Connect with us
FX507Z
Berita

Erajaya akan Kembali Berjualan Smartphone Besutan ZTE

Melalui penandatangan MoU kerjasama dengan Erajaya Digital, ZTE kembali menghadirkan rangkaian ponsel pintarnya di pasar Indonesia.

Updated

Erajaya Digital dan ZTE secara resmi menandatangani perjanjian sebuah kerjasama. Penandatanganan kerja sama ini dilakukan oleh perwakilan kedua perusahaan, yaitu Joy Wahjudi selaku CEO Erajaya Digital dan Richard Liang Weiqi sebagai President Director of PT. ZTE Indonesia.

Melalui kerjasama ini, ZTE mempercayakan Erajaya Digital sebagai perusahaan ritel dan distribusi perangkat elektronik terkemuka di Indonesia untuk menjadi distributor utama produk smartphone alias ponsel pintar yang akan dibawa ZTE ke Indonesia.

Menurut data NewZoo pada 2021, Indonesia menjadi negara keempat sebagai pengguna smartphone terbanyak di dunia. Sementara, berdasarkan DataReportal, di Indonesia smartphone yang terkoneksi sudah melebihi dari total jumlah populasi penduduknya, yakni 370,1 juta unit pada Januari 2022.

Angka tersebut meningkat 13 juta atau 3,6 persen dari periode yang sama di tahun sebelumnya. Indonesia memang dikenal sebagai salah satu pasar digital terbesar di kawasan Asia Pasifik. Selain itu, Indonesia juga menjadi negara industri digital yang sangat penting.

Sejak hadir di Indonesia, ZTE berkomitmen untuk terus mendukung transformasi digital di Indonesia dengan menghadirkan inovasi teknologi melalui produk dan layanan berkualitas tinggi. Kerjasama strategis ZTE dan Erajaya Digital ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan smartphone di Indonesia.

“Smartphone telah bertransformasi menjadi suatu kebutuhan bagi banyak orang. Di ZTE, kami berkomitmen untuk menghubungkan dunia dengan inovasi berkelanjutan menuju masa depan dengan koneksi yang lancar dan perangkat yang canggih,” kata Richard.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Richard bahwa kerjasama ZTE dengan Erajaya Digital ini menandai kembalinya ZTE ke pasar smartphone Indonesia untuk menghadirkan inovasi-inovasi terbaik yang dimiliki oleh ZTE dan juga memenuhi kebutuhan konektivitas dan gaya hidup pelanggan di Indonesia.

Sementara, Joy mengatakan bahwa Erajaya Digital menyambut gembira dan mendukung keputusan ZTE untuk kembali memasuki dan menggarap pasar smartphone di Indonesia, dan merasa terhormat telah ditunjuk sebagai partner untuk ekspansi strategis ini.

“Kerjasama ini sejalan dengan komitmen Erajaya Digital untuk menghadirkan keragaman portofolio produk terutama pada kategori smartphone beserta ekosistemnya di jaringan ritel kami. Kerjasama ini juga akan memperluas opsi pelanggan untuk mendapatkan perangkat yang berkualitas,” ucap Joy.

Rangkaian smartphone ZTE dirancang dengan desain yang solid dan spesifikasi yang bagus. Melalui berbagai seri smartphone yang akan segera hadir di pasar Indonesia, ZTE terus mengembangkan kapabilitasnya untuk menjawab kebutuhan konektivitas dan gaya hidup pengguna.

ZTE juga telah memamerkan serangkaian smartphone andalannya di Mobile World Congress (MWC) di Barcelona pada Maret lalu. Ini sebagai bukti inovasi dalam produk dan aksesorisnya. Smartphone handal ini dalam waktu dekat akan dapat dijumpai di ratusan toko Erajaya Group di seluruh Indonesia.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer