Connect with us
ZenBook-13-14
Berita

Catat! Ini Tanggal Flash Sale realme Buds Air dan realme 5i di Shopee

Secara resmi realme telah memboyong dua produk terbarunya ke Indonesia pada awal tahun 2020 ini. Ya! Kedua produk tersebut adalah realme Buds Air dan realme 5i yang ditawarkan secara eksklusif melalui Shopee.

Updated

realme akhirnya secara resmi merilis realme Buds Air dan realme 5i di pasar Indonesia. Satu hal yang terdengar menarik, relame menempatkan realme Buds Air sebagai perangkat IoT (Internet of Things) pertamanya yang dijual ke pasaran. Ya! realme Buds Air diklaim oleh realme sebagai “True Wireless, Real Seamless”.

“realme bukan hanya merek smartphone, melainkan juga perusahaan teknologi dan gaya hdup. Kami secara resmi mulai dar sekarang telah melangkah ke industri IoT dan menghadirkan kehidupan yang lebih cerdas serta menyenangkan untuk anak muda,” ungkap Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Lebih lanjut, Palson juga menegaskan bahwa realme Buds Air yang jadi perangkat IoT pertama dari realme mampu menawarkan pengalaman mendengarkan musik nirkabel yang sesungguhnya. Selain itu, realme 5i yang juga turut dirilis di Indonesia adalah lini terbaru dari realme 5 yang begitu disambut positif oleh banyak konsumen.

Ya! Mampu menawarkan pengalaman mendengarkan musik nrkabel ke level selanjutnya, realme Buds Air telah ditenagai dengan chipset R1 khusus dengan Bluetooth 5.0. Selain itu, TWS ini juga punya kinerja baterai yang lebih baik, dan kontrol cerdas yang dapat diakses dengan lebih mudah.

Seperti dijelaskan oleh Felix Christian, Product Marketing Manager realme Indonesia bahwa realme Buds Air punya dukungan real-time dual-channel transmission. Berkat dukungan tersebut, TWS ini diklaim mampu menghadirkan pengalaman musik yang luar biasa dengan mengoperasikan masing-masing earbud secara independen.

“Pemutaran game dan video dapat dioptimalkan dengan Gaming Mode untuk mengurangi latensi sebesar 51%, memastikan sinkronisasi sempurna antara visual dan suara. Diafragma komposit multi-layer LCP yang canggih dan driver suara 12mm yang besar di realme Buds Air memberikan dentuman bass yang menggelegar,” ucap Felix.

Tidak hanya itu, realme Buds Air juga dilengkapi dengan Dynamic Bass Boost serta dua mikrofon untuk mencapai ENC (Environment Noise Cancellation) yang secara cerdas mampu mengidentifikasi setiap kata dan menyaring suara bising pada latarbelakang. Selama panggilan, suara tetap terdengar jernih, bahkan pada lingkungan yang bising.

Untuk memberikan pengalaman penggunaan yang seamless, realme Buds Air dilengkapi dengan instant auto connection. realme Buds Air dapat dipasangkan dengan menekan satu tombol, dan begitu dipasangkan, setiap kali pengguna membuka penutup case, realme Buds Air akan terhubung ke smartphone secara otomatis.

realme Buds Air menggunakan sensor optik yang dapat mendeteksi jika sedang digunakan di dalam telinga penggunanya. realme Buds Air secara otomatis akan memainkan musik ketika pengguna meletakkannya di telinga dan berhenti setelah pengguna melepaskannya dari telinga.

Untuk pengisian daya, selain dapat diisi menggunakan wireless charging pad, realme Buds Air juga mendukung pengisian daya melalui kabel USB Type-C. Setelah terisi penuh, pengguna dapat memperoleh 17 jam masa pakai baterai, dengan masing-masing bud menawarkan masa pakai baterai hingga tiga jam.

Seperti yang telah disebutkan, realme tidak hanya merilis realme Air Buds di Indonesia, tetapi juga turut meluncurkan realme 5i. Mengusung tagline “Quad Camera Baterry King, realme 5i datang dengan dukungan baterai berkapasitas besar yang dikombinasikan dukungan hardware serta software yang cerdas.

Ya! realme 5i membawa desain baru yang lebih segar, yakni Sunrise Design. Layarnya berukuran 6,5 inci dengan mini-drop di bagian atas yang juga menjadi “rumah” dari kamera depan. Smartphone ini punya screen-to-body hingga 89% untuk pengalaman mengonsumsi konten multimedia yang lebih optimal.

Ada dua pilihan warna yang ditawarkan untuk realme 5i kali ini, yakni Ocean Blue dan Forest Green. Untuk dapur pacunya, realme 5i yang punya fitur tahan percikan air ini dibekali dengan SoC Snapdragon 665 AIE. Dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh, ada tiga pilihan memori yang ditawarkan, 3 GB/32 GB, 4 GB/64 GB dan 4 GB/128 GB.

Penasaran dengan konfigurasi empat kamera yang ada pada tubuh realme 5i? Ya! realme 5i datang dengan kamera utama 12 MP yang ditemani lensa ultra-wide 8 MP, lensa bokeh 2 MP dan lensa makro 2 MP. Ada dukungan Super Nightscape 2.0 untuk lensa 12 MP dan lensa ultra-wide 8 MP. Tak ketinggalan, ada juga dukungan EIS.

Bagi kalian yang tertarik untuk meminang Buds Air dan realme 5i, realme juga mengadakan program “Hate-to-Wait Sale” melalui realme.com/id dan Shopee. Ya! Melalui program ini, realme Buds Air bakal ditawarkan dengan harga yang terbilang menarik, yakni Rp599.000.

Sementara itu, realme 5i dengan konfigurasi RAM 3 GB + ROM 32 GB dibanderol dengan harga Rp1.699.000. Untuk dua konfigurasi lainnya, yakn RAM 4 GB + ROM 64 GB serta RAM 4 GB + ROM 128 GB, masing-masing ditawarkan dengan harga Rp1.999.000 dan Rp2.299.000.

Nah! realme juga mengumumkan penawaran flash sale untuk kedua perangkat tersebut. Ya! Baik realme Buds Air dan realme 5i akan dibuka program flash sale pertama pada tanggal 20 Januari 2020 dan flash sale kedua akan dilar pada tanggal 23 Januari 2020.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi realme 7

realme 7 secara resmi sudah hadir di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp3 jutaan ini telah ditenagai chipset Helio...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9C

Kembali menggebrak pasar smartphone entry-level di Indonesia, Xiaomi telah meluncurkan Redmi 9C pada tanggal 9 September 2020 lalu. Smartphone yang...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme C12

Meramaikan pasar smartphone entry-level, realme pada pertengahan Agustus lalu telah meluncurkan realme C12. Smartphone yang ditenagai Helio G35 ini dibanderol...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9A

Melengkapi Redmi 9 yang diluncurkan pertengahan Juli lalu, Xiaomi kembali membuat kejutan dengan meluncurkan Redmi 9A di pasar Indonesia pada...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno4

OPPO kembali menggebrak pasar smartphone kelas menengah di Indonesia dengan meluncurkan OPPO Reno4. Smartphone yang ditenagai chipset Snapdragon 720G dibanderol...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo X50 Series

vivo secara resmi sudah memboyong vivo X50 Series ke pasar Indonesia. Ada dua model yang diperkenalkan, yakni vivo X50 dan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C15

Menggoyang pasar entry-level, realme belum lama ini telah merilis realme C15. Smartphone yang ditenagai chipset Helio G35 dari MediaTek ini...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9

Memanjakan penggemar gadget entry-level, Xiaomi secara resmi telah memperkenalkan Redmi 9. Smartphone ini pun sudah melenggang di pasar Indonesia sejak...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer