Connect with us
FX507Z
Berita

Dua Wearable Redmi Terbaru ini Lengkapi Kehadiran Redmi 12 di Indonesia

Kehadiran dua wearable terbaru dari Redmi, yakni Redmi Buds 4 Lite dan Redmi Watch 3 Active jadikan pengalaman makin naik level.

Updated

Selain produk smartphone terbaru, Xiaomi, kembali melanjutkan strategi Smartphone x AIoT dengan memperkenalkan produk AIoT wearables terbaru dari lini produk Redmi. Ada dua produk sekaligus yang diperkenalkan, yakni Redmi Buds 4 Lite dan Redmi Watch 3 Active.

“Kehadiran Redmi Buds 4 Lite dan Redmi Watch 3 Active merupakan salah satu langkah Xiaomi untuk mempertegas strategi Smartphone x AIoT yang mendukung mobilitas konsumen Indonesia,” ujar Wentao Zhao, Country Director Xiaomi Indonesia.

Wentao menambahkan bahwa kedua produk wearable terbaru dari Redmi ini dirancang dengan teknologi dan fitur-fitur inovatif yang memungkinkan pengguna mengintegrasikan kehidupan digital dan aktivitas sehari-hari dengan lebih praktis dan efisien.

Dengan paduan antara Redmi Buds 4 Lite dan Redmi Watch 3 Active, serta smartphone Redmi, pengguna dapat menikmati keseluruhan pengalaman yang lebih lengkap, mulai dari hiburan hingga gaya hidup sehat, dalam sebuah paket perangkat yang kompatibel dan berkolaborasi dengan baik.

Redmi Buds 4 Lite

Redmi Buds 4 Lite hadir dengan berbagai fitur canggih yang akan mengubah pengalaman mendengarkan musik dan panggilan telepon konsumen Indonesia. TWS terbaru ini telah dilengkapi dengan Bluetooth 5.2 yang telah ditingkatkan.

Dengan kemampuan Bluetooth 5.2 yang telah ditingkatkan, kini konektivitas lebih stabil dan cepat dengan konsumsi daya yang lebih rendah. Tak hanya itu, teknologi tersebut juga mampu mengatasi masalah gangguan suara dari lingkungan sekitar.

Dengan 12mm Dynamic Driver, pengguna dapat menikmati kualitas audio yang lebih baik dengan tekstur suara yang lebih jelas dan efek distorsi yang minim. Daya tahan baterainya pun tak perlu diragukan, yakni hingga 18,5 jam dengan menggunakan casing pengisian.

Tidak hanya menghadirkan performa audio yang luar biasa, Redmi Buds 4 Lite juga dilengkapi dengan rating IP54 yang dapat melindungi earbud dari keringat dan hujan. Jelas, ini menjadikan TWS sebagai pasangan sempurna untuk sesi olahraga pengguna.

Dukungan Google Fast Pair juga memastikan koneksi cepat dengan perangkat Android ( Android 9.0 ke atas) dan menampilkan tampilan baterai earbud dan casing pengisian secara praktis. Berat keseluruhan tidak melebihi 35 gram, earbud ini ringan dan portabel sehingga mudah dibawa ke mana saja.

Redmi Watch 3 Active

Redmi Watch 3 Active hadir sebagai pendamping aktivitas yang cerdas dan fungsional bagi penggunanya. Dibekali dengan layar besar LCD berukuran 1,83 inci, Redmi Watch 3 Active memudahkan pengguna untuk melihat informasi dengan lebih jelas.

Desain antarmuka pengguna (UI/UX) yang baru menampilkan informasi lebih banyak dan detail pada setiap halaman, memberikan pengalaman yang lebih baik. Salah satu fitur unggulan dari Redmi Watch 3 Active adalah dukungan panggilan via Bluetooth.

Ya! Pengguna Redmi Watch 3 Active dapat menjawab panggilan yang masuk hanya dengan mengangkat tangan. Jelas, tak hanya menjadikannya lebih praktis, Redmi Watch 3 Active ini juga mudah untuk digunakan dalam berbagai situasi saat pengguna sedang berada di jalan.

Dengan lebih dari 100 mode olahraga, termasuk 10 mode latihan profesional, Redmi Watch 3 Active cocok untuk pemula maupun atlet berpengalaman. Tak ketinggalan, smartwatch ini juga sudah dibekali fitur pemantauan kesehatan seperti pemantauan detak jantung sepanjang hari dan SpO2.

Tampilan premium dari Redmi Watch 3 Active dilapisi dengan coating NCVM untuk memberikan kesan ringan dan nyaman saat dipakai. Selain itu, tersedia lebih dari 200+ pilihan tampilan jam yang menarik, serta kemampuan untuk menyesuaikan foto pengguna sebagai tampilan jam.

Dengan ketahanan air hingga kedalaman 50 meter dan umur baterai sangat panjang hingga 12 hari masa pakai baterai untuk penggunaan harian normal, Redmi Watch 3 Active adalah pilihan sempurna bagi mereka yang aktif dan mengutamakan gaya hidup yang sehat.

Harga dan Ketersediaan

Redmi Buds 4 Lite dan Redmi Watch 3 Active merupakan pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan keseharian dan menghadirkan pengalaman AIoT wearables yang lebih canggih dan praktis.
Penjualan perdana untuk kedua wearable Redmi yang terbaru akan dimulai pada 1 Agustus 2023.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer