Connect with us
FX507Z
Berita

DynaStone, Next Generation MOBA-Battle Royale Akan Segera Hadir

DynaStones akan hadir sebagai #TheNextGen MOBA-Battle Royale di Indonesia. Game ini memiliki beragam fitur unggulan yang dikembangkan menggunakan Unreal Engine 5.

Updated

Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) dan Battle Royale merupakan dua jenis game terpopuler di Indonesia. Keduanya hadirkan pertarunagan sengit dan strategi bertahan hidup hingga akhir permainan, sehingga menjadi tantangan seru bagi para pemainnya.

Melihat potensi yang besar di kedua segmen ini, PT Games Karya Nusantara (Majamojo) kembali melakukan kolaborasi. Kali ini, Majamojo berkolaborasi dengan developer Shine Games yang akan merilis perpaduan MOBA-Battle Royale, DynaStones.

Membawa semangat #TheNextGen MOBA-Battle Royale, DynaStone diproduksi menggunakan Unreal Engine 5. Karena itu, Majamojo bersama dengan Shine Games menjanjikan bahwa DynaStone akan menghadirkan pengalaman lebih menantang dengan grafis memukau.

“Kami sebagai publisher game terus melihat arah perkembangan, berinovasi, dan melihat berbagai potensi. Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi game, kami ingin menghadirkan the next generation untuk jenis MOBA-Battle Royale di Tanah Air,” ujar Yudi Chahyadi Anwar, CEO Majamojo.

Ditambahkan oleh Yudi bahwa perpaduan game yang mengusung genre MOBA Battle Royale ini akan membawa pengalaman baru yang lebih menantang untuk seluruh pemain secara game mechanic, fitur, dan performa. Penggunaan Unreal Engine 5 juga akan memberikan grafis ke tingkat selanjutnya.

Majamojo berkolaborasi dengan game developer asal Korea Selatan, Shine Games, untuk mengembangkan DynaStones di Indonesia. Mengangkat tema #TheNextGen, DynaStones mengusung jenis game MOBA-Battle Royale dibangun di atas platform Unreal Engine 5.

Jenis MOBA-Battle Royale akan membawa tantangan baru, para pemain akan bertarung dalam satu arena yang dilengkapi dengan shrink map, sehingga para pemain harus mengalahkan lawan serta bertahan hidup hingga akhir pertandingan.

Lebih dari itu, DynaStone juga dibangun di atas platform Unreal Engine 5. Unreal Engine ini memiliki fitur unggulan meliputi editorial material, iluminiasi global, post processing, rendering dan volumetric light, sehingga menghadirkan grafis yang lebih advanced dan memukau.

DynaStones memiliki latar cerita sebuah peradaban yang terbelah menjadi beberapa bagian akibat perselisihan sengit untuk menduduki sumber kekuatan dunia. Pada akhirnya, setiap dimensi mengembangkan dunianya dengan setiap kepingan sumber kekuatan yakni sebuah batu.

Namun seiring perjalanan, setiap dimensi membuka gerbang menuju dimensi lainnya untuk saling merebut sumber kekuatan dan berkuasa di dimensi lainnya. Batu menjadi sumber kekuatan yang didambakan oleh setiap orang, batu tersebut diberi nama DynaStones.

Terdapat 16 karakter tangguh dengan skill berbeda yang bisa dipilih oleh para pemain. Setiap pemain dapat memilih 2 mode pertandingan, Solo (1vs30) dan Squad (3vs3). Dalam satu pertandingan memiliki kapasitas maksimal 30 pemain, atau 10 tim.

“Kami persiapkan DynaStones untuk semua tipe pemain game baik kasual maupun kompetitif. DynaStones memiliki waktu permainan yang lebih singkat. Ini cocok untuk pemain kasual yang ingin
permainan dalam waktu sekitar 1 menit untuk setiap pertandingan,” ucap Andhika Yudho, PR Communication Lead Majamojo.

Saat ini, Majamojo telah membuka masa pra-registrasi DynaStones pada 16 Juni 2023 di website dynastones.majamojo.com dan Google Play Store. Terdapat beberapa paket menarik yang ditawarkan selama masa pre-register. Selain itu, terdapat kesempatan ekslusif mencoba DynaStones untuk calon pemain melalui program Close Beta Test.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer