Connect with us
UX5401ZAS-Space-Edition
Berita

Catat! Pre-order OPPO Find X5 Pro 5G Hanya Sampai 10 Juni 2022

OPPO langsung tancap gas dengan membuka penawaran pre-order OPPO Find X5 Pro 5G yang digelar hingga tanggal 10 Juni 2022. Smartphone unggulan ini dibanderol dengan harga Rp14.999.000.

Updated

OPPO telah resmi meluncurkan smartphone flagship terbarunya yaitu OPPO Find X5 Pro 5G di Indonesia pada 2 Juni 2022. Pada tanggal yang sama, OPPO langsung tancap gas dengan membuka penawaran pre-order yang digelar hingga tanggal 10 Juni 2022. Smartphone unggulan ini dibanderol dengan harga Rp14.999.000.

Penawaran pre-order OPPO Find X5 Pro 5G ini bisa kalian temukan tak hanya di OPPO Brand Store, OPPO Official Store, tetapi juga tersedia di mitra toko yang menjual OPPO Find X5 Pro 5G serta e-commerce partner terkemuka seperti Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

Ada juga keuntungan menarik bagi para pemegang kartu kredit dari bank partners seperti BCA, BNI, BSI, CIMB, DBS, Mandiri, OCBC, dan Permata. Keuntungan yang ditawarkan, konsumen bisa mendapatkan manfaat berupa cash back sampai dengan Rp1.000.000.

Selain itu, ada juga potongan sebesar Rp250.000 bagi pemegang kartu Mastercard yang melakukan pembelian OPPO Find X5 Pro 5G dari bank yang berpartisipasi di e-commerce dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Program ini juga bisa dimanfaatkan oleh konsumen hingga tanggal 10 Juni 2022.

Para pengguna XL pun bisa mendapatkan Find X5 Pro 5G dengan penawaran eksklusif untuk paket prabayar dan pascabayar selama kuota penawaran masih tersedia. Untuk paket bundling Find X5 Pro 5G dengan paket XL pascabayar hanya tersedia di toko yang telah bekerja sama dengan operator yang memberikan penawaran pascabayar.

OPPO Find X5 Pro 5G dengan performa luar biasa karena dilengkapi dengan chipset Snapdragon 8 Gen 1 serta chipset Neural Processing Unit (NPU) khusus yang dikembangkan OPPO, MariSilicon X. Tidak hanya itu smartphone ini juga disematkan berbagai teknologi canggih yang membuatnya unggul di kelas flagship.

“OPPO Find X5 Series 5G menghadirkan berbagai fitur terbaik dalam industri. Tidak hanya memiliki desain futuristik nan cantik, smartphone ini juga dilengkapi dengan performa yang luar biasa,” ujar Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia.

Patrick menambahkan bahwa salah satu performa unggulan OPPO Find X5 Series 5G adalah dengan disematkannya chipset Snapdragon 8 Gen 1. Ini adalah chipset generasi terbaru yang mampu memproses game dan aplikasi yang membutuhkan spesifikasi tinggi.

Berdasarkan AnTuTu Benchmark Score, Snapdragon 8 Gen 1 mendapatkan peringkat nomor satu dengan total skor 270.4548 mengungguli Snapdragon 888 yang merupakan chipset generasi sebelumnya yang ada di dalam bodi OPPO Find X3 Pro 5G.

Dikembangkan dengan teknologi proses 4nm, Snapdragon 8 Gen 1 ini telah terintegrasi dengan GPU Adreno 730. GPU ini mampu meningkatkan performa perangkat hingga 30% dan efisiensi daya hingga 25% dibandingkan dengan perangkat generasi sebelumnya, serta kemampuan AI yang lebih mutakhir.

Qualcomm AI Engine Generasi ke-7 yang memungkinkan penggunaan ultra-advanced AI beroperasi hingga 4x lebih cepat dari Snapdragon 888. Selain itu, Prosesor Qualcomm Hexagon mengemas arsitektur akselerator fusi termasuk akselerator tensor 2x lebih cepat dan memori bersama 2x lebih besar.

Kecanggihan Snapdragon 8 Gen 1 tidak akan mempengaruhi kualitas baterai OPPO Find X5 Pro 5G. Pasalnya, dari sisi ketahanan baterai, smartphone ini memiliki teknologi Flash Charging untuk pengisian daya yang lebih cepat serta
sistem multi-tier cooling untuk memastikan performa yang lebih cepat dan pelepasan panas yang lebih efisien.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan Smart Battery Health Algorithm. Fitur ini disematkan ke dalam OPPO Find X5 Pro 5G untuk mempertahankan arus pengisian baterai maksimum yang membuat masa pakai baterai lebih tahan lama dengan durasi pengisian yang lebih cepat.

Tentu saja, banyak inovasi OPPO lainnya yang bisa ditemukan dalam OPPO Find X5 Series 5G.  Dari sisi antenna, perangkat ini menggunakan 360° Smart Antenna 3.0 untuk menjaga konektivitas internet agar tetap stabil dan memiliki kekuatan dan jangkauan sinyal yang lebih baik dibandingkan dengan model lain.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 50

realme narzo 50, yang digadang-gadang mengambil gaming sebagai inti dari penciptaannya. Smartphone seharga Rp2 jutaan ini tiba dengan layar serta...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V23 5G

vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan meluncurkan vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini punya bodi belakang yang...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Bagi kalian yang menginginkan smartphone unggulan dan nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9

Menjelang akhir tahun 2021, Huawei memberi kejutan kepada pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8i

realme punya senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! realme menghadirkan realme...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A95

OPPO A95 secara resmi telah meluncur di Indonesia sejak tanggal 18 November 2021 lalu. Smartphone ini membawa banyak hal baru,...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro jadi amunisi andalan Xiaomi yang baru diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya datang dengan dukungan...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Neo2

realme terus melakukan gebrakan di pasar Indonesia. Gebrakan terbaru yang dilakukan oleh realme adalah dengan meluncurkan realme GT Neo2 yang...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer