Connect with us
FX507Z
Berita

Dua Perangkat Pintar dari EZVIZ ini Bakal Tingkatkan Keamanan Hunian

Integrasi EZVIZ Smart Lock L2S dan EZVIZ Pan & Tilt WiFi Camera H8c dapat membantu pengguna memantau siapa saja yang mengakses lingkungan hunian selama 24 jam/7 hari secara real-time.

Updated

Integrasi antar perangkat teknologi kini lebih memudahkan dalam meningkatkan kenyamanan dan produktivitas dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. Karena itu, EZVIZ melihat akan adanya
kebutuhan pengawasan lingkungan hunian yang lebih optimal melalui smartphone.

Menggunakan aplikasi bawaan EZVIZ yang dengan mudah dapat kalian download di Play Store, integrasi EZVIZ Smart Lock L2S dan EZVIZ Pan & Tilt WiFi Camera H8c dapat membantu pengguna memantau siapa saja yang mengakses lingkungan hunian selama 24 jam/7 hari secara real-time.

“EZVIZ berkomitmen menghadirkan berbagai produk smart home yang dirancang mengutamakan keamanan hunian pengguna. Melalui EZVIZ L2S dan EZVIZ H8c, kini kalian bisa membatasi siapa saja yang mempunyai akses keluar masuk hunian,” ujar George Wu, Country Manager EZVIZ Indonesia.

EZVIZ Smart Lock L2S

EZVIZ menghadirkan perangkat pintu pintar alias smart lock terbaru dengan type L2S. Ini merupakan smart lock “upgrade” dari model sebelumnya yaitu L2. Smart lock ini juga hadir dengan berbagai metode untuk membuka akses pintu hunian pengguna.

Beberapa fitur eksklusif yang hadir di dalam EZVIZ Smart Lock L2S ini antara lain Temporary Access Codes, Key Management, Safe Mode, Linkage Remote Unlocking, A3 Gateway, Electronic Doorbell, Anti-Pry Alarm, Low Voltage Alert, dan Emergency Power Supply.

Melalui Temporary Access Codes pengguna dapat lebih mudah mengatur kata sandi dengan mendaftarkan perangkat smartphone maupun e-mail. Selain itu, pengguna juga bisa mengatur berapa kali pintu dapat dibuka dengan kata sandi tersebut serta waktu periode aksesnya.

Key Management memudahkan pengguna untuk menambah, menghapus, serta mengatur berbagai akses dengan kartu, sidik jari dan kata sandi. EZVIZ juga menghadirkan Safe Mode yang memungkinan pengguna menggunakan kunci fisik jika smart lock tidak dapat beroperasi dengan normal.

Smart Lock L2S menghadirkan empat cara untuk mengakses hunian pengguna. Diantaranya dengan menggunakan fingerprint, proximity card, passcodes, serta kunci fisik. Sementara, built-in speaker dengan volume mencapai 65 desibel yang dapat memberikan peringatan siapa tamu yang datang.

EZVIZ juga menyediakan tiga mode yang dapat dipilih oleh pengguna, diantaranya adalah High Volume, Low Volume serta Mute Mode. Khusus untuk Mute Mode dirancang agar tidak mengganggu tetangga. Keunggulan lainnya, adanya built-in speaker ini juga dapat memberikan rasa aman.

Pasalnya, ketika smart lock mendeteksi adanya skenario dibuka secara paksa, Smart Lock L2S ini secara otomatis akan membunyikan alarm untuk mencegah penyusup masuk. Pengguna juga akan dibuat lebih nyaman karena smart lock ini bisa menutup otomatis tanpa menimbulkan suara.

Selain itu, adanya manual Lock Button yang dapat mencegah para penyusup untuk mengakses hunian melalui lubang kunci, dan meminimalisir pintu terbuka secara tidak sengaja, khususnya untuk pengguna perangkat pintar yang memiliki bayi dan hewan peliharaan.

Dengan didukung empat buah baterai AA, EZVIZ Smart Lock L2S dapat bertahan selama 10 bulan.
Ketika baterainya sudah mau habis, pengguna akan mendapatkan notifikasi peringatan berupa suara
setiap pengguna membuka pintu agar bisa segera mengganti baterai.

Jika dalam keadaan darurat dan smart lock ini harus diisi catu dayanya, pengguna juga tak perlu khawatir. Sebab, catu daya EZVIZ Smart Lock L2S juga dapat diisi ulang menggunakan power bank. Ya! EZVIZ memang sudah memikirkan untuk memberikan yang terbaik kepada penggunanya.

EZVIZ Pan & Tilt WiFi Camera H8c

EZVIZ melalui H8c menghadirkan kamera luar ruangan Pan & Tilt yang dapat mengawasi lingkungan
hunian secara menyeluruh. Memanfaatkan teknologi AI, kamera pengawas luar ruangan ini juga memiliki fitur Auto Tracking yang dapat membedakan berbagai objek yang diawasi.

Selain itu, EZVIZ H8c ini juga dirancang untuk tahan dalam segala kondisi cuaca dan dapat dengan mudah diletakan di dinding eksterior atau dibawah atap rumah. EZVIZ juga melengkapi H8c dengan kemampuan Two-way Talk Audio yang sangat baik.

Adanya 12 jenis multi-angle view juga memudahkan pengguna untuk memantau kondisi lingkungan hunian dari sudut pandang yang diinginkan. Selain itu, smart camera ini juga dapat menampilkan visual yang jernih, akurat, dan terang meskipun di malam hari.

Dengan penggunaan sensor terbaru, kini EZVIZ Pan & Tilt Camera H8c dapat merekam dalam format Full HD 30 fps dan sudah mendukung codec H.265. Adanya built-in dual antenna juga memastikan pengguna tetap terhubung sepanjang hari melalui koneksi Wi-Fi.

Kemudahan Instalasi dan Fitur Automation

Melalui aplikasi bawaan EZVIZ yang dapat di-download di Play Store, pengguna dapat dengan mudah mengatur integrasi antara EZVIZ  Smart Lock L2S dan EZVIZ Pan & Tilt WiFi Camera H8c. Pengguna dapat membuat profil baru dan mengatur semuanya langsung dari aplikasi bawaan.

Salah satu contoh integrasi kedua perangkat ini adalah setiap pengguna membuka pintu, EZVIZ Pan & Tilt WiFi Camera H8c akan otomatis menangkap gambar pengguna dan lingkungan di sekitar serta menyimpannya langsung di Galeri di smartphone.

Hadir juga fitur Automation, dimana semua pengaturan yang sudah pengguna buat akan otomatis tersimpan di sistem. Fitur Automation ini juga dapat di akses dengan perintah kontrol suara melalui Google Voices dan Alexa untuk pengguna Android serta Siri untuk pengguna iOS.

EZVIZ Smart Lock L2S dan EZVIZ Pan & Tilt WiFi Camera 8c dapat dibeli secara online di EZVIZ
Official Store yang ada di Tokopedia, Shopee, dan Lazada. Bagi kalian yang ingin membeli secara offline, kedua smart home ini bisa ditemukan di EZVIZ Store terdekat.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer