Connect with us
ASUS Oled
Berita

Catat! HUAWEI MatePad 11 dengan HarmonyOS 2 Segera Tiba di Indonesia

Huawei akan meluncurkan HUAWEI MatePad 11, sebagai tablet pertama yang didukung oleh HarmonyOS 2, untuk para konsumen Indonesia di awal Agustus 2021.

Updated

Lebih banyak menghabiskan waktu untuk bekerja dan menjalani kehidupan di rumah telah mengubah paradigma akan pengembangan diri. Agar tetap terkoneksi dan meningkatkan kemampuan diri, teknologi memiliki peranan dan makna yang sangat penting dalam menjalani kehidupan.

Memiliki partner teknologi terbaik bisa membantu kita dalam memaksimalkan pengembangan diri, mulai dari edukasi, bekerja, kemampuan sosial, membuat konten digital sampai dengan hiburan. Huawei berkomitmen dalam mendukung para konsumen di setiap skenario kehidupan melalui inovasi yang tiada henti.

Sebagai wujud nyata dari komitmen ini, Huawei akan meluncurkan HUAWEI MatePad 11 untuk para konsumen Indonesia di awal Agustus 2021. HUAWEI MatePad 11 menawarkan pengalaman layaknya PC yang membuat segalanya lebih mudah.

Tablet bisa menjadi perangkat kantor portable, untuk melakukan konferensi video, membuat konten, dan teman bekerja sepanjang hari. Selain itu, perangkat ini bisa menjadi pusat hiburan, pembelajaran, dan pengembangan diri bagi penggunanya.

“Kami percaya bahwa pengembangan diri merupakan hal yang penting dalam keseharian kita. Bahkan dalam setiap skenario kehidupan, kita dapat belajar, menemukan, dan mengejar impian,” ungkap Patrick Ru, Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia.

Melanjutkan komitmen pada strategi ‘1+8+N’, Patrick menegaskan bahwa untuk memberikan pengalaman Seamless AI Life dari ekosistem produk dan perangkat lunak, Huawei akan memperkenalkan tablet pertama yang didukung oleh HarmonyOS 2, HUAWEI MatePad 11.

Sebagai salah satu tablet pertama yang didukung oleh HarmonyOS 2, HUAWEI MatePad 11 juga merupakan tablet pertama dari Huawei yang mendukung refresh rate hingga 120 Hz. Hal tersebut menjadikan HUAWEI MatePad 11 mampu menghadirkan pengalaman visual yang luar biasa saat menampilkan berbagai konten.

Untuk video dan game dengan frame rate tinggi, pengguna dapat menikmati lebih banyak detail dan fokus pada tampilan grafik yang dinamis. Menelusuri internet dan maupun scroll dokumen juga akan terasa jauh lebih mulus dengan refresh rate tinggi ini. Tablet ini juga memungkinkan input tulisan tangan yang sangat responsif.

Tablet serbaguna ini dapat memberikan performa terbaik terlebih lagi bila dihubungkan dengan perangkat pintar lainnya. HUAWEI MatePad 11 dapat membantu pengguna di semua skenario, mulai dari kegiatan yang menunjang produktivitas sehari-hari hingga menikmati konten hiburan, membuat catatan, dan masih banyak lagi.

Dengan adanya teknologi hemat daya dari HarmonyOS, HUAWEI MatePad 11 menawarkan hingga 12 jam pemutaran video HD 1080p secara terus menerus dan 12 jam penggunaan untuk berbagai aktivitas yang menunjang produktivitas hanya dengan sekali pengisian daya.

“Kami tidak sabar untuk memperkenalkan kreasi baru di lini tablet Huawei. MatePad 11 akan menjadi gadget terbaik untuk mendukung perkembangan sumber daya kita. Memberdayakan mereka untuk lebih produktif, kreatif, sekaligus memberikan hiburan terbaik,” pungkas Patrick.

Bersamaan dengan itu, Huawei juga akan memperkenalkan teknologi TWS terbarunya untuk memberikan pengalaman audio terbaik melalui HUAWEI FreeBuds 4. Ya! TWS penerus dari HUAWEI FreeBuds 3 ini telah dibekali beberapa fitur terkini yang telah dioptimalisasi.

Pre-order HUAWEI MatePad 11 akan dimulai pada tanggal 5 Agustus dan akan tersedia secara online di Shopee, Tokopedia, JDID, Blibli, Eraspace dan untuk jalur offline dapat dibeli melalui HUAWEI High End Experience Store, Erafone, dan toko mitra lainnya.

Sementara itu, bagi konsumen yang tertarik untuk membeli HUAWEI Freebuds 4, TWS ini akan diluncurkan secara eksklusif di online dan offline. Untuk online, FreeBuds 4 akan tersedia di Shopee, sementara untuk saluran offline dapat dibeli melalui HUAWEI High End Experience Store, Erafone, dan toko mitra lainnya.

Tidak hanya menghadirkan penawaran menarik untuk HUAWEI MatePad 11 dan HUAWEI FreeBuds 4, pada tanggal 5 hingga 10 Agustus Huawei akan bekerja sama dengan Shopee untuk mengadakan Huawei Super Festival di Shopee yang mana akan ada diskon hingga 50% dan didukung pengiriman gratis, eksklusif promo, COD, dan cicilan 0%.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 days ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 10

Xiaomi secara resmi telah memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 10 yang datang sebagai "Jagoannya...

Harga HP6 days ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Meramaikan pasar smartphone 5G, Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy A52s 5G. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 778G dan dijual seharga...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 GT

POCO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan POCO X3 GT di pasar Indonesia. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp4.399.000 dan...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Master Edition

Di pasar smartphone 5G, realme punya amunisi baru, yakni realme GT Master Editition. Smartphone ini sudah melenggang resmi di Indonesia...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11 Lite

Mi 11 Lite adalah seri Mi 11 terbaru yang telah diluncurkan oleh Xiaomi di pasar Indonesia. Punya desain yang begitu...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Phone 5 Series

ASUS secara resmi telah memasarkan ASUS ROG Phone 5 di pasar Indonesia. Smartphone yang ditenagai Snapdragon 888 ini dijual mulai...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer