Connect with us
ROG Zephyrus Duo 15 SE
Berita

Dapatkan Special Item Free Fire dari Telkomsel dan Garena, Begini Caranya

Telkomsel dan Garena kembali berkolaborasi. Kali ini, kolaborasi tersebut memberikan special item bagi pelanggan Telkomsel dalam bermain Free Fire.

Updated

Telkomsel kembali memperkuat perannya sebagai leading digital telecommunication company yang konsisten memberikan nilai tambah bagi pelanggan dalam menjalani gaya hidup digital di aktivitas keseharian, termasuk dalam menikmati online game.

Kini, Telkomsel bersama Garena Indonesia mengumumkan kolaborasi yang memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan Special Item Free Fire melalui transaksi yang dilakukan melalui situs resmi Dunia Games. Manfaat dari program tersebut sudah bisa dinikmati pelanggan dinikmati hingga Mei 2021 mendatang.

Seperti dijelaskan oleh Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel melalui rilis yang diterima  Droidlime bahwa Telkomsel merasa senang dapat menjalankan program spesial bersama Garena. Kolaborasi ini dimaknai sebagai upaya membuka kesempatan bagi masyarakat untuk menyalurkan minatnya di mobile gaming.

“Hal tersebut sejalan dengan komitmen besar Telkomsel untuk mendorong kemajuan ekosistem digital secara menyeluruh dan berkelanjutan di Indonesia, termasuk di dalamnya adalah adopsi gaya hidup digital di tengah masyarakat seperti bertransaksi online, streaming musik dan film, serta bermain game online,” ucap Nirwan.

Sementara, Hans Saleh, Country Head Garena Indonesia menanggapi bahwa Garena berkomitmen untuk merangkul komunitas dengan menyediakan konten-konten menarik kepada semua pemain game Garena. Kali ini, Gareana senang dapat bekerjasama dengan Telkomsel untuk kolaborasi di Dunia Games khususnya untuk komunitas Free Fire.

Pada kolaborasi ini, pelanggan setia Telkomsel memiliki kesempatan untuk mendapatkan Special Item Free Fire dengan melakukan top up Diamond Free Fire di situs resmi Dunia Games. Caranya sangat mudah, yakni dengan menggunakan deposit prabayar Telkomsel.

Setelah menyelesaikan transaksi, nantinya pelanggan akan mendapatkan kode voucher yang akan dikirimkan melalui SMS. Kode voucher tersebut dapat ditukarkan oleh pelanggan untuk mendapatkan Special Item Free Fire di situs reward.ff.garena.com.

Penyelenggaraan program spesial tersebut semakin memperkuat kolaborasi antara Telkomsel dengan Garena Indonesia. Sebelumnya, Telkomsel juga menggandeng Garena Indonesia dalam menyelenggarakan Indonesia Games Championship 2020.

Seperti yang sudah kita tahu bersama, kompetisi e-sports berskala nasional tersebut mempertandingkan berbagai game yang termasuk dalam portofolio Garena, meliputi Call of Duty Mobile, Free Fire, Arena of Valor, dan League of Legends.

“Telkomsel berharap, kolaborasi dengan Garena Indonesia dapat berjalan dalam jangka panjang, sambil memperluas kolaborasi dengan para pemegang kepentingan lainnya di ekosistem e-sports. Dengan begitu, kami dapat memperkuat upaya kolaboratif yang mampu membuka lebih banyak peluang bagi pelaku industri e-sports,” pungkas Nirwan.

Bagi pelanggan yang sudah mendapatkan kode voucher di dalam periode penawaran Special Item Free Fire dapat menukarkannya hingga September 2021. Informasi lebih lanjut mengenai program ini dapat diakses di www.telkomsel.com/ffspecialitem.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 Pro

POCO X3 Pro secara resmi telah tiba di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan chipset Snapdragon 860 dan...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi realme 8/realme 8 Pro

realme kembali membuat gebrakan di pasar Indonesia dengan memperkenalkan realme 8 dan realme 8 Pro. Datang sebagai smartphone realme "series...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10/Note 10 Pro

Xiaomi di akhir bulan Maret lalu kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Redmi Note 10 Series. Ada...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5 F

OPPO melengkapi lini OPPO Reno5 series dengan menghadirkan OPPO Reno5 F di pasar Indonesia. Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11

Pada pertengahan bulan Maret ini Xiaomi telah meluncurkan Mi 11 di pasar Indonesia. Ya! Smartphone pertama di Indonesia yang dibekali...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52 | Galaxy A72

Dua Galaxy A Series terbaru dari Samsung yang menyasar pengguna gadget kelas menengah ke atas sudah mendarat di Indonesia. Kedua...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A32

Samsung sudah memperkenalkan Galaxy A32 di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini tiba dengan dukungan chipset Helio G80 dari MediaTek,...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 30A

realme narzo 30A secara resmi telah tersedia di pasar Indonesia sejak awal Maret 2021. Smartphone yang ditenagai chipset Helio G85,...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer