Connect with us
FX516
Berita

Datang ke Indonesia, Galaxy A01 Core Dijual Rp1 Jutaan di Shopee

Samsung secara resmi telah membawa smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Galaxy A01 Core yang dibanderol seharga Rp1 jutaan.

Updated

Kembali memanjakan penyuka budget smartphone di Indonesia, Samsung meluncurkan varian terbaru dari seri Galaxy A, yaitu Galaxy A01 Core. Menariknya, smartphone ini hadir dengan sistem operasi Android Go dan dukngan chipset MediaTek MT6739.

“Kami sangat sadar bahwa kebutuhan konektivitas dan entertainment konsumen termasuk Generasi Z sangat beragam. Untuk itu kami hadirkan Galaxy A01 Core di pasar Indonesia,” ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Ditambahkan oleh Irfan bahwa Galaxy A01 Core datang dengan kapasitas baterai yang besar sehingga memberikan kenyamanan bagi penggunanya untuk terkoneksi seharian. Menonton video streaming juga tak kalah nyaman karena Galaxy A01 Core punya layar berukuran 5,3 inci dengan resolusi HD+.

“Saat ini kita tahu bahwa Generasi Z sangat aktif di banyak jejaring sosial media, seperti TikTok atau Instagram. Samsung Galaxy A01 Core yang kami tawarkan ini dijual dengan harga sejutaan, dengan begitu smartphone ini bisa dipakai buat sejuta gaya,” jelas Irfan.

Galaxy A01 Core punya dukungan dua kamera, yang terdiri dari kamera utama 8 MP di bagian belakang dan 5 MP kamera depan. Selain itu, smarphone ini juga datang dengan dua pilihan warna, yakni Htam dan Merah yang begitu stylish. Membawa desain elegan Rhytmical pattern, Galaxy A01 Core telah dibekali baterai 3.000 mAh.

Seperti yang telah disebutkan, Samsung membekali Galaxy A01 Core dengan sistem operasi Android Go. Di dalam smartphone ini juga terinstal aplikasi ringan yang dikembangkan oleh Google, seperti YouTube Go, Maps Go, Gmail Go hingga Google Go.

Pengguna Galaxy A01 Core juga tidak perlu khawatir kehabisan memori meski menyimpan foto dalam jumlah yang banyak. Karena smartphone ini memiliki sistem yang dinamakan Smart Manager. Ketika pengguna masuk ke fitur Smart Manager, pengguna akan mengetahui kapasitas sisa memori yang ada.

Ketika kapasitas penyimpanannya sudah tinggal sedikit penggna cukup memilih dari beberapa opsi, antara lain menghapus data yang sudah tidak terpakai seperti APK File hingga memindahkan aplikasi, foto dan video ke kartu microSD, dimana A01 Core bisa mendukung hingga 512 GB lewat slot kartu SIM.

“Galaxy A01 Core juga menghadirkan aplikasi dan layanan menarik yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna. Kami sudah melengkapinya dengan Samsung Member yang telah pre-loaded dimana pengguna dapat memperoleh beragam informasi penting,” pungkas Irfan.

Nah! Buat kalian yang tertarik membeli Galaxy A01 Core, smartphone ini ditawarkan lewat program flash sale eksklusif di Shopee mulai tanggal 21 hingga 23 Juli 2020. Selama periode pre-order, Galaxy A01 Core ditawarkan dengan harga Rp999.000 dari harga normal Rp1.099.000.

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan kuota internet gratis 2GB/bulan selama 1 tahun, cukup dengan melakukan pengisian ulang Rp20.000, Layanan YouTube Premium gratis selama 2 bulan senilai Rp118.000, serta hadiah menarik dari Shopee untuk 1.200 pembeli pertama. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP4 days ago
Harga dan Spesifikasi realme 8/realme 8 Pro

realme kembali membuat gebrakan di pasar Indonesia dengan memperkenalkan realme 8 dan realme 8 Pro. Datang sebagai smartphone realme "series...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10/Note 10 Pro

Xiaomi di akhir bulan Maret lalu kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Redmi Note 10 Series. Ada...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5 F

OPPO melengkapi lini OPPO Reno5 series dengan menghadirkan OPPO Reno5 F di pasar Indonesia. Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11

Pada pertengahan bulan Maret ini Xiaomi telah meluncurkan Mi 11 di pasar Indonesia. Ya! Smartphone pertama di Indonesia yang dibekali...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52 | Galaxy A72

Dua Galaxy A Series terbaru dari Samsung yang menyasar pengguna gadget kelas menengah ke atas sudah mendarat di Indonesia. Kedua...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A32

Samsung sudah memperkenalkan Galaxy A32 di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini tiba dengan dukungan chipset Helio G80 dari MediaTek,...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 30A

realme narzo 30A secara resmi telah tersedia di pasar Indonesia sejak awal Maret 2021. Smartphone yang ditenagai chipset Helio G85,...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9T

Xiaomi kembali memperkenalkan smartphone "enrtri level" terbaru, Redmi 9T. Membawa tagline "Jawaranya Batre Gede", Redmi 9T diperkenalkan oleh Xiami pada...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer