Connect with us
FX516
Berita

Dua Smart Wearable Terbaru dari Huawei akan Segera Hadir

Huawei akan segera meluncurkan Huawei FreeBuds 4i dan varian baru dari Huawei Watch Fit Elegant Edition. Keduanya akan diperkenalkan pada tanggal 24 Maret 2021.

Updated

Di tengah situasi pandemi, kebutuhan konsumen akan hiburan di rumah kian meningkat. Mendengarkan musik adalah salah satu hiburan yang digemari oleh sebagian besar orang. Seiring perkembangan teknologi yang pesat, kebutuhan konsumen terhadap perangkat earphone bergeser ke perangkat True Wireless Stereo (TWS) karena kepraktisannya.

Dari tahun 2019 hingga tahun 2020, penjualan headset TWS yang meningkat sebanyak 41% telah menunjukkan tingginya jumlah permintaan akan produk multifungsi ini. Maret ini, Huawei akan meluncurkan seri FreeBuds generasi berikutnya, yaitu FreeBuds 4i, dan edisi terbaru dari smartwatch, Watch Fit Elegant Edition.

“Kami memahami pergeseran kebutuhan konsumen kami dan terus berupaya untuk berinovasi untuk menghadirkan jajaran produk terbaik bagi konsumen. Produk terbaru yang akan segera diluncurkan akan semakin memperkuat skenario ekosistem ” 1 + 8 + N,” ucap Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia.

Ditambahkan oleh Patrick Ru bahwa kehadiran TWS terbaru membuktikan komitmen Huawei terhadap konsumen dan ekosistem mereka dengan fitur serba guna yang akan meningkatkan kebutuhan produktivitas dan hiburan. Karena itulah, Huawei menjawab dengan menghadirkan FreeBuds 4i.

Huawei ingin menjangkau lebih banyak konsumen dengan menghadirkan Huawei FreeBuds 4i dengan kinerja dan fitur yang kuat untuk melengkapi produktivitas pengguna. Mewarisi kekuatan baterai pendahulunya, TWS ini dapat bertahan hingga 10 jam penggunaan dan 22 jam dengan wadah pengisi daya.

Sejumlah fitur menarik juga turut disematkan, sepert Anti Noise Cancellation dan Awareness Mode. Daya tarik lainnya adalah desain premium dan pilihan warna klasik menjadikan FreeBuds 4i kombinasi sempurna dari para pendahulunya.

FreeBuds 4i juga sudah dilengkapi dengan kinerja yang seimbang untuk frekuensi tinggi, menengah dan rendah, memastikan kualitas suara yang tajam di setiap jenis audio, secara halus menyeimbangkan frekuensi audio instrumental dan vokal untuk sangat sesuai digunakan oleh penggemar musik pop.

Tidak hanya Freebuds 4i yang akan segera hadir, Huawei CBG Indonesia juga akan menghadirkan varian baru jam tangan pintar dari seri Watch Fit, yakni Watch Fit Elegant Edition. Sekadar informasi untuk kalian bahwa seri Watch Fit yang diluncurkan pertama kali tahun lalu juga mendapatkan sambutan baik yang terbukti dari hasil penjualannya.

Huawei Watch Fit dirancang untuk tampilan dan gaya yang lebih sporty dibandingkan dengan seri Watch GT. Dengan desain Watch Fit sebelumnya, Huawei melakukan uji coba untuk membuat desain sporty premium yang dikenal sebagai Wach Fit.

Selain desainnya yang premium, konsumen juga bisa memantau kesehatan dan kegiatan olahraga mereka melalui berbagai mode olahraga dan latihan di dalam Watch Fit. Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki oleh kedua produk terbaru dari Huawei (Freebuds 4i & Watch Fit Elegant Edition), sangat cocok bagi konsumen untuk tetap produktif.

“Kami tentu sudah tidak sabar untuk memperkenalkan rangkaian produk terbaru ini dan berharap dengan hadirnya Huawei FreeBuds 4i dan Huawei Watch Fit terbaru, dapat menjawab kebutuhan dan permintaan konsumen, sekarang dan di masa depan,” tutup Patrick Ru.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP3 days ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10/Note 10 Pro

Xiaomi di akhir bulan Maret lalu kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Redmi Note 10 Series. Ada...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5 F

OPPO melengkapi lini OPPO Reno5 series dengan menghadirkan OPPO Reno5 F di pasar Indonesia. Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11

Pada pertengahan bulan Maret ini Xiaomi telah meluncurkan Mi 11 di pasar Indonesia. Ya! Smartphone pertama di Indonesia yang dibekali...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52 | Galaxy A72

Dua Galaxy A Series terbaru dari Samsung yang menyasar pengguna gadget kelas menengah ke atas sudah mendarat di Indonesia. Kedua...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A32

Samsung sudah memperkenalkan Galaxy A32 di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini tiba dengan dukungan chipset Helio G80 dari MediaTek,...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 30A

realme narzo 30A secara resmi telah tersedia di pasar Indonesia sejak awal Maret 2021. Smartphone yang ditenagai chipset Helio G85,...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9T

Xiaomi kembali memperkenalkan smartphone "enrtri level" terbaru, Redmi 9T. Membawa tagline "Jawaranya Batre Gede", Redmi 9T diperkenalkan oleh Xiami pada...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3

POCO, yang sekarang telah menjadi brand independen dari Xiaomi baru saja meluncurkan POCO M3 di pasar Indonesia. Datang sebagai smartphone...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer