Connect with us
ZenBook-13-14
Berita

Dell Pasarkan Ultrabook dan 2-in-1 Terbarunya di Indonesia

Updated

Dell hari ini merayakan setahun pertama beroperasi dengan nama perusahaan PT. Dell Indonesia dalam acara buka puasa bersama media yang rutin dilakukan setiap tahun. Dell Indonesia merayakan tahun pertama transformasi perusahaan dari kantor perwakilan menjadi badan usaha lokal di Indonesia, sekaligus memperkenalkan lini produk komputasi komersial terbaru yang dirancang untuk tenaga kerja mobile dan usaha kecil.

Pada tanggal 26 Juni 2015, kantor perwakilan Dell di Indonesia resmi bertransformasi menjadi PT. Dell Indonesia, perseroan terbatas sesuai peraturan di Indonesia. Selama 12 bulan kemudian, Dell Indonesia menegaskan kepemimpinannya sebagai penyedia solusi TI end-to-end di Indonesia dengan memperkenalkan beragam produk dan solusi terbaik dari semua lini bisnisnya – client solutions (EUC), enterprise solutions (ESG), software, dan services.

“Bulan Juni 2016 menandai genap 12 bulan pertama kami beroperasi sebagai PT Dell Indonesia dan saya sangat bangga dengan semua kemajuan yang telah kami raih hingga hari ini,” ungkap Catherine Lian, managing director, Dell Indonesia. “Saat ini, Dell adalah satu-satunya perusahaan TI internasional di Indonesia yang memiliki lisensi impor lengkap di semua empat pilar bisnisnya, yakni client solutions, enterprise solutions, software, dan services. Keunggulan kompetitif ini menempatkan kami di depan perusahaan-perusahaan lain di industri TI Indonesia”.

Dalam acara buka puasa bersama media tersebut, Dell juga memperkenalkan portofolio komputasi terbaru untuk pelanggan enterprise, yaitu laptop Dell Latitude 7000 seri UltrabookTM dan 2-in-1 yang banyak memenangkan penghargaan, dan komputer desktop Vostro seri 3000.

“Kami meluncurkan produk-produk terbaru ini dan memasukkan lini Vostro ke dalam lini bisnis perangkat komputasi komersial kami setelah mendengar masukan konsumen yang menginginkan solusi komputasi bisnis Dell,” ujar Primawan Badri, EUC commercial director, Dell Indonesia. “Lini desktop Vostro dan laptop Latitude terbaru ini, kami menawarkan perangkat komersial yang kompak, hemat tempat, lebih tipis dan lebih ringan tanpa mengorbankan aspek keamanan dan pengelolaan TI yang sangat dibutuhkan”.

Dell Latitude 7000 seri Ultrabook dan 2-in-1

Portofolio Latitude didesain mengutamakan aspek keamanan, pengelolaan, dan keandalan kelas bisnis. Jajaran Latitude 7000 telah diperbaharui dengan desain yang lebih tipis dan ringan, efisiensi tinggi dan pilihan prosesor yang kuat.

Dell meningkatkan kualitas lini produk komersialnya ini dengan menerapkan filosofi desain lini XPS yang telah banyak dikenal, sehingga para pengguna bisnis dan profesional dapat menikmati keindahan bentuk dan material unik, yang membuat lini laptop Latitude kini lebih ringan dan tahan banting.

Secara khusus diciptakan sebagai produk yang cantik yang dibawa konsumen kemana pun dengan bangga, produk terbaru Latitude 13 7000 Ultrabook™ dan Latitude 12 7000 2-in–1 diciptakan untuk memenuhi tuntutan penting TI dengan kinerja tinggi yang dibutuhkan di lingkungan kerja mobile yang berubah sangat cepat dan penuh tuntutan dewasa ini.

Desktop Vostro seri 3000 Mini Tower (MT) dan Small Form Factor (SFF)

Lini produk Dell Vostro dirancang untuk memenuhi dinamika kebutuhan teknologi para pelanggan di negara-negara berkembang. Portofolio Vostro menghadirkan keseimbangan yang tepat antara fitur dan teknologi, dengan desain yang fokus pada konsumen dan dukungan layanan teknis unggulan untuk membantu konsumen Dell mendapatkan hasil yang mereka inginkan secara lebih cepat dan mudah.

Dirancang agar tahan lama dan dapat digunakan di lingkungan kerja apa pun, portofolio Vostro cocok untuk digunakan di rumah atau di kantor. Desktop Vostro 3650 MT dan SFF terbaru dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-6 yang menawarkan efisiensi daya tinggi dan semua fitur produktivitas standar industri untuk memudahkan pekerjaan pembukuan, pemesanan inventaris, ataupun pengelolaan gaji.

Dengan balutan bahan lapisan aluminium Era Grey, desain Dell Vostro seri 3000 MT dan SFF telah diperbaharui untuk menghemat penggunaan meja kerja hingga hampir lima puluh persen tanpa mengurangi kinerja dan dapat berkembang sesuai pertumbuhan bisnis penggunanya.

Seluruh jajaran desktop dan laptop Vostro dan Latitude dilengkapi telah dengan layanan Dell ProSupport yang memberikan akses telepon 24 jam ke teknisi Dell untuk membantu mengelesaikan masalah. Pelanggan akan dibantu melakukan diagnosa masalah yang dihadapi perangkat keras dan aplikasi perangkat lunak OEM umum yang sudah termasuk dalam unit yang mereka miliki. Layanan 3 Next Business Day Onsite setelah diagnosa jarak jauh1 untuk penggantian suku cadang juga tersedia. Pelanggan di lebih dari 330 kota di Indonesia dapat menghubungi Call Center Dell (021) 1500-858 untuk mendapatkan layanan ini.

(Semua produk telah tersedia di Indonesia, kecuali ada catatan khusus)
• Dell Latitude 13 7000 Ultrabook™ (7370) mulai dari Rp21.999.000
• Dell Latitude 12 7000 2-in-1 (7275) mulai dari Rp18.699.000
• Dell Vostro 3000 MT dan SFF (3650) mulai dari Rp5.299.000

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 days ago
Harga dan Spesifikasi realme 7 Pro

Di pasar Indonesia realme kembali memperkenalkan smartphone mid-range terbarunya, realme 7 Pro. Smartphone ini telah dibekali chipset Snapdragon 720G, RAM...

Harga HP6 days ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno4 F

OPPO secara resmi sudah meluncurkan OPPO Reno4 F. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Helio P95 dari MediaTek, RAM 8 GB...

Harga HP1 week ago
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M51

Samsung secara resmi telah meluncurkan Galaxy M51 di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp5 jutaan ini datang dengan beberapa...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi vivo V20

vivo secara resmi telah memperkenalkan smartphone kelas menengah terbarunya, vivo V20 di pasar Indonesia. Smartphone yang punya keunggulan di sektor...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi realme 7

realme 7 secara resmi sudah hadir di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp3 jutaan ini telah ditenagai chipset Helio...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9C

Kembali menggebrak pasar smartphone entry-level di Indonesia, Xiaomi telah meluncurkan Redmi 9C pada tanggal 9 September 2020 lalu. Smartphone yang...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C12

Meramaikan pasar smartphone entry-level, realme pada pertengahan Agustus lalu telah meluncurkan realme C12. Smartphone yang ditenagai Helio G35 ini dibanderol...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9A

Melengkapi Redmi 9 yang diluncurkan pertengahan Juli lalu, Xiaomi kembali membuat kejutan dengan meluncurkan Redmi 9A di pasar Indonesia pada...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer