Connect with us
ZenBook-13-14
Berita

Dua Huawei HES Terbaru Hadir di Provinsi Banten

Huawei berkolaborasi dengan PT Polisk Sentral Sumatera membuka dua Huawei High-end Experience Stores (HES) terbaru. Keduanya berada di AEON Mall BSD dan Living World Alam Sutera.

Updated

Berbagai inovasi baru telah dihadirkan oleh Huawei melalui rangkaian ekosistem produk guna memenuhi kebutuhan konsumen. Lebih memahami kebutuhan konsumen di tahun baru dan era new normal 2021, Huawei ingin menjangkau konsumennya dengan menghadirkan dua Huawei High-end Experience Stores (HES) terbaru.

Keduanya terletak di AEON Mall BSD dan Living World Alam Sutera yang resmi dibuka pada tanggal 23 Januari 2021 lalu. Kehadiran Huawei HES terbaru ini, Huawei berkolaborasi dengan PT Polisk Sentral Sumatera. Gerai resmi ini menambah perluasan Huawei HES di berbagai kota, yakni Bandung, Jakarta, Banten, Medan, dan Surabaya.

Seperti dikatakan oleh Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia bahwa Huawei selalu berupaya menanggapi berbagai masukan dari konsumen untuk perbaikan layanan offline dari Huawei HES. Untuk itulah, Huawei membuka tidak hanya satu, tetapi dua Huawei HES sekaligus.

“Kolaborasi dengan PT Polisk Sentral Sumatera, kami membuka dua Huawei HES di AEON Mall BSD dan Living World Alam Sutera di Banten. Konsumen dapat merasakan dan mencoba berbagai produk ekosistem Huawei mulai dari smartphone, tablet, hingga produk wearable,” jelas Lo Khing Seng.

Di Huawei HES AEON Mall BSD dan Living World Alam Sutera, konsumen dapat langsung mencoba berbagai jenis produk ekosistem Huawei untuk mendukung produktivitas di kondisi new normal konsumennya, seperti seri Huawei P40, nova 7, MatePad Pro, MateBook D14 , dan Mate40 Pro terbaru yang tersedia untuk konsumen.

Selain itu, Huawei juga menyediakan aksesoris pendukung untuk melengkapi produknya seperti power bank, tas, sleeve, dan case . Dengan begitu, kedua Huawei HES terbaru ini menjadi lokasi yang tepat untuk memenuhi berbagai kebutuhan gadget konsumen.

“Kami berharap dengan dua Huawei HES baru ini, kami dapat menjangkau konsumen dengan lebih baik lagi melalui kemudahan aksesibilitas, dan menyediakan perangkat elektronik berkualitas yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan konsumen dalam mendukung berbagai aktivitas kesehariannya,” pungkas Lo Khing Seng.

Bagi konsumen yang ingin mengunjungi Huawei HES AEON Mall BSD dan Living World Alam Sutera, Huawei mengingatkan konsumen untuk menjaga kesehatannya dengan mengikuti protokol yang ditetapkan pihak mal, khususnya penggunaan masker.

Di setiap Huawei HES, petugas akan melakukan pengecekan suhu dan hand sanitizer tersedia. Ini juga berlaku untuk semua HES untuk memastikan pelanggan merasa aman dan nyaman saat berada di lokasi. Waktu operasional Huawei HES AEON Mall BSD dan Living World Alam Sutera mengikuti jam operasional mall.

Selain gadget, untuk memenuhi gaya hidup dan melengkapi ekosistem produk, Huawei menawarkan konsumennya berbagai smartwatch dan produk audio yang sesuai dengan kebutuhan sehari-hari. Produk audio yang tersedia antara lain FreeBuds Pro, FreeBuds Studio, FreeLace Pro dan FreeBuds 3i.

Sementara, untuk turut membantu memantau kesehatan dan aktivitas olahraga, Huawei juga menyediakan berbagai jenis smartwatch yang bisa ditemukan oleh pengguna, Tidak hanya Huawei Watch GT2, konsumen juga bisa merasakan teknologi terkini dari Watch GT2e, dan WatchFit.

Dapatkan cashback dan lucky draw spesial pada promosi Grand Opening Huawei HES AEON Mall BSD dan Living World Alam Sutera. Ada penawaran cashback hingga Rp2 juta untuk perangkat elektronik dan wearable. Ada juga cashback sebesar Rp1 juta untuk pembelian Huawei Mate40 Pro.

Tidak kalah menarik, cashback hingga Rp1,5 juta untuk pembelian P40 Pro+ dan cashback Rp2 juta untuk pembelian P40 Pro. Ada juga penawaran lainnya, yakni cashback sebesar Rp900 ribu untuk pembelian nova 7, cashback Rp1 juta untuk pembelian MateBook X Pro dan cashback Rp500 ribu untuk pembelian MateBook D14.

Bagi kalian yang tertarik membeli Watch GT2 Pro, Huawei memberikan cashback sebesar Rp300 ribu dan pembelian FreeBuds Studio, konsumen akan mendapatkan hadiah bonus berupa flip cover, sleeve, keyboard, pen, FreeBuds 3, FreeBuds Lite, voucher, dan Band 3e.

Sementara, untuk pembelanjaan di atas Rp3.000.000, konsumen juga akan berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah seperti nova 3i, Y7 Pro, FreeBuds 3, Band 3 Pro, bluetooth speaker, dan hadiah menarik lainnya dalam undian Lucky Draw.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP3 days ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9T

Xiaomi kembali memperkenalkan smartphone "enrtri level" terbaru, Redmi 9T. Membawa tagline "Jawaranya Batre Gede", Redmi 9T diperkenalkan oleh Xiami pada...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3

POCO, yang sekarang telah menjadi brand independen dari Xiaomi baru saja meluncurkan POCO M3 di pasar Indonesia. Datang sebagai smartphone...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 Ultra

Galaxy S21 Ultra adalah seri Galaxy S21 tertinggi yang diperkenalkan oleh Samsung bersama Galaxy S21 dan S21+. Smartphone ini juga...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 & S21+

Samsung Galaxy S21 dan S21+ secara resmi sudah hadir di pasar Indonesia. Smartphone ini datang dengan RAM 8 GB, ROM...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5

Dipasar Indonesia OPPO kembali membuat kejutan dengan meluncurkan OPPO Reno5. Smartphone yang masih ditenagai Snapdragon 720G ini menitikberatkan pada sektor...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A12

Samsung kembali membuat kejutan di pasar Indonesia dengan meluncurkan Galaxy A12. Smartphone yang ditenagai Helio P35 ini dibanderol seharga Rp2...

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 20 Pro

Amunisi terbaru dari realme untuk memanjakan para realme Fans yang gemar bermain game mobile, realme telah meluncurkan realme narzo 20...

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 NFC

Xiaomi di pasar Indonesia sudah secara resmi memperkenalkan POCO X3 NFC. Smartphone mid-range dengan dukungan NFC ini datang ditenagai chipset...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer