Connect with us
ASUS Oled
Berita

Edisi Thom Browne Galaxy Z Fold3 | Flip3 5G Dirilis di Indonesia

Samsung Galaxy Z Fold3 | Flip 3 5G Thom Browne Edition hadir dengan cita rasa fashion kelas dunia dan ditawarkan dengan jumlah sangat terbatas selama periode pre order hanya di www.samsung.com/id.

Updated

Samsung berkolaborasi dengan desainer kenamaan dunia, Thom Browne, kembali bekerja sama menciptakan kreasi yang membawa perpaduan desain menawan dengan teknologi terdepan ke level yang lebih tinggi. Kolaborasi eksklusif ini akan memberikan ciri khas Thom Browne pada dua perangkat foldable terbaru Samsung.

Ya! Dari atas panggung Galaxy Unpacked yang digelar pada tanggal 11, Samsung juga memperkenalkan Galaxy Z Fold3 5G dan Z Flip3 5G Thom Browne Edition. Kabar menariknya, kedua perangkat yang tersedia dalam jumlah unit terbatas ini juga ditawarkan secara pre-order mulai 11 Agustus 2021 eksklusif di www.samsung.com/id.

“Dengan bangga, Galaxy Z Fold3 5G | Z Flip3 5G Thom Browne Edition secara eksklusif kami rilis di Indonesia dalam jumlah terbatas. Terima kasih kepada konsumen setia Samsung dan penggemar Thom Browne yang antusias melakukan pre order,” ucap Selvia Gofar, Head of IT & Mobile Product Marketing Samsung Electronics Indonesia.

Nah! Bagi kalian yang tertarik pre-order, Samsung mengemasnya dalam paket yang terbilang spesial. Bagaimana tidak! Galaxy Z Fold3 5G | Z Flip3 5G Thom Browne Edition juga dilengkapi dengan perangkat Galaxy Ecosystem lainnya, yaitu Galaxy Watch4, Galaxy Buds2, dan aksesori lainnya.

Seluruh perangkat tersebut, didesain berwarna putih dengan aksen ciri khas Thom Browne. Bagi konsumen setia Galaxy Fold, Samsung juga menyelipkan S Pen khusus pada kemasan Galaxy Z Fold3 Thom Browne Edition. Galaxy Z Fold3|Flip3 5G Thom Browne Edition adalah kreasi eksklusif bagi konsumen yang begitu menghargai detail dan seni.

Galaxy Z Fold3|Flip3 5G Thom Browne Edition hadir dalam balutan warna Thom Browne White dengan aksen biru dan merah yang menjadi ciri khasnya. Warna khas dari brand fashion papan atas dunia tersebut berpadu sempurna dengan bodi kaca yang ramping di masing-masing perangkat Galaxy Z terbaru.

Engsel yang tampil dalam warna perak nan mengilap pun mampu memberikan pantulan cahaya yang menarik dan menambah keunikan desain yang dimiliki. Tidak ketinggalan, UI yang dimuat ke dalam perangkat ini telah mendapat sentuhan khusus, termasuk wallpaper, lock screen, hingga ikon aplikasi.

Galaxy Z Fold3|Flip3 5G Thom Browne Edition juga menjadi sangat menarik karena mereka tidak hanya memberikan smartphone dan pengisi daya semata bagi konsumen. Di dalam kemasan produk yang juga kental dengan nuansa Thom Browne White, terdapat berbagai wearables dan aksesori yang turut didesain khusus, penuh kemewahan.

Konsumen akan mendapatkan Galaxy Watch4 bertema Thom Browne yang dibekali dengan tiga strap sekaligus dan wireless charger. Selain itu, terdapat Galaxy Buds2 yang juga mengusung warna Thom Browne White, lengkap dengan case berwarna senada.

Tidak berhenti sampai di situ, konsumen juga akan mendapatkan case smartphone berbahan kulit dengan detail jahitan yang begitu halus serta wireless charger untuk melengkapi penampilan dan kegunaan perangkat yang dipilih. Khusus untuk Galaxy Z Fold3, Samsung turut menyertakan S Pen Pro di dalam kemasan.

S Pen Pro memungkinkan pelanggan merasakan pengalaman menulis dari stylus pertama bagi perangkat foldable Samsung. Terlepas dari apa pilihan konsumen, baik Galaxy Z Fold3 maupun Z Flip3 Thom Browne Edition mampu menjadikan Galaxy Z series terbaru tidak hanya sebagai smartphone flagship, namun juga fashion statement berkelas.

Galaxy Z Fold3 Thom Browne Edition akan dibanderol senilai Rp51.999.000, sementara Galaxy Z Flip3 Thom Browne Edition dibanderol senilai Rp35.999.000. Setiap konsumen yang telah melakukan pembelian Galaxy Z Fold3 | Flip3 Thom Browne Edition akan mendapatkan Samsung Care+ selama 2 Tahun.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP5 days ago
Harga dan Spesifikasi vivo X70 Pro 5G

Dipasar Indonesia, vivo baru saja memperbarui lini X Series yang dimilikinya dengan meluncurkan vivo X70 Pro 5G. Smartphone ini datang...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi Infinix ZERO X Pro

Dipasar Indonesia, Infinix baru saja memperkenalkan smartphone barunya yang masuk ke dalam lini ZERO. Ya! Smartphone tersebut adalah Infinix ZERO...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 10

Xiaomi secara resmi telah memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 10 yang datang sebagai "Jagoannya...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Meramaikan pasar smartphone 5G, Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy A52s 5G. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 778G dan dijual seharga...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 GT

POCO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan POCO X3 GT di pasar Indonesia. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp4.399.000 dan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Master Edition

Di pasar smartphone 5G, realme punya amunisi baru, yakni realme GT Master Editition. Smartphone ini sudah melenggang resmi di Indonesia...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer