Connect with us
ZenBook-13-14
Berita

Catat Tanggalnya! Banyak Penawaran Menarik di Adira Virtual Expo 2020

Sambut ulang tahunnya yang ke-30, Adira Finance akan menggelar Adira Virtual Expo 2020. Acara pameran dengan konsep 3D virtual ini akan dimulai pada tanggal 8 Oktober 2020 mendatang dan menawarkan banyak promo menarik.

Updated

Pada tanggal 13 November 2020 nanti Adira Finance berulang tahun ke-30. Dalam rangka menyambut hari ulang tahunnya itu, Adira Finance akan menggelar Adira Virtual Expo 2020. Ini merupakan pameran pertama beragam produk Adira Finance yang diselenggarakan secara virtual dalam format 3D.

Sesuai dengan misi perusahaan yaitu “menyediakan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan setiap konsumen melalui sinergi dengan ekosistem”, Adira Virtual Expo 2020 hadir sebagai inovasi bagi konsumen, untuk dapat menikmati beragam solusi finansial dari Adira Finance sesuai kebutuhannya dengan cepat serta aman.

Acara yang digelar mulai 8 Oktober 2020 ini akan menawarkan beragam produk pembiayaan mulai dari mobil dan motor (baru atau bekas), e-bike, asuransi, serta fasilitas dana multiguna dari puluhan brand ternama dan sekitar 350 lebih mitra dealer Adira Finance.

“Di Adira Virtual Expo 2020, pengunjung dapat merasakan pengalaman baru datang ke sebuah pameran 3D, dimana situs yang digunakan untuk acara ini didesain seperti gedung pameran asli, tapi secara virtual,” ungkap Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance.

Nantinya, pamera 3D virtual ini akan dilengkapi dengan booth dan display baik produk otomotif maupun non otomotif. Acara ini adalah solusi yang tepat di masa pandemi COVID-19, di mana banyak orang yang hanya bisa beraktfitas dari rumah.

Grand Opening Adira Virtual Expo 2020 akan digelar pada tanggal 8 Oktober 2020. Selanjutnya, pada tanggal 17 Oktober 2020 akan digelar Talktainment “Belanja Cerdas di Adira Virtual Expo 2020” yang juga akan diramaikan beberapa rekan influencer.

Tidak kalah menarik, dari rangkaian Adira Virtual Expo 2020, pada tanggal 23 Oktober 2020 juga akan digelar
“Virtual Concert” dengan menghadirkan artis ternama. Sementara itu, penutupan gelaran Adira Virtual Expo 2020 akan dilakukan pada tanggal 25 Oktober 2020.

Bagi kalian yang tertarik untuk mengujungi Adira Virtual Expo 2020 bisa melakukan pendaftaran secara gratis di situs ini. Kalian cukup mengisi data: nama, alamat e-mail, nomor telepon, kota (wilayah), dan memasukkan kata sandi yang akan digunakan untuk masuk pada Adira Virtual Expo 2020.

Menariknya, bagi kalian yang mendaftarkan diri selama masa pra registrasi, mulai saat ini hingga 7 Oktober 2020, akan berkesempatan mendapatkan promo cashback sebesar Rp500.000. Selama penyelenggaraan Adira Virtual Expo 2020, pengunjung pameran juga dapat menikmati berbagai keuntungan yang ditawarkan.

Kalian juga bisa mendaftar lewat aplikasi adiraku untuk mengunjungi pameran 3D virtual ini. Kalian cukup klik tautan atau banner Adira Virtual Expo 2020 yang ada di dalam aplikasi adiraku, selanjutnya mendaftar atau melakukan regisrasi sesuai petunjuk yang tersedia.

Selama penyelenggaraan Adira Virtual Expo 2020, pengunjung dapat mengajukan pembiayaan di booth-booth peserta pameran. Terdapat bonus 5000 adirapoin bagi konsumen Adira Finance yang mengaktifkan adirapoin melalui aplikasi adiraku, serta promo Double Poin untuk pembayaran angsuran tepat waktu selama 1 Oktober – 30 November 2020.

Masyarakat dapat mengunjungi Adira Virtual Expo 2020 mulai 8 hingga 25 Oktober 2020 dari pukul 12.00 – 21.00 WIB (Senin – Jumat) dan 09.00 – 21.00 (Sabtu dan Minggu). Pada Adira Virtual Expo 2020 tersedia pula pilihan pembiayaan secara syariah.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP6 days ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 NFC

Xiaomi di pasar Indonesia sudah secara resmi memperkenalkan POCO X3 NFC. Smartphone mid-range dengan dukungan NFC ini datang ditenagai chipset...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi realme 7 Pro

Di pasar Indonesia realme kembali memperkenalkan smartphone mid-range terbarunya, realme 7 Pro. Smartphone ini telah dibekali chipset Snapdragon 720G, RAM...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno4 F

OPPO secara resmi sudah meluncurkan OPPO Reno4 F. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Helio P95 dari MediaTek, RAM 8 GB...

Harga HP3 weeks ago
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M51

Samsung secara resmi telah meluncurkan Galaxy M51 di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp5 jutaan ini datang dengan beberapa...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi vivo V20

vivo secara resmi telah memperkenalkan smartphone kelas menengah terbarunya, vivo V20 di pasar Indonesia. Smartphone yang punya keunggulan di sektor...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme 7

realme 7 secara resmi sudah hadir di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp3 jutaan ini telah ditenagai chipset Helio...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9C

Kembali menggebrak pasar smartphone entry-level di Indonesia, Xiaomi telah meluncurkan Redmi 9C pada tanggal 9 September 2020 lalu. Smartphone yang...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C12

Meramaikan pasar smartphone entry-level, realme pada pertengahan Agustus lalu telah meluncurkan realme C12. Smartphone yang ditenagai Helio G35 ini dibanderol...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer