Connect with us
ASUS Oled
Berita

Dibanderol Rp17 Juta, ini Daya Tarik Mi 11 Ultra untuk Mi Fans di Indonesia

Xiaomi pada pertengahan bulan Juni 2021 ini kembali membuat kejutan dengan meluncurkan Mi 11 Ultra di pasar Indonesia. Ya! Smartphone flagship premium ini ditawarkan seharga Rp16.999.000.

Updated

Tidak hanya meluncurkan Mi 11 Lite dan Mi Smart Band 6, Xiaomi juga meluncurkan “hero smartphone” yang dikembangkannya, Mi 11 Ultra. Ya! Mi 11 Ultra bisa dikatakan sebagai puncak inovasi yang berhasil dilakukan oleh Xiaomi di tahun ini.

Bagaimana tidak! Mi 11 Ultra mampu menyajikan pengalaman paripurna bagi penggunanya dari performa, kamera, pengisian daya, hingga desain. Selain itu, smartphone ini juga melengkapi seri Mi 11 yang diluncurkan Xiaomi pada tahun 2021 dan hadir sebagai pilihan terbaik.

Datang sebagai smartphone flagship premium, Mi 11 Ultra telah ditenagai chipset Snapdragon 888 dari Qualcom yang menawarkan performa terbaik serta dukungan koneksi 5G. Tak ketinggalan, smartphone ini juga sudah dibekali konfigurasi kamera triple pro-grade pertama dengan teknologi terbaik.

Hadir dengan layar E4 6,81 inci AMOLED Quad-curved DotDisplay, bagian belakang keramik serta sertifikasi IP68 untuk proteksi dari air. Baterai 5.000 mAh yang terpasang juga mendukung 67W Turbo Charging untuk pengisian daya dengan kabel maupun nirkabel.

Seperti dijelaskan oleh Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia dalam acara peluncurannya (15/6) yang digelar secara online bahwa Mi 11 Ultra membawa performa kamera dan spesifikasi teknologi termutakhir pada smartphone untuk menunjang gaya hidup penggunanya.

“Mi 11 Ultra merupakan smartphone pertama yang membawa spesifikasi kamera pro-grade dengan sensor terbesar pada smartphone. Perangkat ini hadir bagi para penggemar fotografi dan videografi untuk merasakan pengalaman memiliki studio film dalam genggaman dan bagi Mi Fans yang menginginkan performa flagship terbaik,” ucap Alvin.

Mi 11 Ultra mendobrak standar fotografi dan videografi pada smartphone dengan susunan kamera belakang pro-grade 50 MP wide angle, 48 MP ultra wide angle, dan 48 MP telephoto. Sekadar informasi untuk kalian, berkat dukungan konfigrasi kamera seperti itu, saat ini Mi 11 Ultra berada di peringkat pertama di DXOMARK.

Mi 11 Ultra merupakan smartphone pertama Xiaomi yang membawa spesifikasi kamera pro-grade dengan sensor terbesar pada smartphone. Xiaomi secara khusus menghadirkan sensor GN2 dikembangkan bersama Samsung pada Mi 11 Ultra, dengan sensor 1/1.12” yang terbaik di kelasnya dan mampu memproduksi 4-in-1 2.8μm Super Pixels.

Pengambilan foto di malam hari juga semakin memukau berkat algoritma Night Mode. Tidak hanya menunjang pengambilan gambar, kamera Mi 11 Ultra juga memungkinkan pengambilan video dengan resolusi video 8K dan dukungan berbagai fitur seperti dual phone recording, audio zoom, serta end-to-end HDR10+.

Pada bagian kamera belakang juga terdapat layar 1,1 inci AMOLED untuk memudahkan pengambilan foto selfie. Saat sedang tidak digunakan, pengguna dapat mengubah tampilan layar menjadi lebih stylish dan menawan sebagai always-on display untuk menunjukkan waktu, cuaca, maupun notifikasi terbaru.

Dilengkapi dengan layar E4 6,81 inci AMOLED quad-curved DotDisplay dan mendukung refresh rate 120Hz serta touch sampling rate hingga 480Hz, Mi 11 Ultra menghadirkan pengalaman nyaman dan menyenangkan saat menggunakan smartphone berkat layar yang responsif.

Hadirnya teknologi Dolby Vision siap menghadirkan sensasi tampilan layar yang mempesona mata. Dengan teknologi ini, pengguna juga bisa mendapatkan tingkat kecerahan (brightness) mumpuni dipadukan dengan ultra-vibrant colors dan deep-dark black level yang membuat tampilan gambar dan video pada layar menjadi lebih realistik.

Dukungan speaker ganda yang disetel khusus oleh para tenaga ahli di harman/kardon pada Mi 11 Ultra juga menghadirkan hasil audio yang memukau. Perpaduan ini memungkinkan para pengguna memperoleh pengalaman maksimal saat menikmati film atau menyaksikan kembali hasil rekaman video yang telah disunting.

Segala aktivitas berkebutuhan performa tinggi seperti bermain gim menjadi nyaman berkat three-phase cooling technology. Mi 11 Ultra juga menjadi perangkat pertama di dunia yang menggunakan teknologi pendinginan ini, memberikan kenyamanan saat penggunaan maksimal dalam jangka waktu yang panjang.

Terkait keamanan, Mi 11 Ultra punya dukungan AI Face Unlock dan sensor sidik jari di dalam layar Tidak hanya
elegan, Mi 11 Ultra juga tampak kokoh berkat bagian belakang keramik serta perlindungan Corning Gorilla Victus di bagian layar. Dukungan sertifikasi IP68 menjadikan smartphone ini tahan air dan debu.

Mi 11 Ultra akan hadir dalam dua varian warna, yakni Ceramic White dan Ceramic Black. Sebagai bentuk apresiasi terhadap kesetiaan Mi Fans selama ini, Xiaomi akan memberikan kesempatan terbatas untuk mendapatkan lebih dulu melalui penawaran terbatas yang akan dikirimkan melalui e-mail mulai tanggal 16-30 Juni 2021.

Penjualan secara terbuka akan dilakukan pada tanggal 1 Juli 2021 melalui Authorized Mi Store dan penjualan secara online di mi.com. Mi 11 Ultra dengan konfigurasi RAM sebesar 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB dibanderol dengan harga Rp16.999.000.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP6 days ago
Harga dan Spesifikasi vivo X70 Pro 5G

Dipasar Indonesia, vivo baru saja memperbarui lini X Series yang dimilikinya dengan meluncurkan vivo X70 Pro 5G. Smartphone ini datang...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi Infinix ZERO X Pro

Dipasar Indonesia, Infinix baru saja memperkenalkan smartphone barunya yang masuk ke dalam lini ZERO. Ya! Smartphone tersebut adalah Infinix ZERO...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 10

Xiaomi secara resmi telah memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 10 yang datang sebagai "Jagoannya...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Meramaikan pasar smartphone 5G, Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy A52s 5G. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 778G dan dijual seharga...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 GT

POCO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan POCO X3 GT di pasar Indonesia. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp4.399.000 dan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Master Edition

Di pasar smartphone 5G, realme punya amunisi baru, yakni realme GT Master Editition. Smartphone ini sudah melenggang resmi di Indonesia...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer