Connect with us
ROG Zephyrus Duo 15 SE
Berita

Catat! Huawei Band 6 akan Mendarat di Indonesia 16 April 2021

Huawei sudah mengumumkan bahwa meraka akan memperkenalkan Huawei Band 6, sebagai penerus Band 4 di Indonesia pada tanggal 16 April 2021. Smartband terbaru ini menghadirkan evolusi terbaik bagi keluarga produk wearable terlaris milik Huawei.

Updated

Dalam beberapa tahun terakhir, permintaan perangkat wearable di pasar Indonesia meningkat dengan pesat. Bagi Huawei, hal ini dibuktikan dengan pencapaian terakhirnya sebagai produk wearable terlaris nomor satu selama Shopee 4.4 Mega Shopping Day dan Lazada Birthday Sale pada Maret lalu.

Ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan konsumen dalam membeli produk wearable baik dari sisi fitur kesehatan, untuk memantau dan menjaga kondisi tubuh dengan mudah, maupun untuk membangun ekosistem digital pribadi yang terkoneksi dengan berbagai perangkat ataupun sebagai pelengkap gaya hidup sehari-hari.

Sebagai merek yang terus mengembangkan teknologi untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan menyediakan fitur yang memberikan manfaat bagi pengguna, Huawei akan meluncurkan produk terbaru untuk mendukung kesehatan dan produktivitas pengguna. Ya! Huawei akan memperkenalkan Huawei Band 6 di Indonesia pada 16 April 2021.

Seperti dikatakan oleh Patrick Ru, Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia bahwa selama beberapa tahun terakhir ada peningkatan minat gaya hidup yang lebih aktif serta sehat. Di sisi lain, penggunaan smartband juga menjadi salah satu pilihan populer bagi konsumen untuk mendukung hal tersebut.

“Produk yang ringan dan mudah digunakan menjadi daya tarik utama, tapi Huawei Band 6 hadir untuk meningkatkan pengalaman konsumen dengan menyediakan smartband yang berbeda. Selain itu, smartband ini juga dilengkapi dengan teknologi pendukung kesehatan yang telah kami kembangkan beberapa tahun terakhir,” jelas Patrick.

Pengalaman nyaman dalam menggunakan produk yang ringan dan mudah digunakan serta beragam fungsi praktis yang ditawarkan, menjadikan smartband sebagai produk yang sangat di cintai oleh konsumen. Smartband Huawei lebih menonjol dari merek-merek lain karena fitur profesionalnya di bidang olahraga dan kesehatan.

Pada 2019, Huawei meluncurkan Huawei Band 4, dengan tampilan memukau yang memberi pengguna pengalaman interaktif yang lebih baik. Produk ini juga menampilkan banyak fungsi olahraga dan kesehatan untuk membantu pengguna merasakan keunikan dari Seri Band Huawei.

Pada tahun 2021, Huawei Band 6 mendefinisikan kembali kategori fitness tracker. Sebagai penerus Huawei Band 4, Band 6 akan menghadirkan beragam pengembangan mulai dari desain hingga fitur. Salah satunya adalah perubahan tampilan yang signifikan.

Meskipun biasanya smartband memiliki tampilan yang ramping dan kecil, Band 6 hadir dengan full-view display yang jarang kita lihat pada produk lain di kategori yang sama. Layar yang lebih besar berarti kontrol yang lebih mudah dengan lebih banyak data, serta menciptakan interaksi smartphone di pergelangan tangan pengguna.

Huawei Band 6 hadir dengan fitur pemantauan kesehatan yang telah diperbaharui. Produk ini tidak hanya memantau detak jantung sepanjang hari, ada juga fitur pemanatauan SpO2, tekanan darah dan kualitas tidur, serta pengingat untuk berdiri. Smartband ini juga sudah dilengkapi siklus menstruasi dan pengingat bagi pengguna wanita.

Fitur kebugaran Huawei Band 6 juga menghadirkan pengalaman baru bagi pengguna dengan 96 mode workout yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Oleh karena itu, kehadiran Huawei Band 6 diharapkan dapat semakin meningkatkan kebugaran & kesehatan pengguna melalui smartband yang juga menghadirkan kualitas smartwatch.

“Kami tidak sabar untuk menghadirkan Huawei Band 6 di Indonesia. Fitur-fitur baru serta peningkatan yang lebih baik akan memberikan pengalaman berbeda bagi pengguna dalam menjaga kesehatan dan kebugaran mereka, terutama di masa seperti saat ini dimana kondisi tubuh yang prima menjadi hal yang paling penting,” tutup Patrick.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 Pro

POCO X3 Pro secara resmi telah tiba di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan chipset Snapdragon 860 dan...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi realme 8/realme 8 Pro

realme kembali membuat gebrakan di pasar Indonesia dengan memperkenalkan realme 8 dan realme 8 Pro. Datang sebagai smartphone realme "series...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10/Note 10 Pro

Xiaomi di akhir bulan Maret lalu kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Redmi Note 10 Series. Ada...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5 F

OPPO melengkapi lini OPPO Reno5 series dengan menghadirkan OPPO Reno5 F di pasar Indonesia. Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11

Pada pertengahan bulan Maret ini Xiaomi telah meluncurkan Mi 11 di pasar Indonesia. Ya! Smartphone pertama di Indonesia yang dibekali...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52 | Galaxy A72

Dua Galaxy A Series terbaru dari Samsung yang menyasar pengguna gadget kelas menengah ke atas sudah mendarat di Indonesia. Kedua...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A32

Samsung sudah memperkenalkan Galaxy A32 di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini tiba dengan dukungan chipset Helio G80 dari MediaTek,...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 30A

realme narzo 30A secara resmi telah tersedia di pasar Indonesia sejak awal Maret 2021. Smartphone yang ditenagai chipset Helio G85,...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer