Connect with us
FA506_2024
Berita

Catat! Infinix HOT 30 Segera Meluncur di Indonesia

Kejutan terbaru, Infinix dalam waktu dekat akan segera meluncurkan smartphone barunya yang masuk dalam seri HOT, yakni Infinix HOT 30.

Updated

Di industri e-sport di Tanah Air, Infinix beberapa waktu lalu telah mengumumkan kolaborasinya dengan ONIC eSport. Kejutan terbaru, Infinix dalam waktu dekat akan segera meluncurkan smartphone barunya yang masuk dalam seri HOT, yakni Infinix HOT 30.

Ya! Smartphone tersebut akan diluncurkan pada tanggal 24 Mei 2023. Dengan sejumlah fitur menarik di dalamnya seperti seperti pengisian cepat, layar lebar beresolusi tinggi, serta kapasitas memori handal di kelasnya, Infinix HOT 30 siap meningkatkan pengalaman bermain game dan hiburan bagi pengguna.

Menambah semarak jelang peluncuran HOT 30 yang berkolaborasi dengan Free Fire, Infinix juga menghadirkan turnamen Free Fire “Warung Gaming Infinix” atau WARNING. Roadshow WARNING perdana digelar di Kota Lama, Semarang, Jawa Tengah pada Sabtu (20/05).

Gelaran perdana WARNING pun berhasil menarik perhatian ratusan Xfans untuk berkompetisi. Turnamen yang menggabungkan tren mobile gaming dengan nongkrong ini siap Infinix hadirkan di beberapa kota hingga Juni mendatang.

Seperti dikatakan oleh Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix bahwa sesuai taglinenya, #GakGamingGakAsik HOT 30 yang akan Infinix luncurkan di 24 Mei ini akan konsisten mengusung pengalaman mobile gaming plus entertainment maksimal di kelasnya.

“Kolaborasi dengan Free Fire dan insight yang kita kumpulkan dari XFans pun kita jadikan bahwa banyak XFans yang menjadikan warmindo jadi tempat kumpul buat ngegame, nongkrong, dan berkomunitas jadi inspirasi Infinix untuk bawa roadshow Warung Infinix Gaming,” ujar Sergio.

Bagi kalian yang penasaran dengan Infinix HOT 30, Infinix telah sedikit memberi bocoran mengenai spesifikasi unggulan yang dibenamkan ke dalam smartphone tersebut. Untuk sektor catu daya, smartphone dengan baterai 5000 mAh ini telah memiliki dukungan 33W Fast Charge.

Kombinasi ini membuat Infinix HOT 30 dapat mendukung produktivitas pengguna selama seharian untuk berbagai keperluan. Sementara, di bagian layar, Infinix HOT 30 sudah didukung layar Super Bright Display berukuran 6,78 inci yang memiliki refresh rate 90Hz.

Tak kalah menarik, Infinix mempersenjatai HOT 30 dengan RAM 8 GB yang dapat ditambah hingga 8 GB (8 GB + 8 GB) serta penyimpanan internal 128 GB. Dukungan tersebut tentunya membuat aktivitas multitasking bisa berjalan dengan lebih lancar. Infinix HOT 30 juga sudah dibekali fitur NFC.

Aktivasi Komunitas Sambut Peluncuran Infinix HOT 30

Roadshow Infinix HOT 30 bertajuk Warung Gaming Infinix atau WARNING secara perdana dibuka di Semarang, Jawa Tengah berlokasi di Warmindo Kota Lama pada Sabtu, 20 Mei 2023. Ratusan XFans dan penggemar Free Fire pun menjadi bagian dari turnamen Free Fire dengan sistem 1 vs 1 ini.

Turnamen tersebut memperebutkan hadiah utama Infinix HOT 30 Series dan merchandise eksklusif Infinix. Selanjutnya, setelah Semarang, Roadshow WARNING akan hadir di beberapa kota lainnya seperti Malang, Yogyakarta, dan Bandung.

Berlangsung hingga Juni mendatang, para XFans dan SONIC juga bisa langsung melakukan registrasi via platform Infinix Community (@InfinixCommunity) di Instagram untuk turut serta dalam turnamen Warung Gaming Infinix atau WARNING ini.

“Turnamen WARNING jadi platform yang sangat menarik dari Infinix untuk lebih dekat dengan tren mobile gaming di level aspiring gamers. Program ini juga tentu sejalan dengan positioning Infinix sebagai enabler dan spirit “JadiInMauLo” yang kami luncurkan pada tahun ini,” pungkas Sergio.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP5 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer