Connect with us
UM3406
Berita

Catat! Ini Tanggal Peluncuran Redmi Pad di Pasar Indonesia

Di pasar tablet di Indonesia, Xiaomi dalam waktu dekat akan meluncurkan Redmi Pad. Datang sebagai tablet entry-level, Redmi Pad juga membawa banyak fitur menarik di dalamnya.

Updated

Tentunya kita masih ingat ketika Xiaomi pada bulan September tahun lalu membuat kejutan dengan meluncurkan Xiaomi Pad 5. Ya! Tablet tersebut hadir untuk memanjakan para penggemar Xiaomi yang ingin meningkatkan produktivitas kerja dengan perangkat portabel, seperti tablet.

Nah! Di tahun ini, Xiaomi kembali membuat kejutan dengan mengumumkan tanggal kehadiran tablet terbarunya, Redmi Pad. Berbeda dengan Xiaomi Pad 5, Redmi Pad hadir sebagai tablet yang menyasar pengguna entry-level. Tablet ini akan hadir di Indonesia pada tanggal 17 November 2022.

Melalui rilis yang diterima oleh Droidlime dikatakan bahwa kehadiran tablet pertama dari lini produk Redmi tersebut melengkapi pilihan pengguna yang mendambakan perangkat dengan layar besar yang nyaman digunakan untuk berbagai skenario penggunaan.

“Kehadiran Redmi Pad yang akan kami luncurkan pada pertengan November ini merupakan wujud dari komitmen Xiaomi untuk terus menghadirkan inovasi teknologi yang berhak untuk diakses semua lapisan masyarakat,” ucap Associate Marketing Director Xiaomi Indonesia, Stephanie Sicilia.

Seperti yang selalu dihadirkan Xiaomi lewat produk terbarunya, kehadiran Redmi Pad tentunya melengkapi pilihan masyarakat modern yang ingin menikmati teknologi dalam berbagai skenario penggunaan, mulai dari hiburan, produktivitas, dan juga parenting.

Tentunya tak sedikit yang bertanya-tanya mengenai keunggulan Redmi Pad. Ya! Dibandingkan smartphone, tentu Redmi Pad memiliki keleluasaan bernavigasi di layar luas untuk menampilkan konten lebih besar dan detail, namun tetap lebih ringkas dan ringan jika dibandingkan laptop.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Redmi Pad hadir dengan layar berukuran 10,61 inch dan memiliki resolusi 2K dengan refresh rate 90Hz. Tak hanya itu, tablet entry-level tersebut juga diperkaya dengan sertifikasi blue low-light dari TUV Rheinland.

Selain itu, Redmi Pad juga menjadi perangkat tablet pertama di dunia yang menerima sertifikasi SGS Low Visual Fatigue. Ini  membuatnya nyaman dan aman di mata ketika digunakan dalam waktu yang cukup lama ataupun kondisi cahaya yang redup.

Sementara, untuk dukungan dapur pacunya, Xiaomi telah membekali Redmi Pad dengan chipset Helio G99 dengan fabrikasi 6nm dari MediaTek. Dibekali chipset tersebut tentunya juga membuat perangkat ini powerful untuk bermain game atau editing konten multimedia yang ingin diunggah ke media sosial.

Tak kalah menarik adalah dukungan catu dayanya. Ya! Berbekal baterai berkapasitas 8.000 mAh, Redmi Pad juga ideal untuk dijadikan perangkat andal untuk kegiatan belajar mengajar maupun bekerja. Di sektor audio, tablet ini dilengkapi speaker sudah mengadopsi teknologi audio Dolby Atmos®.

Dengan segala kelebihan yang dimiliki, Redmi Pad merupakan tablet yang cocok untuk mengakses berbagai hiburan bagi seluruh anggota keluarga. Sementara, untuk keperluan dokumentasi dan video call, Redmi Pad dibekali kamera utama 8 MP dan kamera ultra-wide 8 MP.

Redmi Pad mengusung desain metal unibody dengan ketebalan 7,05 mm dan bobot 445 gram. Hadir di Indonesia dengan dua pilihan warna, Graphite Gray dan Moonlight Silver. Redmi Pad yang memiliki slogan Tablet All in One – Pad for Fun ini  akan diluncurkan di Indonesia pada 17 November 2022.

Comments

Harga HP Terbaru

Berita3 weeks ago
Mengusung Banyak Fitur Keren, Berikut Spesifikasi Reno 12 Pro 5G

Oppo kembali menghadirkan smartphone dengan spek tinggi. Salah satunya adalah Oppo Reno 12 Pro 5G dengan performa yang bisa diandalkan....

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer