Connect with us
UX5401ZAS-Space-Edition
Berita

Comeback! ZTE Rilis 3 Smartphone Baru di Indonesia

Tidak main-main, ZTE meluncurkan tiga smartphone sekaligus di pasar Indonesia, yakni ZTE Blade V40 Vita, Blade A72, dan Blade A52, yang datang dengan beragam keunggulan.

Updated

ZTE resmi menghadirkan kembali produk ponsel pintarnya untuk memperkuat eksistensi di pasar Indonesia. Ya! Tidak main-main, ZTE meluncurkan tiga smartphone sekaligus, yakni ZTE Blade V40 Vita, Blade A72, dan Blade A52, yang datang dengan beragam keunggulan.

Tak hanya diharapkan dapat memenuhi kepentingan konektivitas dan gaya hidup penggemar gadget di Tanah Air, peluncuran ini juga menandai awal baru bagi ZTE di Indonesia. Ketiga smartphone yang dihadirkan juga menawarkan desain fresh, modis serta spesifikasi yang unggul.

Seperti diucapkan oleh Mei Zhonghua, Senior Vice President, Asia & CIS, ZTE Corporation bahwa ZTE berkomitmen untuk menghubungkan dunia dengan inovasi berkelanjutan menuju masa depan dengan koneksi tanpa batas dan perangkat yang canggih.

“Rangkaian ponsel pintar ZTE dirancang dengan desain yang solid dan spesifikasi yang bagus. Ketiganya juga datang dengan memperhatikan fitur penting yang paling dicari oleh pelanggan. Hal ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan konektivitas dan gaya hidup pelanggan Indonesia,” ujar Mei Zhonghua.

ZTE telah dikenal sebagai ahli telekomunikasi dengan stabilisasi frekuensi radio yang sangat baik dan koneksi berkualitas tinggi. ZTE juga terus mengembangkan inovasinya untuk menjadi ahli dalam fotografi, dengan perangkat keras memadai dan perangkat lunak yang inovatif.

ZTE Blade V40 Vita

ZTE Blade V40 Vita datang dengan layar HD+ dan memiliki aspek rasio 20:9. Ukuran layarnay sendiri adalah 6,745 inci. Smartphone ini juga menjanjikan pengalaman menonton yang imersif dan sudah dilengkapi kamera utama 48 MP yang dapat digunakan dalam settingan Ultra Res Mode.

Tak hanya itu, ZTE juga melengkapi Blade V40 Vita dengan teknologi ekspansi RAM. Ya! RAM yang dimilikinya dapat diperluas hingga 6 GBmenggunakan penyimpanan internal alias ROM. Dengan begitu, diharapkan smartphone ini mampu menyajikan pengoperasian yang lebih lancar.

Sementara, refresh rate 90 mampu memberikan pengalaman ultra-smooth sehingga pengguna dapat dengan mudah swipe dan beralih aplikasi. Dukungan baterai 5130 mAh dengan pengisian daya cepat 22,5 W, dapat bertahan berhari-hari dengan hanya sekali pengisian daya.

Harga: Rp2.299.000

ZTE Blade A72

Smartphone kedua yang diluncurkan ZTE untuk pasar Indonesia adalah ZTE Blade A72. Layarnya berukuran 6,745 inci dengan desain poni water-drop dan memiliki refresh rate 90Hz. Smartphone ini juga datang dengan dukungan kamera utama 13 MP, kamera makro dan kamera kedalaman alias bokeh.

Blade A72 juga mendukung teknologi fusi memori yang dapat mentransfer 2 GB ROM ke RAM, sehingga pengguna bisa mendapatkan RAM yang lebih besar dan sistem yang lancar. Selain itu, ada juga dukungan baterai berkapasitas besar, yakni 5130 mAh.

Rp1.899.000

ZTE Blade A52

Terakhir adalah ZTE Blade A52, yang punya layar berukuran 6,52 inci. Layarnya ini juga ditopang definisi tinggi dengan warna cerah dan detail tajam, yang mampu menghadirkan pengalaman visual yang imersif. Ada juga dukungan tiga kamera belakang 13 MP + 2 MP + 2 MP.

Dengan dukungan penyimpanan internal 64 GB, Blade A52 memungkinkan pengguna untuk menyimpan lebih banyak musik dan aplikasi, dan juga mendukung kartu microSD hingga 512 GB untuk menambah memori. Blade A52 juga dilengkapi dengan baterai 5000 mAh.

Harga Rp1.749.000

Untuk distribusi di seluruh Indonesia, ZTE mempercayakan Erajaya sebagai perusahaan retail dan distribusi terkemuka untuk perangkat elektronik, yang memiliki outlet offline di seluruh Tanah Air. ZTE dan Erajaya juga telah melakukan penandatanganan MoU kerjasama pada Juli lalu.

Erajaya Digital menyambut gembira kehadiran rangkaian smartphone terbaru dari ZTE. Kami siap memberikan dukungan terbaik dan memastikan ketersediaan di sebanyak mungkin toko kami, termasuk di konsep ritel terbaru kami yaitu Erafone & More,” ucap Joy Wahjudi, CEO, Erajaya Digital.

Melalui berbagai seri smartphone yang akan segera hadir di pasar Indonesia, ZTE melanjutkan komitmennya untuk mendukung transformasi digital di Tanah Air dengan menghadirkan inovasi teknologi melalui produk dan layanan berkualitas tinggi.

Dengan komitmen untuk menawarkan teknologi terdepan di dunia kepada semua orang dan memahami kebutuhan konsumen, ZTE telah memproduksi handset selama lebih dari 20 tahun. Saat ini, ZTE telah hadir di 160 negara dan bekerja sama dengan lebih dari 500 operator di seluruh dunia.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 50

realme narzo 50, yang digadang-gadang mengambil gaming sebagai inti dari penciptaannya. Smartphone seharga Rp2 jutaan ini tiba dengan layar serta...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V23 5G

vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan meluncurkan vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini punya bodi belakang yang...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Bagi kalian yang menginginkan smartphone unggulan dan nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9

Menjelang akhir tahun 2021, Huawei memberi kejutan kepada pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8i

realme punya senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! realme menghadirkan realme...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A95

OPPO A95 secara resmi telah meluncur di Indonesia sejak tanggal 18 November 2021 lalu. Smartphone ini membawa banyak hal baru,...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro jadi amunisi andalan Xiaomi yang baru diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya datang dengan dukungan...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Neo2

realme terus melakukan gebrakan di pasar Indonesia. Gebrakan terbaru yang dilakukan oleh realme adalah dengan meluncurkan realme GT Neo2 yang...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer