Connect with us
UX392
Berita

Diuji DxOMark, iPhone 11 Pro Max Meraih Skor 117 Poin

Huawei Mate 30 Pro dan Xiaomi Mi CC9 Pro diuji oleh DxOMark meraih skor yang seimbang, yakni 121 poin. Satu hal yang cukup menarik, di bawah kedua smartphone tersebut ada iPhone 11 Pro Max yang mampu meraih skor 117 dalam pungujian DxOMark.

Updated

Setelah hampir dua bulan setelah peluncuran iPhone 11 Pro Max, DxOMark akhirnya merilis ulasan mengenai dukungan kamera yang ada pada smartphone tersebut. Ya! Skor yang dihasilkan terbilang tinggi, mampu mengalahkan beberapa flagship lainnya.

DxOMark menempatkan Apple iPhone 11 Pro Max di urutan ketiga dengan skor 117 poin. Ya! Smartphone besutan Apple tersebut hanya kalah dari Huawei Mate 30 Pro dan Xiaomi Mi CC9 Pro. Seperti yang kita tahu, Mate 30 Pro dan Mi CC9 Pro punya skor yang seimbang, yakni 121 poin.

Jika digali lebih dalam, skor iPhone 11 Pro Max mendapatkan nilai 117 poin ketika digunakan untuk memotret. Sementara, ketika diuji untuk merekam video, smartphone ini mendapatkan nilai 102 poin. Ya! Skor video iPhone 11 Pro Max mampu mengalahkan Mate 30 Pro kepunyaan Huawei.

Mendapatkan skor 117 ketika diuji untuk memotret, DxOMark menilai bahwa iPhone 11 Pro Max hebat dalam hal pemaparan, akurasi warna dan autofokus. Nilainya rendah ketika menyangkut foto yang sangat redup. Ini karena Mate 30 Pro dan Mi CC9 Pro didukung dengan sensor gambar yang jauh lebih besar.

Namun satu hal yang sangat penting dan diakui oleh DxOMark bahwa iPhone 11 Pro Max lebih baik daripada smartphone andalan Huawei dan ponsel pintar premium milik Xiaomi dalam mengambil foto dengan sudut lebar. Ya! Itulah salah satu inovasi yang berhasil dilakukan oleh Apple.

Selain itu, DxOmark juga memuji fitur Deep Fusion yang ada pada iPhone 11 Pro Max. Fitur ini dikatakan mampu membantu memberikan detail halus seperti bintik-bintik, rambut pada hewan peliharaan dan dedaunan yang jauh. Ini menjadikannya lebih unggul dalam mengambil fotografi lanskap dan portrait.

Meskipun skornya lebih rendah dari Huawei Mate 30 Pro dan Xiaomi Mi CC9 Pro dalam low-light, iPhone 11 Pro Max mampu melakukan pekerjaan yang fantastis ketika mengambil foto di malam hari. DxOMark merekomendasikan agar lebih baik mematikan mode flash otomatis saat mengambil foto pada malam hari.

Untuk video, iPhone 11 Pro Max dikatakan mampu menghasilkan warna dengan baik dan HDR videonya memungkinkan untuk menangkap detail dengan sangat baik. Meskipun belum sebagus iPhone Xs Max, stablisasi video pada iPhone 11 Pro Max dikatakan oleh DxOMark sudah lebih baik.

Ya! Secara keseluruhan, iPhone 11 Pro Max mendapat tempat sebagai salah satu dari lima ponsel pintar teratas dengan kamera terbaik. Jika memiliki sensor yang lebih besar dan zoom yang lebih baik, kemungkinan smartphone ini akan berada di posisi puncak dalam daftar yang dibuat oleh DxOMark. Bagaimana menurut kalian?

UX392
Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 days ago
Harga dan Spesifikasi Huawei Y9s

Huawei secara resmi telah memperkenalkan smartphone mid-range terbarunya, Huawei Y9s. Smartphone ini datang ditenagai chipset Kirin 710F dan punya kamera...

Harga HP4 days ago
Harga dan Spesifkasi Xaomi Redmi Note 8T

Redmi Note 8T secara resmi telah diperkenalkan oleh Xiaomi. Dijual dengan harga mulai dari Rp2.8 juta, smartphone ini identik dengan...

Harga HP5 days ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Note 10

Xiaomi Mi Note 10 adalah smartphone versi global dari Mi CC9 Pro yang hanya dijual di Cina. Dengan harga mulai...

Harga HP7 days ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi CC9 Pro

Mi CC9 Pro sudah secara resmi diperkenalkan oleh Xiaomi. Smartphone ini datang dengan dukungan lima kamera belakang 108 MP dan...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Meizu 16T

Menjelang akahir tahun 2019, Meizu merilis flagship baru. Dibanderol mulai dari harga Rp4 juta, smartphone tersebut adalah Meizu 16T yang...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Huawei Nova 5z

Huawei merilis smartphone baru dari lini kelurga nova dan menjual smartphone mulai harga Rp3 jutaan. Ya! Smartphone tersebut adalah Huawei...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y11 (2019)

Pasar entry-level sangat menggiurkan. Untuk itulah, vivo kembali merilis smartphone harga Rp1 jutaan dan datang sebagai vivo Y11 (2019) yang...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi realme X2 Pro

realme baru saja merilis smartphone flagship pertamanya, realme X2 Pro. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp5,2 juta dan smartphone...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer

2014 - 2019 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.

error: Content is protected !!