Connect with us
UX5401ZAS-Space-Edition
Berita

Dipasok Snapdragon 8 Gen 2, Ini Harga iQOO 11 Resmi di Indonesia

Membawa perfoma monster, akhirnya iQOO secara resmi meluncurkan iQOO 11 di Indonesia. Ya! Smartphone ini diutenagai chipset flagship permium Snapdragon 8 Gen 2 dari Qualcomm.

Updated

Setelah diramaikan dengan teaser yang berseliweran di media sosial, akhirnya iQOO secara resmi telah meluncurkan smartphone flagship terbarunya, iQOO 11. Ini adalah smartphone generasi pertama dari iQOO yang resmi hadir di Indonesia dan membawa chipset flagship di dalamnya.

Melalui rilis yang diterima oleh Droidlime, iQOO menegaskan bahwa iQOO 11 yang juga membawa teknologi 5G di dalamnya mengusung tagline “Moster Inside”. Ini sekaligus mengisyaratkan bahwa iQOO 11 siap untuk membawa penggunanya level eksplorasi selanjutnya.

Ya! Smartphone ini dipasok dengan dapur pacu yang tidak bisa dipandang sebelah mata, Snapdragon 8 Gen 2 dari Qualcomm. Tak hanya itu, iQOO juga melengkapi iQOO 11 dengan V2 Chip. Daya tarik lainnya adalah layar E6 AMOLED 144Hz dan tentunya fitur In-Display Dual Monster Touch.

Snapdragon 8 Gen 2 yang ada di dalam bodi iQOO 11 juga tak bekerja sendirian. iQOO juga membekali iQOO 11 dengan RAM LPDDR5X 16 GB dan internal storage 256 GB yang sudah mengusung teknologi UFS 4.0. Tak hanya itu, iQOO juga melengkapi iQOO 11 dengan Extended RAM 3.0 hingga 8 GB.

Lalu, bagaimana dengan dukungan catu dayanya? iQOO 11 juga hadir dengan kapasitas baterai yang besar 5000 mAh dan disempurnakan dengan 120W FlashCharge yang mampu mengisi daya baterai hingga 100% dalam kurun waktu 25 menit saja.

Sedangkan pada ruang pendinginnya, iQOO 11 telah dipersenjatai Vapor Chamber Liquid Cooling System yang memiliki ruang uap stainless steel luas berukuran 4.013 milimeter persegi dengan tiga lapisan grafit untuk memberikan suhu yang optimal.

Sebagai smartphone berperforma tinggi, iQOO 11 juga menawarkan pengalaman bermain game yang luar biasa, yang didukung oleh teknologi layar canggih dari V2 Chip, dan kontrol sensor game penuh yang memberikan peningkatan presisi dan gameplay yang imersif.

Pada modul layarnya, iQOO 11 mengusung layar datar E6 AMOLED berukuran 6,78 inci dengan resolusi 2K yang akan menghasilkan pengalaman visual terbaik dengan gambar yang jelas dan nyata, bahkan pada kondisi cahaya terang sekalipun.

iQOO 11 juga menawarkan fitur yang mendukung pengalaman bermain game lebih seamless, yakni dengan teknologi In-Display Dual Monster Touch. Dengan fitur ini, sisi kiri dan kanan layar dapat bekerja sebagai tombol tambahan yang akan membantu gamer bermain games dengan maksimal.

Ada dua piliha warna yang ditawarkan oleh iQOO, yaitu edisi Legend yang berwarna putih, dan Alpha yang berwarna hitam, yang terinspirasi dari BMW M Motorsport. Komposisi material pada desain iQOO 11 Legend menggabungkan fiberglass dan vegan leather.

Pilihan warna ini untuk membentuk panel belakang yang kuat dan tahan lama, serta memastikan pegangan yang nyaman. Selain itu, perangkat ini juga memiliki lapisan tahan noda yang diaplikasikan di atas silicone leather untuk memberikan hasil akhir berkualitas tinggi yang lembut saat disentuh.

Sedangkan desain pada iQOO 11 Alpha dengan warna hitam memadukan teknologi canggih ke dalam materialnya dengan finishing menggunakan AG Glass. Karena itu, iQOO 11 Alpha sangat ideal bagi mereka yang mencari estetika klasik dan premium.

Untuk pasar Indonesia, iQOO 11 dijual dengan harga Rp10.999.000. iQOO membuka program Early Buy untuk konsumen yang ingin mendapatkan iQOO 11 dengan harga spesial sebesar Rp9.999.000 mulai tanggal 8 hingga 12 Desember 2022 di Tokopedia dan Shopee.

Konsumen yang membeli iQOO 11 pada program Early Buy juga berkesempatan mendapatkan benefit, seperti iQOO Cooling Back Clip and iQOO Wireless Active senilai Rp900.000, diskon bank hingga Rp1.000.000, dan cicilan 0% sampai 6 bulan.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 hours ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A14 5G

Samsung membuat kejutan dengan memboyong Galaxy A14 5G ke Indonesia. Ini adalah smartphone 5G yang ditawarkan dengan harga sangat terjangkau.

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi realme 10 Pro 5G

Secara resmi realme telah memasarkan realme 10 Pro 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan segudang daya...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 50

realme narzo 50, yang digadang-gadang mengambil gaming sebagai inti dari penciptaannya. Smartphone seharga Rp2 jutaan ini tiba dengan layar serta...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V23 5G

vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan meluncurkan vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini punya bodi belakang yang...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Bagi kalian yang menginginkan smartphone unggulan dan nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9

Menjelang akhir tahun 2021, Huawei memberi kejutan kepada pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme 8i

realme punya senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! realme menghadirkan realme...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A95

OPPO A95 secara resmi telah meluncur di Indonesia sejak tanggal 18 November 2021 lalu. Smartphone ini membawa banyak hal baru,...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer