Connect with us
FX507Z
Berita

Catat! Ini Tanggal Gelaran Final Snapdragon Pro Series MMLBB Season 3

Kompetisi e-sport ini akan digelar dari 21 hingga 23 Juli 2023, di tempat yang bergengsi, Istora Senayan, Jakarta, Indonesia. Babak Final akan menampilkan 12 tim yang bersaing memperebutkan total hadiah hingga US$150.000

Updated

Snapdragon Pro Series Powered by Samsung Galaxy yang dibuat oleh ESL FACEIT Group (EFG) dan Qualcomm mengumumkan sejumlah tamu spesial dan musisi yang tampil di Snapdragon Pro Series Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Season 3 Final.

Kompetisi e-sport ini akan digelar dari tanggal 21 hingga 23 Juli 2023, di tempat yang bergengsi, Istora Senayan, Jakarta, Indonesia. Babak Final akan menampilkan 12 tim yang bersaing memperebutkan total hadiah hingga US$150.000 atau setara lebih dari Rp 2 miliar.

Seperti dijelaskan oleh Michael Kiefer, Product Manager di ESL FACEIT Group bahwa Snapdragon Pro Series MLBB Season 3 Final merupakan kesempatan yang luar biasa sebagai wadah berkumpul pemain baru MLBB atau pendukung e-sports sejati dengan penggemar MLBB lainnya.

snapdragon

“Jarang sekali kalian bisa melihat lebih dekat tim favorit, dan memiliki kesempatan untuk menyaksikan sejarah e-sports MLBB dibuat, jadi kami mendorong setiap penggemar yang belum mengambil tiket, untuk segera mendapatkan tiket mereka sekarang,” ujar Kiefer.

Tamu Spesial

Snapdragon Pro Series MLBB Season 3 Finals akan menampilkan berbagai tamu istimewa selama tiga
hari. Tamu spesial yang hadir akan memeriahkan acara dengan budaya Indonesia sebagai bagian dari inisiatif Snapdragon Pro Series #BringOnTheLegacy musim ini.

Tamu spesial yang akan berpartisipasi dalam sesi meet and greet, serta pemberian tanda tangan adalah:

  • Windah Basudara – 23 Juli 2023: Memiliki lebih dari 10 juta subscribers di YouTube, Windah Basudara adalah salah satu YouTuber gaming paling populer di Indonesia.
  • Vonzy – 23 Juli 2023: Brand Ambassador untuk ONIC Esports, Vonzy adalah streamer dan pembuat konten dengan lebih dari 1,5 juta pengikut di Instagram.
  • Jonathan Liandi – 21 Juli 2023: Mantan pro player MLBB, Jonathan Liandi yang kini menjadi streamer dan pembuat konten populer.
  • Antimage – 21 Juli 2023: Mantan pro player, Antimage mengukir namanya di EVOS Legends sebagai salah satu EXP Laner terbaik sebelum beralih profesi menjadi streamer dan content creator.
  • Donkey – 22 Juli 2023: Salah satu pendiri GPX dan mantan rekan setim Jonathan Liandi di M1, Donkey adalah pembuat konten populer dengan lebih dari 3 juta subscribers di YouTube.
  • Marsha – 22 Juli 2023: Mantan pemain pro dan salah satu pendiri GPX, Marsha memiliki penggemar setia lebih dari 2 juta subscribers di Youtube.

Live Orchestra & Cosplay

Sementara itu, Irama Tala Orchestra yang beranggotakan 15 orang akan tampil di upacara pembukaan di babak final, menghidupkan musik dalam game dari MLBB menjelang Grand Final. Ada juga pertunjukan cosplay langsung dari cosplayer lokal Elite Cosplay Club pada tanggal 22 Juli.

Live Activations

Di luar arena utama, tepatnya di Glory Area, para penggemar akan berkesempatan untuk merasakan area Sound Drink Print. Bekerja sama dengan kolektif seni lokal Cut and Rescue, area Sound Drink Print
akan menampilkan penampilan dari DJ FEEL KOPLO.

Screen printing dan refreshments sambil sejenak beristirahat, penggemar yang hadir dapat menyaksikan pertandingan dari atas panggung. Desain T-Shirt edisi terbatas yang terinspirasi dari turnamen juga akan tersedia, dan penggemar dapat membawa T-Shirt untuk dicetak atau membelinya di ESL Shop.

Pemegang tiket juga dapat memenangkan hadiah sepanjang acara, termasuk in-game MLBB Chests,
merchandise ESL, dan Samsung Galaxy S23 Ultra 5G. Hadiah dapat dimenangkan dengan berpartisipasi
dalam aktivitas yang digelar di sekitar arena turnamen.

Tim yang Bersaing

Semua 12 tim yang bersaing di Babak Grup Final Snapdragon Pro Series MLBB Musim 3 kini telah
dikonfirmasi. Signing Session dengan tim yang bersaing akan diselenggarakan sepanjang akhir pekan,
dengan rincian lebih lanjut tentang pengaturan waktu & tim yang berpartisipasi akan segera dirilis.

Tiket

Tiket untuk Final Snapdragon Pro Series MLBB Musim 3 masih tersedia. Namun, tiket Three-Day Mythic kini sudah habis terjual, namun para penggemar masih bisa ikut keseruan dengan tiket Wave 2 Legend mulai dari Rp 35.000. Tiket tersedia di https://esl.gg/spsmlbbtickets

“Tidak hanya menjadi salah satu turnamen terbesar di dunia, penyelenggaraan event ini sangat selaras dengan misi kami dalam mendorong seluruh ekosistem e-sports di Tanah Air,” ujar Debora Emanuella, Staf khusus Kesekjenan Bidang Komunikasi dan Pengembangan Industri Kreatif Esports PB ESI.

Lebih jauh, Debora menambahkan bahwa misi PB ESI adalah untuk bersama-sama menjadikan Indonesia sebagai kekuatan utama serta sentra esports dunia. Dengan konsep sportainment harapannya turnamen ini dapat menjadi tolok-ukur penyelenggaraan kegiatan e-sports yang atraktif.

Penggemar yang ingin menghadiri atau menonton acara Snapdragon Pro Series mendatang dapat
mengikuti akun @esl_indonesia di sejumlah media sosial, seperti Facebook, Twitter, dan Instagram untuk pembaruan dan pengumuman lebih lanjut.

Dipersembahkan oleh ESL FACEIT Group dan Qualcomm, Snapdragon Pro Series mendorong ‘Era of Everyone’ esports dengan mendemokratisasi esports untuk mobile players generasi baru yang bersemangat, yang haus akan peluang esports saat ini, melalui media seluler yang dapat diakses.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer