Connect with us
ROG 5
Berita

Dua Laptop Gaming Anyar Dell Masuk Indonesia, Harga Mulai Rp12 Juta

Dell secara resmi memboyong dua laptop gaming terbarunya ke pasar Indonesia, yakni Dell G3 15 dan Dell G7 15. Apa saja yang ditawarkan oleh Dell dan berapa harga laptop gaming ini?

Updated

Melihat pasar game yang begitu seksi di Indonesia, Dell pun kepincut untuk memboyong dua laptop gaming terbarunya. Ya! Pada tanggal 26 Juli 2018 kemarin, Dell secara resmi mengumumkan kehadiran laptop gaming G Series terbarunya di pasar Indonesia.

Ada dua laptop gaming G Series terbaru yang diperkenalkan, yakni Dell G3 15 dan Dell G7 15. Disebut-sebut, keduanya ditawarkan dengan harga yang begitu menarik dan siap berkompetisi dengan laptop gaming dari pabrikan lainnya yang sudah lebih dulu muncul di pasar Indonesia.

Layar 15 inci dengan Windows 10

Guna memanjakan para gamer, Dell menghadirkan G3 15 dan Dell G7 15 dengan bentang layar berukuran 15 inci FullHD anti silau. Dell juga merancang laptop ini dengan desain gaming yang menarik. Tak ketinggalan, Windows 10 terbaru jadi sistem operasi andalan laptop ini.

Untuk menunjang kinerjanya, Dell juga membenamkan prosesor Intel Core Generasi ke-8, yakni Core i5 dan Core i7. Dukungan lainnya yang tidak dilupakan oleh Dell untuk dimuat ke dalam laptop gaming ini adalah GPU NVIDIA GeForce GTX seri 10.

Fitur pendukung

Seperti laptop gaming pada umumnya, Dell G3 15 dan Dell G7 15 juga dilengkapi dengan MaxxAudio. Dell menjanjikan bahwa fitur ini mampu menyajikan audio yang terdengar lebih sempurna dan jelas di telinga para gamer yang menggunakan laptop gaming ini.

Dell G3 15 dilengkapi dengan kipas ganda dan bisa dikembangkan hingga dua hard drive sekaligus. Selain itu, desain antena WiFi 2×2 juga dijanjikan mampu menyajikan kinerja nirkabel yang mumpuni. Sementara, fitur SmartByte bakal memprioritaskan game atau konten video berjalan lancar.

Sedangkan Dell G7 15 yang memiliki ketebalan 25 mm juga ditunjang dengan desain Max-Q. Tak berbeda dengan G3 15, laptop Dell G7 15 juga dilengkapi dengan kipas ganda dan bisa memuat hingga dua hard drive. Tak ketinggalan, SmartByte juga turut disematkan.

Didesain untuk membuang udara panas dan menjauhkan suara bising dari pengguna, Dell juga melengkapi laptop ini dengan kipas yang menarik udara dari depan dan membuangnya di belakang melalui bingkai laptop sehingga pengguna tetap bisa bermain game dengan nyaman.

Harga dan ketersediaan

Dell G3 15 tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni hitam, biru recon dan putih alpine. Sedangkan G7 15 hanya tersedia dua warna, yakni hitam dan putih alpine. Dell memasarkan masing-masing laptop gaming ini dengan harga Rp11.999.000 dan Rp16.000.000.

Tak berbeda dengan kebanyakan laptop premium yang ditawarkan Dell, konsumen yang membeli laptop gaming ini juga bisa merasakan Dell Premium Support. Layanan ini juga dilengkapi SupportAssist, teknologi eksklusif dari Dell yang membantu mempermudah pengelolaan perangkat.

Pengguna juga dapat mendapatkan bantuan teknisi ahli Dell yang siap memberi bantuan pribadi atau one-on-one untuk hampir semua masalah hardware atau software. Layanan ini juga dapat diakses di lebih dari 333 kota di Indonesia.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 days ago
Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Phone 5 Series

ASUS secara resmi telah memasarkan ASUS ROG Phone 5 di pasar Indonesia. Smartphone yang ditenagai Snapdragon 888 ini dijual mulai...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M62

Samsung baru saja meluncurkan Galaxy M Series di pasar Indonesia. Smartphone tersebut datang dengan nama Samsung Galaxy M62 yang punya...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10S

Secara resmi Xiaomi telah memboyong Redmi Note 10S ke pasar Indonesia pada tanggal 18 Mei lalu. Penjualan smartphone tersebut baru...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 Pro

POCO X3 Pro secara resmi telah tiba di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan chipset Snapdragon 860 dan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8/realme 8 Pro

realme kembali membuat gebrakan di pasar Indonesia dengan memperkenalkan realme 8 dan realme 8 Pro. Datang sebagai smartphone realme "series...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10/Note 10 Pro

Xiaomi di akhir bulan Maret lalu kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Redmi Note 10 Series. Ada...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5 F

OPPO melengkapi lini OPPO Reno5 series dengan menghadirkan OPPO Reno5 F di pasar Indonesia. Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11

Pada pertengahan bulan Maret ini Xiaomi telah meluncurkan Mi 11 di pasar Indonesia. Ya! Smartphone pertama di Indonesia yang dibekali...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer