 terbaru yang telah diluncurkan oleh Xiaomi di pasar Indonesia. Punya desain yang begitu...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Phone 5 Series

ASUS secara resmi telah memasarkan ASUS ROG Phone 5 di pasar Indonesia. Smartphone yang ditenagai Snapdragon 888 ini dijual mulai...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M62

Samsung baru saja meluncurkan Galaxy M Series di pasar Indonesia. Smartphone tersebut datang dengan nama Samsung Galaxy M62 yang punya...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10S

Secara resmi Xiaomi telah memboyong Redmi Note 10S ke pasar Indonesia pada tanggal 18 Mei lalu. Penjualan smartphone tersebut baru...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 Pro

POCO X3 Pro secara resmi telah tiba di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan chipset Snapdragon 860 dan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8/realme 8 Pro

realme kembali membuat gebrakan di pasar Indonesia dengan memperkenalkan realme 8 dan realme 8 Pro. Datang sebagai smartphone realme "series...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10/Note 10 Pro

Xiaomi di akhir bulan Maret lalu kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Redmi Note 10 Series. Ada...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5 F

OPPO melengkapi lini OPPO Reno5 series dengan menghadirkan OPPO Reno5 F di pasar Indonesia. Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer