Connect with us
ASUS Oled
Berita

COOCAA Hadirkan Android TV Terbaru, S6G PRO Max Dijual via Shopee

COOCAA kembali memperkaya portofolio smart TV berbasis Android yang dikembangkannya. Di pasar Indonesia, COOCAA baru saja meluncurkan S6G PRO Max yang dijual via Shopee.

Updated

PT Skyworth Indonesia (“Skyworth”) melalui lini sub-brand televisinya, COOCAA, ramaikan tren smart home dengan luncurkan Android TV COOCAA S6G PRO Max ke pasar Indonesia. Android TV yang disasar untuk dinikmati keluarga muda Indonesia ini hadir dalam tiga pilihan ukuran layar mulai dari 50, 55, dan 65 inci.

Daya tarik lainnya, Android TV COOCAA S6G PRO Max telah dibekali dengan sistem operasi OS Android 10 yang paling stabil pada saat ini, dan dapat diupgrade ke Android 11. Selain itu, smart TV ini juga sudah dibekali WiFi 2,4Ghz dan 5Ghz, untuk penerimaan sinyal WiFi yang akan memberikan pengalaman terbaik bagi penonton.

COOCAA TV S6G PRO Max hadir untuk membawa kualitas “Binge Watching” yang semakin nyaman di rumah. Dilengkapi dengan Google Assistant Build-In fitur Farfield Voice Controll, pengguna dapat melakukan perintah melalui suara (voice control) tanpa remote di TV.

Meski begitu, sebagai pelengkap konsep Smart Home yang semakin nyata di rumah. Android TV COOCAA S6G PRO Max juga sudah dilengkapi tombol Voice Control di remotenya. Tak hanya itu, smart TV ini juga sudah dilengkapi dengan RAM 2 GB dan kapasitas penyimpanan internal 32 GB.

Ya! Pengguna dapat mengakses berbagai aplikasi yang tersedia di Google Play Store, bahkan menyimpan file foto atau video ke dalam memori internal yang disematkan oleh COOCAA ke dalam smart TV ini. Diitambah kapasitas RAM besar membuat pengguna dapat mengakses aplikasi dengan lancar.

Tidak hanya itu, Android TV COOCAA S6G PRO Max juga sudah dilengkapi dengan aplikasi Castplay resmi dari Skyworth. Ini dapat dioperasikan sebagai pengganti remote dan serta fitur mirroring dan trackpad, yang dapat diinstal di smartphone Android dan iOS.

“Kami mempelajari tren Binge Watching ini di Indonesia dan memahami kebutuhan keluarga serta generasi muda di Indonesia untuk tersedianya Smart TV yang berkualitas dengan harga terjangkau. Untuk itulah, kami menghadirkan Android TV COOCAA S6G PRO Max,” ucap Li Fang Fang, Country Director PT. Skyworth Indonesia.

yang mampu melengkapi gaya hidup mereka di era smart living seperti saat ini. Untuk itu, melalui peluncuran COOCAA TV S6G PRO Max di Indonesia, kami harap produk ini mampu mendukung keluarga dan generasi muda untuk mewujudkan impian mereka dalam menjalani gaya hidup yang nyaman dan ideal.” ungkap Li Fang Fang, Country Director PT. Skyworth Indonesia.

Disertifikasi Netflix dan Youtube hingga kualitas speaker surround dari DTS Studio Sound dan Dolby Digital Plus, suara yang disemburkan oleh Android TV COOCAA S6G PRO Max juga terdengar lebih jelas dan nyata. Punya resolusi layar 4K dan HDR10, smart TV ini mampu menampilkan gambar yang lebih tajam dan saturasi warna yang cerah.

Bagi konsumen yang tertarik membeli Android TV COOCAA S6G PRO Max, smart TV ini dijual mulai dari harga Rp6 juta. Android TV COOCAA S6G PRO Max dijual secara eksklusif di Shopee mulai tanggal 29 hingga 31 Juni. Dalam penjualan ini, COOCAA bekerjasama dengan ARBIT yang menyediakan ARBIT Smart Wifi Bulb dan Smart Door Lock.

Dalam penawaran ini, COOCAA juga memberikan berbagai keuntungan untuk menikmati layanan streaming jika membeli Android TV COOCAA S6G PRO Max. Ya! Ada Paket Premium Platinum Vidio selama 3 bulan secara cuma-cuma dan paket VIP JOOX selama 1 bulan.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi vivo X70 Pro 5G

Dipasar Indonesia, vivo baru saja memperbarui lini X Series yang dimilikinya dengan meluncurkan vivo X70 Pro 5G. Smartphone ini datang...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Infinix ZERO X Pro

Dipasar Indonesia, Infinix baru saja memperkenalkan smartphone barunya yang masuk ke dalam lini ZERO. Ya! Smartphone tersebut adalah Infinix ZERO...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 10

Xiaomi secara resmi telah memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 10 yang datang sebagai "Jagoannya...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Meramaikan pasar smartphone 5G, Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy A52s 5G. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 778G dan dijual seharga...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 GT

POCO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan POCO X3 GT di pasar Indonesia. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp4.399.000 dan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Master Edition

Di pasar smartphone 5G, realme punya amunisi baru, yakni realme GT Master Editition. Smartphone ini sudah melenggang resmi di Indonesia...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer