Connect with us
FX516
Berita

Dijual Mulai 24 Februari, ini Harga Redmi 9T di Indonesia

Xiaomi secara resmi sudah mengumumkan kehadiran Redmi 9T di pasar Indonesia. Smartphone entry-level ini membawa tagline “Jawaranya Batre Gede”. Ya! Karena tiba dengan baterai 6.000 mAh.

Updated

Di pasar Indonesia, Xiaomi di awal tahun ini membuat kejutan dengan meluncurkan Redmi 9T. Jelas, kehadiran Redmi 9T menyempurnakan portofolio produk di kelas entry-level yang dihadirkan oleh Xiaomi di pasar Indonesia. Smartphone ini datang membawa tagline “Jawaranya Batre Gede”

Karena itu, Redmi 9T menyodorkan produk yang menjawab kebutuhan pengguna akan smartphone dengan masa pakai seharian, performa andal, layar yang memanjakan mata, dan kamera untuk merekam segala momen. Redmi 9T menawarkan pembaharuan yang dinantikan untuk smartphone kelas entry-level melalui chipset yang disematkan.

Ya! Redmi 9T datang dengan chipset Snapdragon 662 buatan Qualcomm. Layarnya juga tak kalah menarik, yakni berukuran 6,53 inci dan memiliki resolusi FullHD+ Dot Drop Display. Tidak hanya itu, smartphone ini juga sudah dibekali dukungan Quad-camera 48 MP.

Sementara, bagi kalian yang penasaran dengan kapasitas baterainya, Redmi 9T telah dipersenjatai catu daya berkapasitas 6.000 mAh. Maka dari itu, Xiaomi menggadang-gadang smartphone ini sebagai “Jawaranya Batre Gede”. Kelebihan lainnya, juga mendukung pengisian cepat 18W ditambah charger 22,5W yang disediakan di dalam kemasan.

“Redmi 9T menghadirkan sejumlah peningkatan dalam hal gaya, kamera, performa, dan pengalaman, untuk menjadi jawara yang baru untuk kelas entry-level. Sambutlah keluarga terbaru dari Geng Jawara,” kata Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse.

Redmi 9T kini hadir dengan desain yang ditingkatkan untuk memenuhi selera pengguna di Indonesia. Smartphone ini punya desain modul kamera yang unik dan permukaan punggung yang membuatnya nyaman digenggam tanpa khawatir sidik jari tertinggal.

Sementara itu, logo “Redmi” yang tercetak di bagian belakang menjadikan Redmi 9T sebagai pusat perhatian sekaligus penanda bahwa penggunanya memegang smartphone terbaik di kelasnya. Tombol daya yang terletak di samping berfungsi ganda sebagai sensor sidik jari membuat desain Redmi 9T intuitif sekaligus minimalis.

Perlindungan terhadap percikan air (splash proof) menjadikan smartphone ini sebagai definisi “kece” dan “menarik” untuk kelas entry-level. Pengalaman yang lebih baik dihadirkan melalui Redmi 9T secara menyeluruh, mulai dari layar 6,53” dengan resolusi FHD+ menjadikannya lega untuk menikmati konten, ditambah dukungan Widevine L1.

Tak perlu khawatir dengan layarnya. Xiaomi telah melindungi layar Redmi 9T dengan Corning Gorilla Glass 3. Satu lagi terobosan untuk seri Redmi 9 adalah hadirnya Dual Speaker untuk pengalaman audio lebih lantang dan bertenaga pada Redmi 9T meski smartphone ini juga menyodorkan opsi lain melalui 3.5mm headphone jack.

Tidak berhenti di sana, Redmi 9T juga hadir dengan fitur unggulan seperti IR Blaster dan dukungan expandable storage hingga 512GB. Peningkatan yang dihadirkan menjadikan Redmi 9T akan meningkatkan kualitas hidup penggunanya melalui teknologi.

Hadir dengan kamera utama 48MP dalam konfigurasi empat kamera, Redmi 9T menjadi perangkat yang andal untuk meningkatkan kualitas gambar dan video yang diambil oleh pengguna. Pengguna juga dapat memanfaatkan kamera ultra-wide 8 MP, kamera makro 2 MP serta sensor kedalaman untuk memotret objek yang lebih baik.

Hadir dengan pilihan penyimpanan internal hingga 128 GB dengan teknologi UFS 2.2 menjadikan penulisan data, peralihan aplikasi, penggunaan kamera dan lainnya berlangsung dengan mulus. Redmi 9T ditawarkan dalam tiga pilihan warna yakni Carbon Gray, Twilight Blue, dan Ocean Green.

Bagi kalian yang tertarik membeli smartphone ini, Redmi 9T mulai dijual pada tanggal 24 Februari pukul 12.00 WIB melalui mi.com, JD.ID, dan Authorized Mi Store. Pada saat yang sama, Xiaomi juga akan mengumumkan penyesuaian harga untuk Redmi 9.

TipePenjualanHarga PerkenalanHarga Offline
 

 

 

 

 

Redmi 9T

24 Februari 2021

Jam 12.00 WIB

 

 

Online:

– Mi.com

– JD.ID

 

Offline:

– Authorized Mi Store

 

 

Rp1.899.000,00

(4GB + 64GB)

 

 

Rp2.299.000,00

(6GB + 128GB)

 

 

Rp1.999.000,00

(4GB + 64GB)

 

 

Rp2.399.000,00

(6GB + 128GB)

 

 

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP3 days ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10/Note 10 Pro

Xiaomi di akhir bulan Maret lalu kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Redmi Note 10 Series. Ada...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5 F

OPPO melengkapi lini OPPO Reno5 series dengan menghadirkan OPPO Reno5 F di pasar Indonesia. Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11

Pada pertengahan bulan Maret ini Xiaomi telah meluncurkan Mi 11 di pasar Indonesia. Ya! Smartphone pertama di Indonesia yang dibekali...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52 | Galaxy A72

Dua Galaxy A Series terbaru dari Samsung yang menyasar pengguna gadget kelas menengah ke atas sudah mendarat di Indonesia. Kedua...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A32

Samsung sudah memperkenalkan Galaxy A32 di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini tiba dengan dukungan chipset Helio G80 dari MediaTek,...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 30A

realme narzo 30A secara resmi telah tersedia di pasar Indonesia sejak awal Maret 2021. Smartphone yang ditenagai chipset Helio G85,...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9T

Xiaomi kembali memperkenalkan smartphone "enrtri level" terbaru, Redmi 9T. Membawa tagline "Jawaranya Batre Gede", Redmi 9T diperkenalkan oleh Xiami pada...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3

POCO, yang sekarang telah menjadi brand independen dari Xiaomi baru saja meluncurkan POCO M3 di pasar Indonesia. Datang sebagai smartphone...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer