Connect with us
FX507Z
Berita

Di Indonesia, ASUS Zenfone 10 Dibanderol Mulai Harga Rp8 Jutaan

Zenfone 10 memperkenalkan era baru di mana ukuran kecil berarti kuat, dan menghadirkan persepsi baru dimana sesuatu yang kecil juga sama dengan yang besar.

Updated

ASUS akhirnya mengumumkan kehadiran smartphone flagship terbarunya, Zenfone 10 di pasar Indonesia. Smartphone ikonik dengan layar berukuran 5,9 inci adalah generasi terbaru yang mengubah pandangan terhadap smartphone compact.

“Kami di ASUS sangat bersemangat menghadirkan Zenfone 10 ke pasar Indonesia. Dengan teknologi terdepan dan desain yang menawan, Zenfone 10 adalah perangkat yang sesuai dengan gaya hidup digital Indonesia,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

Zenfone 10 memperkenalkan era baru di mana ukuran kecil berarti kuat, dan menghadirkan persepsi baru dimana sesuatu yang kecil juga sama dengan yang besar. Smartphone ini didukung Snapdragon® 8 Gen 2, bersama dengan teknologi RAM LPDDR5X dan ROM UFS 4.0, untuk performa terbaik.

Namun tak hanya itu yang menjadikan ASUS Zenfone 10 begitu luar biasa. Daya tahan baterainya juga meningkat hampir 13%, tanpa perubahan pada kapasitas baterai. Terdapat juga dalam Zenfone 10 penambahan pengisian nirkabel yang kompatibel dengan Qi.

Layar AMOLED dengan rfersh rate 144Hz pada Zenfone 10 mampu menghadirkan warna-warna yang sangat hidup dalam berbagai kondisi. Selain itu, visualnya juga ditingkatkan lebih jauh berkat kolaborasi dengan perusahaan pemrosesan visual terkemuka, Pixelworks®.

Sistem kameranya juga telah diperbarui, dengan menggabungkan Gimbal Stabilizer Hibrida 6-Axis 2.0 terbaru dan algoritma baru untuk video yang sangat stabil. Dalam rangka menyambut generasi video mobile berikutnya, terdapat pula sistem stabilisasi gambar elektronik Adaptive EIS terbaru.

ASUS juga menjejali smartphone compact ini dengan kemampuan perekaman suara surround 3D yang didukung oleh OZO Audio. Kemampuan kamera depan untuk foto selfie juga telah ditingkatkan secara signifikan, dengan kamera depan 32 MP dilengkapi sensor RGBW dan piksel berukuran besar 1,4 μm.

Zenfone 10 juga memiliki kecerdasan yang lebih tinggi, dengan memanfaatkan fitur-fitur AI yang canggih dalam meningkatkan pengalaman pengguna ke tingkat yang baru. Dari penyesuaian UI yang canggih hingga fitur kamera pintar, Zenfone 10 mampu beradaptasi dengan kebutuhan pengguna.

Datang dengan desain stylish, Zenfone 10 tersedia dalam lima pilihan warna yang segar, termasuk tiga warna baru, dan semuanya terinspirasi dari warna harmonis kosmos. Selain itu, smartphone ini juga dibuat dengan mempertimbangkan keberlanjutan.

Ya! ASUS merancang Zenfone 10 dengan menggunakan bahan polikarbonat berbasis bio yang ramah lingkungan dan proporsi kemasan yang dapat didaur ulang yang lebih tinggi. Bisa dikatakan ini adalah salah satu langkah ASUS untuk ikut serta dalam menjaga Bumi.

“Kami di ASUS sangat bersemangat menghadirkan Zenfone 10 ke pasar Indonesia. Dengan teknologi terdepan dan desain yang menawan, Zenfone 10 adalah perangkat yang sesuai dengan gaya hidup digital Indonesia,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

“Dengan Zenfone 10, kami menghadirkan smartphone yang menggabungkan performa tinggi dan fitur-fitur canggih untuk memenuhi kebutuhan pengguna modern di Indonesia. Dari gaming hingga produktivitas, Zenfone 10 siap membantu pengguna mengatasi semua tuntutan,” pungkas Jimmy Lim.

Ketersediaan dan Harga

Zenfone 10 kini hadir dalam dua varian harga yang menarik. Varian pertama, dengan RAM 8 GB dan internal storage 128 GB, tersedia dalam lima pilihan warna yang elegan, yaitu Midnight Black, Starry Blue, Comet White, Eclipse Red, dan Aurora Green, dengan harga Rp8.999.000.

Sementara itu, varian kedua memiliki RAM yang lebih besar, yaitu 16 GB, dan internal storage 512 GB. Namun, untuk varian ini ASUS hanya menjualnya dalam balutan warna Midnight Black. Bagi kalian yang tertarik membelinya, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp11.999.000.

Dalam periode Launch Sales Promo yang berlangsung dari 29 September hingga 15 Oktober 2023, Zenfone 10 dengan varian 8 GB/128 GB dapat kalian beli dengan harga khusus, dengan diskon sebesar Rp300.000, sehingga harga promo menjadi Rp8.699.000.

Selain itu, untuk varian Zenfone 10 16 GB/512 GB, konsumen akan mendapatkan bundling special berupa casing Connex senilai Rp899.000 secara gratis. Penawaran spesial ini hanya berlaku di mitra penjualan resmi ASUS, baik secara offline maupun online.

Penawaran secara offline, konsumen bisa datang ke Erafone, ASUS Exclusive Store, dan ASUS Authorized Dealer. Sementara, untuk online, konsumen bisa mengakses Tokopedia, Eraspace, dan ASUS Online Store. Bagaimana, kalian tertarik untuk memiliki ASUS Zenfone 10?

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer