Connect with us
UX8402
Berita

Dibanderol Rp10 Jutaan, Ini Kelebihan Descent G1 Solar Ocean Edition

Descent G1 Solar Ocean Edition adalah partner yang tepat untuk mendukung gaya hidup aktif, sekaligus gaya hidup yang berkelanjutan.

Updated

Garmin secara resmi telah memboyong smartwatch terbarunya, Descent G1 Solar Ocean Edition ke Indonesia. Ini adalah kombinasi Dive Com dan smartwatch yang ramah lingkungan, berkat berbagai fitur menyelam dari Garmin yang telah dikenal membantu banyak pengguna.

Membawa slogan “For Both Your Worlds”, komputer selam Garmin ini tidak hanya handal ketika menyelam, namun juga untuk beberapa olahraga lainnya seperti lari trail, renang, Paddle Board, bersepeda, mendaki, mendayung, Yoga, Pilates dan Surf.

Ya! Descent G1 Solar Ocean Edition adalah partner yang tepat untuk mendukung gaya hidup aktif, sekaligus gaya hidup yang berkelanjutan. Memperhatikan dampak pada lingkungan, smartwatch ini dibuat dari material plastik daur ulang yang diperoleh dari lautan (Ocean Bound Plastic).

Descent G1 Solar Ocean Edition juga sudah dilengkapi dengan lensa pengisian daya tenaga surya yang memungkinkan penyelam menjelajah lebih lama dengan masa pakai baterai hingga 25 jam dalam mode selam dan hingga 124 hari dalam mode smartwatch.

Dalam upaya selama 24 bulan, Garmin telah berhasil mengganti 48% bahan plastik yang digunakan di G1 dengan 100% plastik daur ulang yang bersumber dari jaring ikan bekas. Jaring ini merupakan kontributor utama polusi plastik, yang membahayakan spesies dan ekosistem laut.

Garmin melalui Descent G1 Solar Ocean Edition sangat yakin bahwa upaya untuk menjaga kelestarian lingkungan bukanlah upaya yang berhasil dilakukan hanya dalam satu kali saja. Upaya ini tentunya tak hanya butuh komitmen yang kuat, tetapi juga berkelanjutan.

Sementara itu, tampilan Power Sapphire menampilkan safir tingkat tinggi yang dipatenkan dan panel surya dengan transparansi tinggi, yang tidak hanya anti-longgar dan anti-gores, tetapi juga memaksimalkan area penyerapan dari sumber cahaya dan mengkonversi tenaga surya ke daya.

Garmin sendiri memiliki lebih dari 30 paten teknologi pengisian daya tenaga surya. Dengan menggunakan bahan yang sangat tipis berkualitas tinggi yang berlapis untuk mengoptimalkan performa penyerapan daya, tentunyadapat mencapai efisiensi pengisian daya yang tak tertandingi.

Descent G1 Solar Ocean Edition juga memiliki rating 10 ATM, yang menjamin smartwatch ini dapat dibawa menyelam hingga kedalaman 100 meter. Ada enam mode penyelaman yang disematkan Garmin, mencakup Free Dive/Free Dive Hunt/Single-Gas/Multi-Gas/Gauge/CCR.

Keselamatan pengguna saat menyelam juga lebih terjamin berkat pengaturan nada atau peringatan getar pada berbagai variabel termasuk kedalaman, waktu menyelam, kecepatan naik ke permukaan, dan penyelesaian decompression / safety stop untuk keselamatan.

Tampilan layar ganda dengan kontras tinggi dengan jelas menunjukkan kedalaman saat ini, waktu selam, No-Decompression Limit (NDL), N2, PO2, suhu, waktu interval permukaan, dan sebagainya. Pengguna juga dapat menambah/menyesuaikan layar sesuai dengan preferensi personal.

Selain itu, dukungan jaringan GPS, GLONASS, dan Galileo memberi pengguna informasi posisi yang tepat tentang titik masuk dan keluar untuk setiap penyelaman. Setelah mengatur posisi target, pengguna dapat mengaktifkan kompas elektronik tiga sumbu untuk menunjukkan arah perjalanan.

Descent G1 Solar Ocean Edition sudah bisa dipesan dengan harga Rp10.799.000 melalui Garmin Brand Store Pondok Indah Mall (PIM) Jakarta dan Garmin Brand Store Teuku Umar Bali. Selama masa pre order hingga 20 Desember 2023, konsumen akan mendapatkan dua bonus menarik.

Kedua bonus yang bisa didapat oleh konsumen adalah Dry Bag Special Edition Garmin dan berkesempatan memenangkan undian Freediving Certification Level 1. Pemenang undian akan diumumkan oleh Garmin pada Januari 2024.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer