Connect with us
UX5401ZAS-Space-Edition
Berita

Desain dan Warna Galaxy M54 Mulai Terlihat

Beberapa minggu belakangan ini Galaxy M54 telah menjadi sebuah pemberitaan yang cukup menarik. Bocoran terbaru kini mengungkap desain dan warna dari smartphone tersebut.

Updated

Samsung sudah mengumumkan bahwa pada tanggal 1 Februari mendatang mereka akan menggelar Galaxy Unpacked pertamanya di tahun ini. Ya! Raksasa elektronik asal Korea Selatan tersebut akan meluncurkan smartphone flagship terbarunya, seri Galaxy S23.

Namun, di luar itu, Samsung juga diperkirakan akan meluncurkan beberapa smartphone kelas menengah, termasuk Galaxy A54, Galaxy A34 dan Galaxy A24. Seperti yang sudah kita tahu bersama, beberapa waktu lalu Samsung juga sudah merilis smartphone entry-level terbarunya, Galaxy A14 5G.

Nah! Beberapa laporan lainnya yang cukup menarik, Samsung juga disebut-sebut sedang mempersiapkan untuk meluncurkan Galaxy M54. Dan hari ini, berkat sebuah laporan yang disebar ke internet, kita dapat melihat desain dan pilihan warna dari Galaxy M54.

Ya! Beberapa minggu belakangan ini memang Galaxy M54 telah menjadi sebuah pemberitaan yang cukup menarik. Bahkan, baru-baru ini smartphone tersebut telah terlihat di Geekbench dan beberapa platform lainnya. Diharapkan, ini jadi penerus Galaxy M53 yang memulai debutnya pada tahun 2022.

Seperti yang terlihat pada bocoran render yang dibagikan oleh MySmartPrice, Galaxy M54 tampak memiliki desain yang berbeda dari pendahulunya. Smartphone tersebut memiliki tiga cincin yang melingkasi setiap kamera dan lampu LED flash di bagian belakang.

Ya! Sepertinya semua smartphone Samsung akan terlihat serupa pada tahun ini. Laporan tersebut juga mengatakan bahwa Galaxy M54 akan memiliki panel belakang yang terbuat dari polikarbonat. Sementara, logo Samsung di muat sedikit ke bawah.

Panel bagian depan atau layarnya memiliki punch-hole yang diletakkan di bagian tengah atas dengan bezel sempit di sekelilingnya. Galaxy M54 juga dikatakan akan memiliki sesnor sidik jari yang terintegrasi dengan tombol daya. Sementara, slot untuk kartu SIM ada di bagian kiri perangkat.

Sesuai laporan yang dibagikan di internet, Galaxy M54 akan ditawarkan dalam tiga pilihan warna, yakni Biru, Hijau, dan Merah Muda. Diharapkan, smartphone ini akan segera diluncurkan di India, tetapi saat ini belum ada kabar resmi dari Samsung kapan smartphone tersebut akan diluncurkan.

Daftar Geekbench menunjukkan bahwa Galaxy M54 akan dipasok dengan chipset yang memiliki codename Samsung s5e8835. Tak sedikit yang meragukan bahwa itu adalah Exynos 1380. Smartphone ini diharapkan akan memiliki RAM 8 GB dan berjalan dengan One UI 5 berbasis Android 13.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP1 hour ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A14 5G

Samsung membuat kejutan dengan memboyong Galaxy A14 5G ke Indonesia. Ini adalah smartphone 5G yang ditawarkan dengan harga sangat terjangkau.

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi realme 10 Pro 5G

Secara resmi realme telah memasarkan realme 10 Pro 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan segudang daya...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 50

realme narzo 50, yang digadang-gadang mengambil gaming sebagai inti dari penciptaannya. Smartphone seharga Rp2 jutaan ini tiba dengan layar serta...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V23 5G

vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan meluncurkan vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini punya bodi belakang yang...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Bagi kalian yang menginginkan smartphone unggulan dan nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9

Menjelang akhir tahun 2021, Huawei memberi kejutan kepada pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme 8i

realme punya senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! realme menghadirkan realme...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A95

OPPO A95 secara resmi telah meluncur di Indonesia sejak tanggal 18 November 2021 lalu. Smartphone ini membawa banyak hal baru,...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer