Connect with us
ZenBook-13-14
Berita

Catat! Flash Sale Kedua realme 6 akan Digelar 1 April di Lazada

Flash sale perdana realme 6 di pasar Indonesia sudah ditutup. Kini, realme akan kembali membuka penawaran flash sale realme 6 pada tanggal 1 April. Penawaran ini akan digelar di situs e-commerce Lazada pada pukul 09.00 WIB.

Updated

realme beberapa waktu lalu telah merilis realme 6 dan realme 6 Pro di pasar Indonesia. Nah! realme 6 yang mengusung “64MP Pro Camera, Pro Display” telah ditawarkan secara flash sale pada tanggal 27 Maret bersamaan dengan Lazada 8th Birthday Sale.

Seperti kebanyakan smartphone realme sebelumnya, realme 6 berhasil memecahkan rekor penjualan perdananya dan menjadi Smartphone No. 1 di Lazada 8th Birthday Sale di segmen harga Rp3 juta. Ini membuktikan bahwa seri angka realme telah menjadi produk yang paling ditunggu-tunggu oleh pecinta gadget di Indonesia.

Khususnya di realme 6 ini, realme mengusung spesifikasi yang mampu mendefinisikan ulang lini produk kelas menengah di Indonesia. Membawa spesifikasi kelas flagship seperti layar dengan refresh rate 90Hz, 64 MP Pro Camera dan 30W Flash Charge, realme 6 sanggup memberikan pengalaman flagship di segmen menengah.

“realme sendiri berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi terbaru dan desain penuh gaya di setiap segmen produk kami, khususnya di seri angka realme yang merupakan seri paling disukai dan paling banyak dimiliki oleh pengguna smartphone di dunia,” ungkap Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Lebih lanjut, Palson Yi menjelaskan bahwa realme sangat senang karena realme 6 telah memecahkan rekor sebagai Smartphone No.1 di Lazada 8th Birthday Sale. Ini membuktikan bahwa setiap produk yang realme luncurkan di Indonesia selalu menjadi favorit dan memiliki tempat khusus di hati para pecinta gadget di Indonesia.

Sudah dapat dipastikan bahwa realme 6 mampu mendapatkan prestasi gemilang pada online flash sale pertamanya di Indonesia. realme 6 “64MP Pro Camera, Pro Display” menghadirkan fitur flagship yang belum pernah terlihat di segmen kelas menengah.

Dimulai dari sektor layar, realme 6 menampilkan Ultra Smooth Display 6.5 inci dengan refresh rate 90Hz dan kecepatan pengambilan sampel 120Hz, menghasilkan pengalaman visual yang mulus dan halus dengan setiap sentuhan layar. Layarnya juga sudah dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 3.

realme 6 hadir dengan fitur layar In-Display Camera yang menjadi tempat kamera depan 16 MP Ultra-Clear dengan aperture f/2.0. Kamera depan 16 MP diklaim dapat memuaskan kebutuhan selfie pengguna karena disokong mode Smart Beauty, efek bokeh dan slo-mo selfie vdeo 120fps.

realme 6 juga menawarkan dukungan Ultra Quad Camera kelas flagship, terdiri dari kamera 8 MP 119° ultra-wide angle, kamera utama 64 MP, lensa potrait 2 MP dan lensa makro 2 MP. realme 6 juga sudah dibekali dengan chipset Helio G90T dari MediaTek dengan fabrikasi 12nm.

Di sektor pengisian daya, realme 6 membawa teknologi 30W Flash Charge yang tersedia di paket penjualan. Teknologi ini mampu mengisi penuh baterai 4.300 mAh hanya dalam waktu 60 menit. Bahkan saat bermain game yang berat, 30W Flash Charge dapat mengisi daya hingga 55% hanya dalam waktu 60 menit.

Nah! Buat kalian yang ketinggalan online flash sale perdana realme 6, realme akan kembali mengadakan online flash sale kedua pada anggal 1 April 2020, pukul 09.00 WIB di Lazada. Ada dua model yang ditawarkan, yakni RAM 4 GB + ROM 128 GB dijual seharga Rp3.299.000. Sedangkan RAM 8 GB + ROM 128 GB dijual seharga Rp3.699.000.

Buat yang tertarik membeli realme 6 Pro, smartphone ini dapa dipesan secara online melalui sistem pre-order hingga 31 Maret. Penawaran ini bisa kalian temukan di realme.com/id dan Blibli.com. realme 6 Pro dibanderol dengan harga Rp4.499.000 untuk RAM 8 GB + ROM 128 GB.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 days ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 NFC

Xiaomi di pasar Indonesia sudah secara resmi memperkenalkan POCO X3 NFC. Smartphone mid-range dengan dukungan NFC ini datang ditenagai chipset...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi realme 7 Pro

Di pasar Indonesia realme kembali memperkenalkan smartphone mid-range terbarunya, realme 7 Pro. Smartphone ini telah dibekali chipset Snapdragon 720G, RAM...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno4 F

OPPO secara resmi sudah meluncurkan OPPO Reno4 F. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Helio P95 dari MediaTek, RAM 8 GB...

Harga HP2 weeks ago
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M51

Samsung secara resmi telah meluncurkan Galaxy M51 di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp5 jutaan ini datang dengan beberapa...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi vivo V20

vivo secara resmi telah memperkenalkan smartphone kelas menengah terbarunya, vivo V20 di pasar Indonesia. Smartphone yang punya keunggulan di sektor...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme 7

realme 7 secara resmi sudah hadir di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp3 jutaan ini telah ditenagai chipset Helio...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9C

Kembali menggebrak pasar smartphone entry-level di Indonesia, Xiaomi telah meluncurkan Redmi 9C pada tanggal 9 September 2020 lalu. Smartphone yang...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C12

Meramaikan pasar smartphone entry-level, realme pada pertengahan Agustus lalu telah meluncurkan realme C12. Smartphone yang ditenagai Helio G35 ini dibanderol...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer