Connect with us
FX507Z
Berita

Dukung Telkomsel, Huawei Luncurkan Modem Orbit Pro H2

Huawei kembali mendukung Telkomsel dengan menghadirkan inovasi terdepan pada perangkat modem Orbit Pro H2 yang memberikan konektivitas luas dan stabil untuk kebutuhan internet rumah berbasis seluler.

Updated

Huawei kembali menghadirkakan jawaban atas perkembangan tren penggunaan modem WiFi seluler lewat dukungan teknologi terkini pada peluncuran Orbit Pro H2, yang merupakan varian baru layanan internet rumah berbasis jaringan 4G/LTE dari Telkomsel.

Peluncuran tersebut juga melanjutkan kesuksesan kolaborasi kedua belah pihak, Huawei dan Telkomsel di tahun 2022 melalui produk Orbit Star H1 yang berhasil memperluas cakupan layanan Telkomsel Orbit di total 514 kota dan kabupaten hingga saat ini.

Modem Orbit Pro H2 dari Huawei ini telah menggunakan SIM Card nano. Selain itu, perangkat tersebut juga telah didukung oleh beberapa keunggulan terkini yang menjadikan tangkapan sinyal dan pancaran koneksi internetnya lebih stabil dan luas.

Berbasis teknologi modem 4G CPE, total perangkat yang dapat terkoneksi dengan Orbit Pro H2 bertambah menjadi total 64 perangkat secara bersamaan. Selain itu, teknologi unggulan Huawei pada modem seluler ini bahkan mampu menyaring website yang masuk ke dalam Whitelist dan Blacklist.

Seperti dikatakan oleh Patrick Ru, Country Head of Huawei Devices Indonesia bahwa dukungan nyata Huawei pada keberlanjutan produk Orbit merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam mengembangkan skenario ekosistem 1+8+N, untuk menciptakan pengalaman Seamless AI Life.

“Huawei tak henti berinovasi menciptakan solusi terdepan dalam mentransmisi jaringan internet berkualitas secara aman, nyaman, dan juga fleksibel. Teknologi modem ini menjadi upaya lanjutan Huawei dalam mewujudkan transisi internet yang stabil untuk fleksibilitas pengguna,” ujar Patrick.

Peluncuran Modem Orbit Pro H2 juga disambut gembira oleh Willy Hakim, Direktur PT Harapan Karunia Makmur (HKM). Ia berharap kehadiran Orbit Pro H2 ini bisa menjadi jawaban bagi para konsumen di Tanah Air yang selalu menunggu inovasi terkini dari Huawei.

“HKM bersama dengan Telkomsel dan Huawei terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dengan menyajikan perangkat yang juga terbaik kepada konsumen Indonesia. Terbaru, kami menawarkan Modem Orbit Pro H2,” kata Willy.

Selama periode penjualan perdana (29 Mei – 2 Juni 2023), Orbit Pro H2 dapat dibeli dengan harga Rp1.099.000, lengkap kuota FantaSix dari Telkomsel sebesar 150 GB untuk masa aktif 6 bulan. Momen peluncuran ini juga diikuti promo diskon 28% untuk pembelian Orbit Pro H2 via myorbit.id.

Untuk mendapatkan promo diskon yang ditawarkan, konsumen yang tertarik membeli Orbit Pro H2 dapat memasukkan kode TSEL28 (kuota terbatas) di situs myorbit.id. Ada juga promo cashback Rp100.000 untuk pembelian secara offline di gerai GraPARI atau kanal penjualan favorit lainnya.

Masih dalam periode program yang sama, pelanggan juga bisa membeli Orbit MiFi H1 seharga Rp749.000. Sementara, pembelian perangkat yang sama melalui myorbit.id, konsumen bisa mendapatkan harga spesial, yakni seharga Rp699.000.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer