Connect with us
ZenBook-13-14
Berita

Dongkrak Transaksi Merchant, ShoppePay Punya Kampanye Baru

ShopeePay telah mengumumkan program kampanye terbaru, “Di Rumah Aja Bareng ShopeePay”. Kampanye ini hadir untuk membantu pebisnis lokal agar tetap bisa bertahan di masa pandemi seperti saat ini.

Updated

ShopeePay, fitur layanan e-money terintegrasi di Indonesia, menghadirkan kampanye terbaru, yakni “Di Rumah Aja Bareng ShopeePay”. Kampanye ini hadir sebagai upaya untuk menghubungkan pemilik usaha dengan pelanggan yang berada di rumah.

Tidak hanya pembayaran digital, ShopeePay juga menyediakan teknologi dan platform yang memungkinkan pemesanan dari merchant favorit lewat tautan khusus. Selain itu, ShopeePay juga mempromosikan para merchant yang berpartisipasi lewat berbagai program menarik dan kanal komunikasi.

Kali ini ShopeePay menggandeng beberapa merchant dalam memperluas jangkauan pelanggannya. Beberapa merchant yang sudah memastikan dirinya untuk bergabung dalam kampanye “Di Rumah Aja Bareng ShopeePay” ini ada Steak 21, Bengawan Solo, Re Juve, dan lainnya.

Seperti dikatakan oleh Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay bahwa kampanye ini merupakan salah satu komitmen ShopeePay untuk mendukung bisnis para UMKM agar bisa bertahan dan bisa berkembang bersama ShopeePay.

“Kami ingin mendukung kelancaran bisnis selama PSBB ketat sehingga lebih dekat dengan penikmat setianya dan tetap dapat bertahan melewati masa-masa sulit ini. Kami juga akan merangkul lebih banyak bisnis dan memberikan promo-promo menarik agar dapat mendorong antusiasme bertransaksi digital di masyarakat.” ucap Cindy.

Untuk mengikuti program ini, baik merchant ataupun pengguna hanya membutuhkan smartphone untuk bertransaksi. Pengguna dapat melakukan pemesanan lewat aplikasi chat seperti Whatsapp, e-mail, ataupun SMS kepada merchant yang ikut berpartisipasi dalam kampanye “Di Rumah Aja Bareng ShopeePay”.

Merchant juga bisa membuat tautan pembayaran khusus dari aplikasi Shopee yang sudah mencantumkan nominal yang harus dibayar oleh pengguna. Selanjuttnya, pengguna dapat menyelesaikan transaksi virtual ShopeePay di aplikasi Shopee.

“Sudah barang tentu kampanye ini menambah use case yang ada di ShopeePay karena memungkinkan pembayaran yang nyaman, aman, dan memuaskan tanpa harus bertemu tatap muka, terutama di masa PSBB yang tengah diperketat di area Jakarta,” tambah Cindy.

Lantas, keuntungan apa yang bakal diterima oleh pengguna dan merchant yang ikut meramaikan kampanye ini? ShopeePay akan menghadirkan cashback hingga 30% untuk transaksi melalui kampanye “Di Rumah Aja Bareng ShopeePay” untuk lebih jauh mendukung transaksi para merchant.

Beberapa langkah-langkah untuk mengikuti kampanye ini. Pertama-tama, kalian bisa masuk ke aplikasi Shopee dan pilihlah menu Deals Sekitarmu. Selanjutnya, carilah slider banner yang berjudul “Di Rumah Aja Bareng ShopeePay”. Pilihlah merchant yang ingin kalian pesan, kemudian hubungi nomor WhatsApp milik merchant.

Merchant akan mengirimkan tautan atau link untuk pembayaran yang akan mengarahkan kalian ke transaksi virtual ShopeePay di dalam aplikasi Shopee. Tidak perlu keluar rumah, kalian bisa menunggu hingga pesanan selesai diantarkan.

“Sinergi ini merupakan komitmen kami untuk saling mendukung kelancaran usaha selama situasi belum kembali normal. Dengan dukungan ini, diharapkan para merchant dapat bertahan dan mengembangkan bisnis di masa pandemi,” tutup Cindy.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP6 days ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 NFC

Xiaomi di pasar Indonesia sudah secara resmi memperkenalkan POCO X3 NFC. Smartphone mid-range dengan dukungan NFC ini datang ditenagai chipset...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi realme 7 Pro

Di pasar Indonesia realme kembali memperkenalkan smartphone mid-range terbarunya, realme 7 Pro. Smartphone ini telah dibekali chipset Snapdragon 720G, RAM...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno4 F

OPPO secara resmi sudah meluncurkan OPPO Reno4 F. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Helio P95 dari MediaTek, RAM 8 GB...

Harga HP3 weeks ago
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M51

Samsung secara resmi telah meluncurkan Galaxy M51 di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp5 jutaan ini datang dengan beberapa...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi vivo V20

vivo secara resmi telah memperkenalkan smartphone kelas menengah terbarunya, vivo V20 di pasar Indonesia. Smartphone yang punya keunggulan di sektor...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme 7

realme 7 secara resmi sudah hadir di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp3 jutaan ini telah ditenagai chipset Helio...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9C

Kembali menggebrak pasar smartphone entry-level di Indonesia, Xiaomi telah meluncurkan Redmi 9C pada tanggal 9 September 2020 lalu. Smartphone yang...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C12

Meramaikan pasar smartphone entry-level, realme pada pertengahan Agustus lalu telah meluncurkan realme C12. Smartphone yang ditenagai Helio G35 ini dibanderol...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer