Connect with us
ASUS Oled
Berita

COOCAA Luncurkan Android TV COOCAA S7G Ke Pasar Indonesia

COOCAA, kembali ramaikan tren smart TV dengan luncurkan Android TV COOCAA S7G ke pasar Indonesia. Android TV yang disasar untuk dinikmati oleh seluruh keluarga Indonesia hadir dengan harga terjangkau.

Updated

PT Skyworth Indonesia (“Skyworth”) melalui lini sub-brand televisinya, COOCAA, kembali ramaikan tren smart TV dengan luncurkan Android TV COOCAA S7G ke pasar Indonesia. Android TV yang disasar untuk dinikmati oleh seluruh keluarga Indonesia hadir dengan harga terjangkau.

Ada tiga pilihan ukuran layar mulai dari 34, 40, dan 43 inci, dengan OS Android 11. TV ini sudah dibekali HDR 10 memberikan pengalaman menonton tayangan terbaik dengan kualitas gambar ciamik, serta Flicker Free Mode pelindung mata dapat lebih nyaman menonton berbagai tayangan tanpa perlu khawatir.

Dalam laporan Global Consumer Insights Pulse Survey yang dirilis PwC pada Juni 2021 disebutkan bahwa, konsumen yang tinggal di negara yang terdampak pandemi COVID-19, secara global, 56% konsumen mengatakan mereka lebih berorientasi pada harga dalam hal berbelanja online.

Begitu juga dengan konsumen di Indonesia, 71% konsumen lebih mementingkan harga ketika berbelanja online. Dalam belanja online, konsumen elektronik memilih lebih mementingkan harga dibanding kualitas dan kenyamanan, 42% berorientasi pada harga, 32% kualitas, dan 29% dalam hal kenyamanan.

Pandemi yang berkepanjangan ini membuat konsumen berharap akan memenuhi kebutuhan entertainment untuk mendapatkan pengalaman hiburan terbaik selama beraktivitas di rumah. Sehingga, masih dalam survey yang sama, 30% konsumen berharap untuk meningkatkan pengeluaran pada home entertainment.

Sementara, sebesar 24% konsumen berharap akan memenuhi barang elektronik. Survey tersebut menunjukan bahwa, pemenuhan kebutuhan hiburan selama di rumah dengan memenuhi barang elektronik dengan harga terjangkau sangat dibutuhkan konsumen.

Untuk itu, COOCAA melalui seri S7G hadir untuk memenuhi kebutuhan hiburan di rumah dengan kualitas terbaik. Dilengkapi dengan Google Assistant Build-In fitur Farfield Voice Controll, pengguna dapat melakukan perintah melalui suara (voice control) di Hey Google tanpa remote di TV.

“Kami paham situasi di tengah pandemi membuat konsumen menjadi menaruh perhatian lebih pada harga, terlebih pemenuhan barang elektronik untuk memenuhi kebutuhan hiburan di rumah menjadi salah satu impian seluruh keluarga Indonesia,” ucap Li Fang Fang, Country Director PT. Skyworth Indonesia.

Ditambahkan oleh Li Fang Fang, oleh karena itu, melalui peluncuran COOCAA TV S7G di Indonesia dengan harga yang lebih terjangkau, dapat memenuhi salah satu impian keluarga Indonesia dalam memenuhi kebutuhan hiburan di kehidupan sehari-hari.

COOCAA S7G dilengkapi dengan layar lebar boundless screen 4.0 yang menawarkan pengalaman bermain para gamer lebih nyata. Disertifikasi Netflix dan Youtube hingga kualitas speaker surround dari DTS Studio Sound dan Dolby Digital Plus, suara akan lebih jelas dan nyata.

Terlebih, ada dukungan Trochilus Extreme 2.0, yang akan mendukung penyesuaian gambar dari berbagai dimensi seperti HDR, dengan kualitas gambar halus, sehingga membuat film lebih realistis. Di samping itu, dengan adanya AIoT dapat menghadirkan Smart Home untuk menghubungkan berbagai peralatan rumah melalui “OK Google”.

“COOCAA S7G menjadi salah satu pilihan alat elektronik yang tepat dalam memenuhi kebutuhan hiburan seluruh keluarga Indonesia. Dengan harga yang sangat terjangkau dapat menjadi cara keluarga Indonesia memanfaatkan hiburan dengan paket lengkap high quality,” ujar  Bai Lidong, Marketing Director PT. Skyworth Indonesia.

Dibanderol mulai dari harga Rp2.774.000, COOCAA TV S7G diluncurkan secara eksklusif di Lazada mulai tanggal 16 sampai dengan 18 Agustus 2021. Pada peluncuran eksklusif ini, COOCAA meramaikan kampanye 818 Lazada dengan memberikan berbagai undian untuk konsumen seluruh keluarga Indonesia.

Salah satunya, akan ada 4 TV dengan cashback 100% untuk konsumen yang ingin berpartisipasi. Konsumen dapat mengunjungi official store COOCAA Indonesia di Lazada. Selain itu, akan ada 5 pemenang undian dengan cara membeli produk TV dan menulis ulasan bintang lima dengan batas akhir acara hingga 24 Agustus 2021.

“Bulan Maret 2021 lalu pada momen Ulang Tahun Lazada ke-9, COOCAA berhasil dinobatkan menjadi salah satu brand terlaris. Melihat momentum tersebut, kami menyadari bahwa e-commerce merupakan salah satu platform yang tepat dan efektif konsumen di seluruh Indonesia,” lanjut Bai Lidong.

“COOCAA dengan line up S7G terbarunya akan menyajikan nuansa baru dalam industri Home Entertainment, dan kami sangat excited untuk bisa menjadi partner eksklusif COOCAA. Berharap Lazada dapat menjadi One Stop Home Entertainment shopping platform di Indonesia,” tutup Randy Dharmawan, TV Category Manager Lazada Indonesia.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi vivo X70 Pro 5G

Dipasar Indonesia, vivo baru saja memperbarui lini X Series yang dimilikinya dengan meluncurkan vivo X70 Pro 5G. Smartphone ini datang...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Infinix ZERO X Pro

Dipasar Indonesia, Infinix baru saja memperkenalkan smartphone barunya yang masuk ke dalam lini ZERO. Ya! Smartphone tersebut adalah Infinix ZERO...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 10

Xiaomi secara resmi telah memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 10 yang datang sebagai "Jagoannya...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Meramaikan pasar smartphone 5G, Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy A52s 5G. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 778G dan dijual seharga...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 GT

POCO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan POCO X3 GT di pasar Indonesia. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp4.399.000 dan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Master Edition

Di pasar smartphone 5G, realme punya amunisi baru, yakni realme GT Master Editition. Smartphone ini sudah melenggang resmi di Indonesia...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer